Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Bisnis · 16 Mei 2024 14:24 WIB · Waktu Baca

Terbukti! Sampoerna Serius Kembangkan Karyawannya Lewat Ivan Cahyadi

Ivan Cahyadi Jadi Bukti Komitmen Sampoerna dalam Pengembangan SDM Perbesar


Terbukti! Sampoerna Serius Kembangkan Karyawannya Lewat Ivan Cahyadi

Ligaponsel.com – Ivan Cahyadi Jadi Bukti Komitmen Sampoerna dalam Pengembangan SDM. Ivan Cahyadi, seorang karyawan Sampoerna yang telah bekerja selama 15 tahun, baru saja dipromosikan menjadi manajer. Promosi ini merupakan bukti komitmen Sampoerna dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Selama bekerja di Sampoerna, Ivan telah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Ia selalu mencapai target yang diberikan dan bahkan sering melampauinya. Selain itu, Ivan juga dikenal sebagai karyawan yang memiliki semangat kerja tinggi dan selalu mau membantu rekan kerjanya.

Promosi Ivan menjadi manajer merupakan bukti bahwa Sampoerna menghargai karyawan yang berprestasi. Sampoerna percaya bahwa pengembangan SDM merupakan investasi jangka panjang yang akan menguntungkan perusahaan. Dengan mengembangkan SDM, Sampoerna dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja, serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Ivan Cahyadi Jadi Bukti Komitmen Sampoerna dalam Pengembangan SDM

Perjalanan karier Ivan Cahyadi di Sampoerna menjadi bukti nyata komitmen perusahaan dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Berikut enam aspek penting yang menjadi sorotan dalam pengembangan SDM di Sampoerna:

  • Pelatihan dan Pengembangan
  • Promosi Berdasarkan Kinerja
  • Budaya Kerja Kondusif
  • Pemberian Reward
  • Jenjang Karier Jelas
  • Lingkungan Kerja Positif

Dengan memperhatikan aspek-aspek tersebut, Sampoerna berhasil menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pengembangan karyawannya. Hal ini terbukti dengan prestasi yang diraih oleh Ivan Cahyadi dan karyawan Sampoerna lainnya.

Pelatihan dan Pengembangan

Di Sampoerna, pelatihan dan pengembangan karyawan merupakan prioritas utama. Perusahaan menyediakan berbagai program pelatihan, baik teknis maupun non-teknis, untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan karyawannya.

Ivan Cahyadi, misalnya, telah mengikuti beberapa program pelatihan selama bekerja di Sampoerna. Berkat pelatihan tersebut, Ivan dapat meningkatkan keahliannya di bidang manajemen dan kepemimpinan. Hal ini turut berkontribusi pada promosi Ivan menjadi manajer.

Promosi Berdasarkan Kinerja

Di Sampoerna, promosi karyawan didasarkan pada kinerja, bukan senioritas. Hal ini memberikan kesempatan yang sama bagi semua karyawan untuk berkembang dan naik jabatan.

Ivan Cahyadi adalah contoh nyata dari kebijakan ini. Berkat kinerja dan dedikasinya yang luar biasa, Ivan berhasil naik jabatan menjadi manajer dalam waktu yang relatif singkat.

Budaya Kerja Kondusif

Di Sampoerna, budaya kerja yang kondusif sangat diutamakan. Perusahaan menciptakan lingkungan kerja yang positif, saling mendukung, dan menghargai perbedaan.

Dalam budaya kerja seperti ini, karyawan merasa nyaman untuk berkembang dan memberikan kontribusi terbaik mereka. Ivan Cahyadi, misalnya, merasa termotivasi untuk memberikan kinerja terbaiknya karena ia merasa dihargai dan didukung oleh rekan kerja dan atasannya.

Pemberian Reward

Di Sampoerna, karyawan yang berprestasi diberikan reward sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasinya. Reward yang diberikan dapat berupa finansial maupun non-finansial, seperti promosi, pelatihan, atau kesempatan pengembangan lainnya.

Pemberian reward ini menjadi motivasi bagi karyawan untuk terus meningkatkan kinerjanya. Ivan Cahyadi, misalnya, termotivasi untuk bekerja lebih baik karena ia tahu bahwa prestasinya akan dihargai oleh perusahaan.

Jenjang Karier Jelas

Di Sampoerna, jenjang karier yang jelas memberikan kesempatan bagi karyawan untuk berkembang dan naik jabatan sesuai dengan kemampuan dan prestasinya.

Hal ini menjadi motivasi bagi karyawan untuk terus meningkatkan kinerjanya, karena mereka tahu bahwa ada peluang yang jelas untuk naik jabatan di masa depan. Ivan Cahyadi, misalnya, termotivasi untuk bekerja lebih baik karena ia mengetahui jenjang karier yang jelas di Sampoerna.

Lingkungan Kerja Positif

Di Sampoerna, lingkungan kerja yang positif menjadi prioritas utama. Perusahaan menciptakan suasana kerja yang saling mendukung, menghargai perbedaan, dan mendorong karyawan untuk berkembang.

Dalam lingkungan kerja seperti ini, karyawan merasa nyaman untuk berkontribusi dan memberikan kinerja terbaik mereka. Ivan Cahyadi, misalnya, merasa termotivasi untuk memberikan kinerja terbaiknya karena ia merasa dihargai dan didukung oleh rekan kerja dan atasannya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Eks Pengurus Masjid Jadi Juragan Bisnis, Bukti Nyata Berkah Sedekah!

22 Mei 2024 - 04:52 WIB

Bekas Pengurus Masjid yang Sukses Kelola 442 Cabang Bisnis

6 Ide Bisnis Modal Receh, Cuannya Bikin Melongo!

22 Mei 2024 - 04:27 WIB

6 Ide Bisnis Modal 1 Juta

Bisnis Sukses dengan Kekuatan Spiritual: Rahasia Pebisnis Bermental Tangguh

22 Mei 2024 - 02:50 WIB

Pebisnis dengan “Spiritual Mindset”

4 Inspirasi Mahar Emas Unik dengan Nilai Plus Investasi

22 Mei 2024 - 02:08 WIB

4 Inspirasi Mahar Emas Unik yang Bisa Jadi Investasi

3 Bisnis Cepat Balik Modal yang Bikin Dompet Tebal

22 Mei 2024 - 00:46 WIB

3 Macam Bisnis yang Cepat Balik Modal

6 Rahasia Optimalkan Modal, Untung Maksimal!

21 Mei 2024 - 23:38 WIB

6 Cara Optimalkan Alokasi Modal untuk Keuntungan Maksimal
Trending di Bisnis