Mitsubishi Pertimbangkan Xpander Hybrid untuk Indonesia

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 11:02 0 8 Uni

Mitsubishi Pertimbangkan Xpander Hybrid untuk Indonesia

Ligaponsel.com – Mitsubishi Belum Putuskan Luncurkan Xpander Hybrid di Indonesia, Ini Alasannya

Mitsubishi belum memutuskan apakah akan meluncurkan Xpander Hybrid di Indonesia. Alasannya, pasar mobil hybrid di Indonesia masih kecil dan Xpander Hybrid masih belum masuk dalam rencana bisnis Mitsubishi di Indonesia.

Meskipun begitu, Mitsubishi tidak menutup kemungkinan untuk meluncurkan Xpander Hybrid di Indonesia di masa depan. Jika pasar mobil hybrid di Indonesia terus tumbuh, Mitsubishi akan mempertimbangkan untuk meluncurkan Xpander Hybrid di Indonesia.

Xpander Hybrid sendiri pertama kali diluncurkan di Thailand pada tahun 2020. Mobil ini menggunakan mesin bensin 1.5 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik. Xpander Hybrid diklaim lebih irit bahan bakar dibandingkan dengan Xpander biasa.

Di Indonesia, Mitsubishi sudah memiliki beberapa mobil hybrid, seperti Outlander PHEV dan Eclipse Cross PHEV. Namun, kedua mobil tersebut harganya cukup mahal, sehingga tidak bisa menjangkau semua konsumen.

Jika Xpander Hybrid diluncurkan di Indonesia, harganya kemungkinan akan lebih terjangkau dibandingkan dengan Outlander PHEV dan Eclipse Cross PHEV. Hal ini akan membuat Xpander Hybrid lebih menarik bagi konsumen Indonesia.

Mitsubishi Belum Putuskan Luncurkan Xpander Hybrid di Indonesia, Ini Alasannya

Mitsubishi, Xpander Hybrid, Indonesia, Alasan, Pasar Mobil

Mitsubishi belum memutuskan apakah akan meluncurkan Xpander Hybrid di Indonesia karena pangsa pasar mobil hybrid di Indonesia masih kecil. Namun, Mitsubishi tidak menutup kemungkinan untuk meluncurkan Xpander Hybrid di Indonesia di masa mendatang jika pasarnya terus berkembang.