Wacana Merger Smartfren-XL Axiata, BEI Desak Bocoran Timeline

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 11:26 0 12 Bayu

Wacana Merger Smartfren-XL Axiata, BEI Desak Bocoran Timeline

Wacana Merger Smartfren-XL Axiata, BEI Desak Bocoran Timeline

Ligaponsel.com – Dicecar Bursa Soal Timeline & Rencana Merger, Smartfren Buka Suara

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) buka suara mengenai pertanyaan Bursa Efek Indonesia (BEI) terkait dengan rencana merger dengan PT XL Axiata Tbk (EXCL). Perusahaan menegaskan bahwa rencana tersebut masih dalam tahap awal pembahasan.

“Perseroan saat ini masih dalam tahap penjajakan awal dan belum terdapat informasi material yang dapat disampaikan kepada publik,” jelas Smartfren dalam keterbukaan informasi yang disampaikan ke BEI, Selasa (28/2/2023).

Sebelumnya, BEI meminta Smartfren untuk menyampaikan keterbukaan informasi mengenai perkembangan terakhir rencana merger dengan XL Axiata. BEI juga meminta Smartfren untuk memberikan informasi mengenai timeline rencana merger tersebut.

Smartfren memastikan akan menyampaikan informasi terbaru mengenai rencana merger tersebut kepada publik jika sudah ada perkembangan material.

“Perseroan akan senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku terkait dengan keterbukaan informasi dan akan menyampaikan informasi material kepada publik sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tegas Smartfren.

Dicecar Bursa Soal Timeline & Rencana Merger, Smartfren Buka Suara

Merger, timeline, rencana, keterbukaan informasi, BEI, Smartfren.

Enam aspek penting terkait rencana merger Smartfren dan XL Axiata yang tengah menjadi sorotan Bursa Efek Indonesia (BEI). Smartfren menegaskan masih dalam tahap penjajakan awal dan akan menyampaikan informasi terbaru jika ada perkembangan material.