SRTG Resmi Akuisisi Brawijaya Hospital, Kejutan Besar di Dunia Kesehatan!

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 10:11 0 9 Uni

SRTG Resmi Akuisisi Brawijaya Hospital, Kejutan Besar di Dunia Kesehatan!

Ligaponsel.com – Emiten Sandiaga Uno (SRTG) Resmi Caplok Brawijaya Hospital, asik! Berita gembira datang dari bisnis kesehatan Indonesia. Emiten milik Sandiaga Uno, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG), resmi mengakuisisi rumah sakit ternama di Indonesia, yaitu Brawijaya Hospital.

Akuisisi ini dilakukan melalui anak usaha Saratoga, yakni PT Famon Awal Bros Sedaya. Saratoga mengakuisisi 51% saham Brawijaya Hospital dengan nilai transaksi mencapai Rp1 triliun. Akuisisi ini merupakan bagian dari strategi Saratoga untuk memperkuat portofolionya di sektor kesehatan.

Brawijaya Hospital merupakan salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia. Rumah sakit ini memiliki jaringan yang luas dengan 13 rumah sakit yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Akuisisi ini akan semakin memperkuat posisi Saratoga di sektor kesehatan dan memberikan peluang untuk mengembangkan bisnis rumah sakit di Indonesia.

Emiten Sandiaga Uno (SRTG) Resmi Caplok Brawijaya Hospital

Akuisisi strategis, perluasan jaringan, pertumbuhan bisnis, sinergi yang kuat, peningkatan layanan, peluang masa depan.

Akuisisi strategis ini akan memperluas jaringan Brawijaya Hospital dan meningkatkan layanan kesehatan di Indonesia. Pertumbuhan bisnis yang dihasilkan akan menciptakan sinergi yang kuat, membuka peluang masa depan yang cerah bagi kedua belah pihak.