Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Bisnis · 16 Mei 2024 13:59 WIB · Waktu Baca

6 Ide Jualan Untung Besar Saat Puasa, Cuan Nomplok Tiap Hari!

6 Ide Jualan Bulan Puasa yang Banyak Diminati Perbesar


6 Ide Jualan Untung Besar Saat Puasa, Cuan Nomplok Tiap Hari!

Ligaponsel.com – Saat bulan puasa tiba, kebutuhan masyarakat akan berbagai macam produk dan jasa meningkat. Ini menjadi peluang yang bagus untuk kamu yang ingin meraup keuntungan dengan berjualan. Berikut adalah 6 ide jualan bulan puasa yang banyak diminati:

1. Takjil dan minuman segarSelama bulan puasa, masyarakat banyak mencari takjil dan minuman segar untuk berbuka puasa. Kamu bisa menjual berbagai macam takjil, seperti kolak, es buah, gorengan, dan kue-kue basah. Jangan lupa juga untuk menyediakan minuman segar, seperti es teh, es jeruk, dan es campur.

2. Makanan siap sajiBanyak orang yang tidak sempat memasak saat bulan puasa. Ini menjadi peluang untuk kamu berjualan makanan siap saji. Kamu bisa menjual berbagai macam makanan siap saji, seperti nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, dan rendang.

3. Kurma dan buah-buahan keringKurma dan buah-buahan kering merupakan makanan yang banyak dikonsumsi saat bulan puasa. Kamu bisa menjual berbagai macam kurma dan buah-buahan kering, seperti kurma ajwa, kurma medjool, kismis, dan aprikot.

4. Parcel lebaranParcel lebaran merupakan hadiah yang banyak diberikan saat lebaran. Kamu bisa menjual berbagai macam parcel lebaran, seperti parcel berisi makanan, parcel berisi pakaian, dan parcel berisi peralatan rumah tangga.

5. Kue lebaranKue lebaran merupakan makanan yang wajib ada saat lebaran. Kamu bisa menjual berbagai macam kue lebaran, seperti nastar, kastengel, putri salju, dan lidah kucing.

6. Jasa dekorasi rumahBanyak orang yang ingin mendekorasi rumahnya saat bulan puasa dan lebaran. Kamu bisa menawarkan jasa dekorasi rumah, seperti memasang lampu-lampu hias, memasang tirai baru, dan menata perabotan.

6 Ide Jualan Bulan Puasa yang Banyak Diminati

Saat bulan puasa tiba, kebutuhan masyarakat akan berbagai macam produk dan jasa meningkat. Ini menjadi peluang yang bagus untuk kamu yang ingin meraup keuntungan dengan berjualan. Berikut adalah 6 ide jualan bulan puasa yang banyak diminati:

  • Takjil dan minuman segar
  • Makanan siap saji
  • Kurma dan buah-buahan kering
  • Parcel lebaran
  • Kue lebaran
  • Jasa dekorasi rumah

Keenam ide jualan ini memiliki potensi keuntungan yang besar, karena banyak diminati oleh masyarakat selama bulan puasa. Kamu bisa memilih salah satu ide jualan ini atau bahkan menjalankannya sekaligus. Yang terpenting adalah kamu mempersiapkan semuanya dengan matang, mulai dari modal, bahan baku, hingga pemasaran.

Takjil dan minuman segar

Siapa yang tidak suka takjil dan minuman segar saat berbuka puasa? Ini adalah salah satu ide jualan yang paling laris manis selama bulan puasa. Kamu bisa menjual berbagai macam takjil, seperti kolak, es buah, gorengan, dan kue-kue basah. Jangan lupa juga untuk menyediakan minuman segar, seperti es teh, es jeruk, dan es campur.

Untuk memulai bisnis takjil dan minuman segar, kamu tidak perlu modal yang besar. Kamu bisa memanfaatkan halaman rumah atau teras sebagai tempat jualan. Yang terpenting adalah kamu menyediakan takjil dan minuman yang berkualitas dan higienis.

Makanan siap saji

Banyak orang yang tidak sempat memasak saat bulan puasa. Inilah peluang untuk kamu berjualan makanan siap saji. Kamu bisa menjual berbagai macam makanan siap saji, seperti nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, dan rendang.

Untuk memulai bisnis makanan siap saji, kamu perlu mempersiapkan bahan-bahan dan peralatan masak yang memadai. Kamu juga perlu menentukan target pasar dan harga jual yang sesuai.

Kurma dan buah-buahan kering

Siapa yang tidak suka kurma dan buah-buahan kering saat bulan puasa? Makanan ini banyak dikonsumsi karena dipercaya dapat memberikan energi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh setelah seharian berpuasa.

Kamu bisa menjual berbagai macam kurma dan buah-buahan kering, seperti kurma ajwa, kurma medjool, kismis, dan aprikot. Kamu bisa menjualnya dalam bentuk kemasan atau kiloan. Yang terpenting adalah kamu memilih kurma dan buah-buahan kering yang berkualitas dan higienis.

Parcel lebaran

Parcel lebaran merupakan bingkisan yang berisi berbagai macam hadiah, makanan, dan minuman yang biasa diberikan saat lebaran. Parcel lebaran banyak diminati karena dapat dijadikan sebagai hadiah untuk keluarga, teman, dan kerabat.

Jika kamu ingin berjualan parcel lebaran, kamu bisa menawarkan berbagai macam pilihan parcel dengan harga yang berbeda-beda. Kamu juga bisa menyesuaikan isi parcel sesuai dengan permintaan pelanggan.

Kue lebaran

Siapa yang tidak suka kue lebaran? Makanan ini wajib ada saat lebaran, dan banyak dicari oleh masyarakat selama bulan puasa.

Kamu bisa menjual berbagai macam kue lebaran, seperti nastar, kastengel, putri salju, dan lidah kucing. Kamu bisa menjualnya dalam bentuk toples atau kiloan. Yang terpenting adalah kamu menggunakan bahan-bahan berkualitas dan membuat kue dengan sepenuh hati.

Jasa dekorasi rumah

Banyak orang yang ingin mendekorasi rumahnya saat bulan puasa dan lebaran. Kamu bisa menawarkan jasa dekorasi rumah, seperti memasang lampu-lampu hias, memasang tirai baru, dan menata perabotan.

Untuk memulai bisnis jasa dekorasi rumah, kamu perlu mempersiapkan peralatan dan bahan-bahan yang dibutuhkan. Kamu juga perlu memiliki kreativitas dan keterampilan dalam mendekorasi rumah.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peluang Emas Bisnis Batik Tradisional di Era Digital

19 Mei 2024 - 12:07 WIB

Peluang Bisnis Batik Tradisional di Era Modern

Panduan Rahasia Sukses Bisnis Game Online yang Tak Terungkap

19 Mei 2024 - 11:07 WIB

Yang Harus Diperhatikan Saat Memulai Bisnis Game Online yang Menguntungkan

Bongkar Rahasia Menemukan Ide Bisnis Inovatif yang Menguntungkan

19 Mei 2024 - 10:33 WIB

Bagaimana Caranya Menemukan Inovasi Bisnis?

5 Makna Sumpah Pemuda yang Akan Mengubah Bisnis Anda Selamanya

19 Mei 2024 - 09:22 WIB

5 Makna Sumpah Pemuda Bagi Para Pebisnis

5 Rahasia Bisnis Makanan Sehat yang Bikin Cuan Berlimpah!

19 Mei 2024 - 07:53 WIB

5 Tips Sukses Membuka Bisnis Makanan Sehat untuk Pemula

Rahasia Sukses Bisnis Parcel Natal Akhir Tahun, Dijamin Laris!

19 Mei 2024 - 06:00 WIB

5 Tips Menjalankan Bisnis Parcel Natal di Akhir Tahun
Trending di Bisnis