Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Budaya · 8 Mei 2024 10:00 WIB · Waktu Baca

Kesempatan Emas! Magang di Korea Selatan Bersama Kemendikbudristek

Kemendikbudristek Buka Program Magang ke Korea Selatan Nih, Cek Syaratnya Yuk! Perbesar


Kesempatan Emas! Magang di Korea Selatan Bersama Kemendikbudristek


Ligaponsel.com – Halo, para pecinta Korea Selatan! Ada kabar gembira nih buat kalian yang ingin merasakan pengalaman magang di Negeri Ginseng. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) membuka program magang ke Korea Selatan. Penasaran? Yuk, simak syarat dan ketentuannya!

Program magang ini terbuka untuk mahasiswa S1 dan S2 dari berbagai jurusan yang memiliki minat di bidang pendidikan, budaya, dan teknologi. Peserta magang akan ditempatkan di berbagai lembaga pendidikan, lembaga budaya, dan perusahaan teknologi di Korea Selatan selama 6 bulan hingga 1 tahun.

Untuk mengikuti program magang ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain:

  1. Mahasiswa S1 atau S2 dari perguruan tinggi negeri atau swasta di Indonesia
  2. Memiliki IPK minimal 3,50
  3. Menguasai bahasa Inggris atau Korea Selatan dengan baik
  4. Memiliki pengalaman organisasi atau kegiatan ekstrakurikuler yang relevan
  5. Memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi untuk mengikuti program magang

Pendaftaran program magang ini dibuka mulai tanggal 15 Februari hingga 15 Maret 2023. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website Kemendikbudristek. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website tersebut atau hubungi pihak Kemendikbudristek.

Bagi kalian yang berminat, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merasakan pengalaman magang di Korea Selatan. Program magang ini tidak hanya akan memberikan pengalaman kerja yang berharga, tetapi juga kesempatan untuk belajar budaya dan teknologi baru di negara yang terkenal dengan kemajuannya.

Kemendikbudristek Buka Program Magang ke Korea Selatan Nih, Cek Syaratnya Yuk!

Halo, para pecinta Korea Selatan! Ada kabar gembira nih buat kalian yang ingin merasakan pengalaman magang di Negeri Ginseng. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) membuka program magang ke Korea Selatan. Penasaran? Yuk, simak syarat dan ketentuannya!

Berikut 5 aspek penting terkait program magang ini:

  1. Terbuka untuk mahasiswa S1 dan S2
  2. Penempatan di berbagai lembaga
  3. Durasi magang 6 bulan – 1 tahun
  4. Syarat IPK minimal 3,50
  5. Pendaftaran dibuka 15 Februari – 15 Maret 2023

Program magang ini tidak hanya memberikan pengalaman kerja yang berharga, tetapi juga kesempatan untuk belajar budaya dan teknologi baru di negara yang terkenal dengan kemajuannya. Yuk, segera daftarkan dirimu dan jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Terbuka untuk mahasiswa S1 dan S2

Siapa nih yang mahasiswa S1 atau S2 dan lagi pengen magang di Korea Selatan? Kemendikbudristek punya kabar gembira buat kalian! Program magang ke Korea Selatan sekarang resmi dibuka. Catat tanggalnya baik-baik ya, pendaftaran dibuka mulai 15 Februari sampai 15 Maret 2023.

Penempatan di berbagai lembaga

Siapa nih yang penasaran bakal ditempatkan di mana aja selama magang di Korea Selatan? Tenang, Kemendikbudristek udah siapin tempat magang yang kece-kece buat kalian. Kalian bisa ditempatkan di lembaga pendidikan, lembaga budaya, atau bahkan perusahaan teknologi ternama di Korea Selatan. Jadi, selain dapet pengalaman kerja yang berharga, kalian juga bisa belajar banyak hal baru tentang budaya dan teknologi Korea.

Durasi magang 6 bulan – 1 tahun

Buat yang pengen magang lama-lama di Korea Selatan, tenang aja! Program magang dari Kemendikbudristek ini durasinya lumayan panjang, yaitu 6 bulan sampai 1 tahun. Jadi, kalian punya waktu yang cukup untuk belajar banyak hal baru dan ngerasain gimana rasanya kerja di Korea Selatan.

Syarat IPK minimal 3,50

Buat yang IPK-nya di atas 3,50, cus langsung daftar program magang ke Korea Selatan dari Kemendikbudristek! Soalnya, salah satu syarat utama buat ikutan program ini adalah punya IPK minimal 3,50. Jadi, buat kalian yang nilai akademisnya kece, jangan sia-siakan kesempatan emas ini ya!

Selain IPK, ada beberapa syarat lain yang juga harus dipenuhi, seperti:

– Mahasiswa S1 atau S2 dari perguruan tinggi negeri atau swasta di Indonesia
– Menguasai bahasa Inggris atau Korea Selatan dengan baik
– Memiliki pengalaman organisasi atau kegiatan ekstrakurikuler yang relevan
– Memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi untuk mengikuti program magang

Buat yang merasa memenuhi semua syarat di atas, langsung aja daftar melalui website Kemendikbudristek. Pendaftaran dibuka mulai 15 Februari sampai 15 Maret 2023. Jangan sampai kelewatan ya!

Pendaftaran dibuka 15 Februari – 15 Maret 2023

Buat yang pengen merasakan serunya magang di Korea Selatan, langsung aja daftar program magang dari Kemendikbudristek. Soalnya, pendaftarannya dibuka mulai 15 Februari sampai 15 Maret 2023. Jangan sampai kelewatan ya!

Program magang ini terbuka buat mahasiswa S1 dan S2 dari berbagai jurusan. Kalian bakal ditempatkan di lembaga pendidikan, lembaga budaya, atau perusahaan teknologi kece di Korea Selatan selama 6 bulan sampai 1 tahun. Seru banget, kan?

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aneka Tradisi Unik Sambut Ramadan yang Bikin Takjub

15 Mei 2024 - 22:50 WIB

Lihat Lagi Ragam Tradisi Unik Sambut Ramadan di Indonesia

Seni Sebagai Harta Karun Budaya: Kenali Sifat dan Jenisnya

15 Mei 2024 - 21:14 WIB

Pengertian Seni Budaya, Sifat, hingga Jenisnya

Saksikan Tari Sufi: Tarian Spiritual yang Akan Mengubah Pandangan Anda

15 Mei 2024 - 19:43 WIB

Menyaksikan Tari Sufi, Tarian Religius Penuh Makna

Terkuak! Rahasia Rumah Adat Aceh yang Penuh Makna

15 Mei 2024 - 18:51 WIB

Rumah Adat Aceh: Nama, Bagian-bagian, dan Filosofi Arsitektur

Bahasa: Jendela Dunia, Kunci Pemikiran, dan Perekat Budaya

15 Mei 2024 - 18:07 WIB

Pengertian Bahasa Adalah: Fungsi, Peran, Ragam, dan Sifatnya

Terungkap! 10 Rahasia Sejarah yang Tak Terduga

15 Mei 2024 - 16:14 WIB

10 Pengertian Sejarah Menurut Para Ahli, Apa Saja?
Trending di Budaya