Rejeki Nomplok! SIDO Bagi Dividen Rp 540 Miliar

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 17:57 0 14 Bayu

Rejeki Nomplok! SIDO Bagi Dividen Rp 540 Miliar

Rejeki Nomplok! SIDO Bagi Dividen Rp 540 Miliar

Ligaponsel.com – Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul (SIDO) Bagi-bagi Duit, Siap-siap Kebagian Rp 540 Miliar!

Halo, pembaca setia Ligaponsel! Hari ini kita kedatangan kabar gembira dari dunia bisnis, khususnya industri jamu dan farmasi di Indonesia. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) baru saja mengumumkan pembagian dividen tunai yang siap bikin kita senyum-senyum.

Berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada hari ini, SIDO memutuskan untuk membagikan dividen tunai sebesar Rp 540 miliar atau sekitar Rp 69 per saham. Pembagian dividen ini merupakan bentuk apresiasi SIDO atas kesetiaan para pemegang sahamnya.

Direktur Utama SIDO, David Hidayat, mengungkapkan bahwa pembagian dividen ini merupakan bukti kinerja positif perusahaan selama tahun 2022. SIDO berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba bersih yang signifikan.

“Kami bersyukur atas pencapaian positif yang diraih SIDO di tahun 2022. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk para pemegang saham kami. Sebagai bentuk apresiasi, kami memutuskan untuk membagikan dividen tunai ini,” ujar David.

Pembagian dividen tunai ini akan dilakukan pada tanggal 29 Mei 2023. Para pemegang saham yang tercatat pada tanggal 12 Mei 2023 berhak menerima dividen ini.

Sebagai perusahaan jamu dan farmasi terkemuka di Indonesia, SIDO memiliki komitmen yang kuat untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk berkualitas kepada masyarakat. Pembagian dividen ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pemegang saham dan menjadi motivasi bagi SIDO untuk terus berkembang.

Jadi, bagi kamu yang memiliki saham SIDO, bersiaplah untuk kebagian dividen tunai yang menggiurkan ini!

Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul (SIDO) Bagikan Dividen Rp 540 Miliar

SIDO bagi dividen, pemegang saham senang.

Kinerja positif, dividen mengalir deras.

Pembagian dividen, bentuk apresiasi SIDO.

Tanggal pembayaran, 29 Mei 2023, catat!

SIDO terus berinovasi, produk berkualitas.

Dividen tunai, rezeki nomplok buat pemegang saham.