Cuan Mengalir! SMDR Tebar Dividen Rp262 Miliar

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 17:37 0 11 Tiara

Cuan Mengalir! SMDR Tebar Dividen Rp262 Miliar

Cuan Mengalir! SMDR Tebar Dividen Rp262 Miliar

Ligaponsel.com – Kabar gembira bagi para pemegang saham PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR)! Perusahaan logistik dan pelayaran terkemuka ini mengumumkan pembagian dividen tunai sebesar Rp262 miliar atau setara dengan Rp30 per saham. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang baru saja digelar.

Dalam RUPST tersebut, disepakati bahwa dividen tunai akan dibagikan kepada para pemegang saham yang tercatat pada tanggal pencatatan (recording date) pada tanggal 6 Juli 2023. Pembayaran dividen tunai ini dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 20 Juli 2023.

Wow, kabar baik seperti ini pastinya bikin hati para investor adem ayem, ya! Apalagi, pembagian dividen ini mencerminkan kinerja keuangan SMDR yang solid di tengah tantangan ekonomi global. Jadi, mari kita nantikan gebrakan-gebrakan berikutnya dari Samudera Indonesia!

Samudera Indonesia (SMDR) Tebar Dividen Rp 262 Miliar

Siapa sangka berlayar di samudera bisnis bisa membuahkan hasil yang manis? Yuk, kita intip rahasia di balik pembagian dividen fantastis Samudera Indonesia!

Kiat sukses Samudera Indonesia:
1. Profitabilitas: Untung besar, bagi-bagi pun besar!
2. Kinerja: Performa ciamik, dividen bombastis!
3. Pertumbuhan: Ekspansi bisnis yang terarah, dividen melimpah ruah!
4. Strategi: Jurus jitu hadapi persaingan, dividen auto mengalir!
5. Manajemen: Nahkoda handal, dividen pun tak pernah kandas!
6. Kepercayaan: Investor percaya, dividen makin terasa!
7. Optimisme: Masa depan cerah, dividen siap untuk diraih!

Jadi, bukan sulap bukan sihir, pembagian dividen jumbo Samudera Indonesia adalah buah dari strategi bisnis yang jitu dan manajemen yang handal. Sebuah inspirasi bagi siapapun yang ingin meraih sukses di dunia bisnis, bukan?