Lelang Motor Sitaan: 30 Royal Enfield Ludes, Harga Bersaing!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 12:35 0 8 Uni

Lelang Motor Sitaan: 30 Royal Enfield Ludes, Harga Bersaing!

Ligaponsel.com – Lelang motor sitaan Bea Cukai kembali digelar. Kali ini, giliran 30 unit Royal Enfield yang dilepas ke pasaran. Motor-motor tersebut merupakan hasil penindakan Bea Cukai di berbagai wilayah di Indonesia.

Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I, Padmoyo Tri Wikanto, mengatakan lelang tersebut dilakukan secara online melalui situs lelang.beacukai.go.id. Pendaftaran lelang dibuka pada 14 Februari 2023 dan ditutup pada 21 Februari 2023.

Adapun motor yang dilelang terdiri dari berbagai tipe, antara lain Royal Enfield Classic 500, Royal Enfield Interceptor 650, dan Royal Enfield Himalayan. Kondisi motor bervariasi, ada yang masih baru hingga bekas pakai.

Harga limit motor yang dilelang berkisar antara Rp 40 juta hingga Rp 100 juta. Peminat dapat melihat kondisi motor secara langsung di Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Tipe A Tanjung Perak, Surabaya.

Lelang motor sitaan Bea Cukai ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengoptimalkan penerimaan negara. Hasil lelang akan disetorkan ke kas negara.

30 Royal Enfield Sitaan Bea Cukai Ludes Terjual Lewat Lelang

Banyak peminat, laku keras, harga bersaing, kondisi beragam, hasil lelang untuk negara.

Lelang motor sitaan Bea Cukai yang digelar baru-baru ini menuai sukses. Seluruh 30 unit motor Royal Enfield yang dilelang ludes terjual. Motor-motor tersebut laku keras karena harganya yang bersaing dan kondisinya yang beragam. Hasil lelang akan disetorkan ke kas negara untuk menambah pemasukan negara.