Dividen Jumbo dari Emiten Batu Bara Incaran Lo Kheng Hong

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 20:01 0 6 Bayu

Dividen Jumbo dari Emiten Batu Bara Incaran Lo Kheng Hong

Dividen Jumbo dari Emiten Batu Bara Incaran Lo Kheng Hong

Ligaponsel.com – Emiten Batu Bara Jagoan Lo Kheng Hong Ketok Dividen, Segini per Sahamnya

Emiten batu bara PT Harum Energy Tbk (HRUM) milik taipan Lo Kheng Hong membagikan dividen tunai kepada para pemegang sahamnya. Besaran dividen yang akan dibagikan adalah sebesar Rp108 per saham.

Pembagian dividen ini telah mendapat persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada 30 Juni 2023 lalu. Cum date dividen ini ditetapkan pada 14 Juli 2023, dan pembayaran dividen akan dilakukan pada 28 Juli 2023.

Dengan pembagian dividen ini, maka HRUM telah membagikan dividen sebesar Rp1,29 triliun dari total laba bersih perseroan di tahun 2022 yang mencapai Rp2,58 triliun.

Sebagai informasi, HRUM merupakan salah satu emiten batu bara yang cukup digemari oleh investor. Hal ini karena perseroan memiliki kinerja keuangan yang baik dan secara konsisten membagikan dividen kepada pemegang sahamnya.

Pada perdagangan hari ini, Selasa (4/7/2023), saham HRUM ditutup menguat 2,5% ke level Rp16.400 per saham.

Emiten Batu Bara Jagoan Lo Kheng Hong Ketok Dividen, Segini per Sahamnya

Emiten batu bara, dividen, Lo Kheng Hong, saham, kinerja keuangan, investor.

Emiten batu bara milik taipan Lo Kheng Hong membagikan dividen kepada pemegang saham. Dividen yang dibagikan cukup besar, sehingga menarik minat investor. Kinerja keuangan emiten ini yang baik menjadi salah satu alasan pembagian dividen tersebut.