MMKSI Pede Jual Habis Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Khusus dalam 3 Bulan!

waktu baca 4 menit
Kamis, 16 Mei 2024 10:31 0 7 Uni

MMKSI Pede Jual Habis Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Khusus dalam 3 Bulan!

Ligaponsel.com – “MMKSI Pede Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Ludes dalam 3 Bulan”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis edisi terbatas dari Pajero Sport dan Xpander Cross bakal ludes terjual dalam waktu tiga bulan.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan kedua edisi terbatas ini mendapat respons yang sangat baik dari konsumen.

“Untuk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, kami yakin dalam waktu tiga bulan ke depan unit akan habis terjual. Konsumen sangat antusias menyambut kehadiran varian terbaru Pajero Sport ini,” kata Tsuchida dalam keterangan resmi, Selasa (14/2/2023).

Sementara itu, edisi terbatas Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga diyakini bakal habis terjual dalam tiga bulan.

“Kami melihat Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen. Kami optimistis dalam tiga bulan ke depan, seluruh unit akan habis terjual,” ujar Tsuchida.

Sebagai informasi, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibanderol dengan harga Rp 558.900.000,00. Sementara itu, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual dengan harga Rp 308.950.000,00.

Kedua edisi terbatas ini hadir dengan sejumlah fitur tambahan, seperti sistem audio Rockford Fosgate, jok kulit berwarna hitam, dan emblem edisi terbatas.

MMKSI Pede Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas Ludes dalam 3 Bulan

5 aspek kunci edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross:

  • Edisi terbatas
  • Fitur tambahan
  • Harga kompetitif
  • Respons positif
  • Optimisme penjualan

Edisi terbatas dari kedua mobil ini hadir dengan sejumlah fitur tambahan, seperti sistem audio Rockford Fosgate, jok kulit berwarna hitam, dan emblem edisi terbatas. Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif, sehingga mendapat respons positif dari konsumen. MMKSI optimistis kedua edisi terbatas ini akan habis terjual dalam waktu tiga bulan.

Edisi terbatas

MMKSI yakin Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross edisi terbatas akan terjual habis dalam 3 bulan. Kedua edisi terbatas ini hadir dengan sejumlah fitur tambahan, seperti sistem audio Rockford Fosgate, jok kulit berwarna hitam, dan emblem edisi terbatas.

Harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif, sehingga mendapat respons positif dari konsumen.

Fitur tambahan

Edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross hadir dengan fitur-fitur tambahan yang menggiurkan, seperti:

  • Sistem audio Rockford Fosgate untuk pengalaman suara yang lebih dahsyat
  • Jok kulit berwarna hitam yang mewah dan sporty
  • Emblem edisi terbatas yang menunjukkan eksklusivitas kendaraan Anda

Harga kompetitif

Selain fitur tambahan yang menggiurkan, edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross juga ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dengan fitur lengkap tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dibanderol dengan harga Rp 558.900.000,00. Sementara itu, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dijual dengan harga Rp 308.950.000,00. Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa mendapatkan kendaraan dengan fitur dan tampilan yang lebih eksklusif dibandingkan dengan varian standar.

Respons positif

Edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross mendapat respons positif dari konsumen. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan dan permintaan informasi mengenai kedua kendaraan tersebut. Bahkan, beberapa konsumen langsung melakukan pemesanan setelah melihat tampilan dan fitur-fitur yang ditawarkan.

Respons positif ini menunjukkan bahwa konsumen tertarik dengan kendaraan edisi terbatas yang memiliki tampilan lebih eksklusif dan fitur lebih lengkap. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif sehingga semakin menarik minat konsumen.

Optimisme penjualan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis edisi terbatas dari Pajero Sport dan Xpander Cross bakal ludes terjual dalam waktu tiga bulan. Optimisme ini didasari oleh beberapa faktor, di antaranya:

  • Fitur tambahan yang ditawarkan pada edisi terbatas ini sangat menarik bagi konsumen, seperti sistem audio Rockford Fosgate, jok kulit berwarna hitam, dan emblem edisi terbatas.
  • Harga yang kompetitif membuat edisi terbatas ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang menginginkan kendaraan dengan fitur lengkap tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.
  • Respons positif dari konsumen menunjukkan bahwa edisi terbatas ini memang diminati oleh pasar.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, MMKSI yakin bahwa edisi terbatas Pajero Sport dan Xpander Cross akan habis terjual dalam waktu tiga bulan. Optimisme ini juga didukung oleh penjualan yang baik dari kedua model ini sebelumnya.