Mobil Listrik Mungil Wuling Cloud EV Siap Gegerkan India!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 19:10 0 8 Uni

Mobil Listrik Mungil Wuling Cloud EV Siap Gegerkan India!

Ligaponsel.com – Wuling Cloud EV Bakal Dijual di India dengan Merek MG

Wuling Cloud EV, mobil listrik mungil yang sempat bikin heboh di Indonesia, bakal segera dijual di India dengan merek MG. Mobil ini bakal jadi pesaing berat Tata Tiago EV yang saat ini menguasai pasar mobil listrik di India.

Wuling Cloud EV sendiri pertama kali meluncur di China pada tahun 2021. Mobil ini langsung menarik perhatian karena desainnya yang imut dan harganya yang terjangkau. Di Indonesia, Wuling Cloud EV dijual dengan harga mulai dari Rp 250 jutaan. Sementara di India, MG dikabarkan bakal menjual mobil ini dengan harga sekitar 10 lakh rupee atau sekitar Rp 190 jutaan.

Dengan harga yang lebih murah dari Tata Tiago EV, Wuling Cloud EV berpotensi merebut pangsa pasar yang cukup besar di India. Apalagi, mobil ini juga punya spesifikasi yang cukup mumpuni. Wuling Cloud EV dibekali baterai berkapasitas 26,7 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 305 km dalam sekali pengisian daya.

Selain itu, Wuling Cloud EV juga punya fitur-fitur canggih seperti layar sentuh berukuran 10,25 inci, kamera 360 derajat, dan sistem bantuan pengemudi ADAS. Dengan segala kelebihannya, Wuling Cloud EV diprediksi bakal jadi mobil listrik terlaris di India dalam waktu dekat.

Wuling Cloud EV Bakal Dijual di India dengan Merek MG

Mobil listrik mungil, harga terjangkau, spesifikasi mumpuni, fitur canggih, pesaing berat.

Wuling Cloud EV, mobil listrik mungil yang sempat bikin heboh di Indonesia, bakal segera dijual di India dengan merek MG. Mobil ini bakal jadi pesaing berat Tata Tiago EV yang saat ini menguasai pasar mobil listrik di India. Dengan harga yang lebih murah dan spesifikasi yang mumpuni, Wuling Cloud EV berpotensi merebut pangsa pasar yang cukup besar di India.