Gajian Untung! Diskon s/d 50% di Superindo 31 Mei-2 Juni

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Jun 2024 05:45 0 11 Andre

Gajian Untung! Diskon s/d 50% di Superindo 31 Mei-2 Juni

Gajian Untung! Diskon s/d 50% di Superindo 31 Mei-2 Juni

Ligaponsel.com – Promo JSM Superindo Gajian! Sudah gajian tapi bingung mau belanja hemat dimana? Tenang, Superindo punya solusinya!

Bagi kamu yang belum familiar, “Promo JSM Superindo Gajian” adalah program diskon spesial yang hadir setiap akhir bulan bertepatan dengan waktu gajian, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dengan harga super hemat. Diskonnya? Bisa sampai 50%! Program ini biasanya berlangsung selama 3 hari, dimulai dari hari Jumat hingga Minggu.

Nah, khusus periode 31 Mei – 2 Juni 2024, Superindo kembali memanjakan pelanggan setianya dengan Promo JSM Gajian. Berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, daging, buah-buahan, sayuran segar, dan masih banyak lagi, bisa kamu dapatkan dengan harga spesial! Lumayan banget, kan? Bisa buat tambah-tambah stok kebutuhan dapur di rumah.

Promo JSM Superindo Gajian 31 Mei – 2 Juni 2024, Ada Diskon s/d 50%

Siapa yang tidak suka diskon? Apalagi kalau diskonnya sampai 50%! Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk menyerbu Superindo terdekat!

Berikut tujuh hal penting seputar Promo JSM Superindo Gajian:

1. Periode Promo: 31 Mei – 2 Juni 2024

2. Jenis Promo: Diskon Akhir Bulan

3. Besaran Diskon: Hingga 50%

4. Produk: Kebutuhan sehari-hari

5. Lokasi: Semua cabang Superindo

6. Syarat & Ketentuan: Berlaku

7. Info Lanjut: Cek website/aplikasi Superindo

Bayangkan betapa hematnya belanja bulanan dengan diskon fantastis ini. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga super miring! Segera kunjungi Superindo terdekat dan manfaatkan promo menarik ini!