Susu untuk Makan Siang Gratis Siswa, Gizi Anak Terjamin!

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 12:58 0 12 Bayu

Susu untuk Makan Siang Gratis Siswa, Gizi Anak Terjamin!

Susu untuk Makan Siang Gratis Siswa, Gizi Anak Terjamin!

Ligaponsel.com – Menko Airlangga Siapkan Pengadaan Susu untuk Program Makan Siang Gratis Prabowo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah akan mengadakan susu untuk program makan siang gratis yang diusung oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Airlangga mengatakan, pengadaan susu tersebut bertujuan untuk melengkapi asupan gizi anak-anak sekolah yang menjadi sasaran program makan siang gratis.

Ia mengatakan, pengadaan susu tersebut akan dilakukan melalui kerja sama dengan BUMN pangan, seperti PT Berdikari (Persero) dan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero).

Program makan siang gratis merupakan salah satu program unggulan Prabowo Subianto yang bertujuan untuk meningkatkan gizi anak-anak sekolah dan mengurangi angka stunting di Indonesia.

Program ini akan menyasar sekitar 15 juta anak sekolah di seluruh Indonesia dan akan dimulai pada tahun ajaran 2023/2024.

Selain susu, pemerintah juga akan menyediakan makanan pokok, lauk-pauk, dan sayuran dalam program makan siang gratis ini.

Menko Airlangga Siapkan Pengadaan Susu untuk Program Makan Siang Gratis Prabowo

Program makan siang gratis, susu, anak sekolah, gizi, stunting.

Pemerintah akan mengadakan susu untuk melengkapi gizi anak sekolah dalam program makan siang gratis. Program ini menyasar 15 juta anak sekolah untuk mengurangi angka stunting di Indonesia.