Menu

Mode Gelap
Samsung A55 5G Turun Harga! Spesifikasi Gadis, Kamera Saingi iPhone 13? Bocoran Samsung S24: AI Canggih, Harga Terjangkau? Mata Anti Lelah? Samsung A Series AMOLED Cuma 2 Jutaan! Samsung M15 5G: Benarkah HP 2 Jutaan Terbaik? [Review Jujur] Harga Galaxy A33 5G Anjlok! Masih Worth It di 2023? Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa!

Budaya · 8 Mei 2024 14:05 WIB · Waktu Baca

Akun WA Kembali Diakses, Butet Malah Kehilangan Data Penting!

Akun WA Bisa Diakses Lagi, Butet Kehilangan Sejumlah Data Perbesar

Akun WA Bisa Diakses Lagi, Butet Kehilangan Sejumlah Data

Akun WA Kembali Diakses, Butet Malah Kehilangan Data Penting!

Ligaponsel.com – Akun WA Bisa Diakses Lagi, Butet Kehilangan Sejumlah Data

Setelah diretas dan tidak bisa diakses selama beberapa hari, akun WhatsApp milik komika Butet Kartaredjasa akhirnya bisa kembali diakses. Namun, Butet mengaku kehilangan sejumlah data penting dalam akunnya tersebut.

“Sudah bisa (diakses) tapi ada beberapa data yang hilang,” kata Butet saat dihubungi wartawan, Senin (13/2/2023).

Butet mengaku belum mengetahui secara pasti data apa saja yang hilang dari akun WhatsApp-nya. Namun, ia menduga beberapa chat penting dan kontak hilang dari akunnya.

“Belum tahu (data apa saja yang hilang), masih belum sempat cek satu-satu,” ujarnya.

Butet mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Ia juga menyarankan agar masyarakat mengaktifkan fitur two-factor authentication untuk akun WhatsApp mereka.

“Hati-hati aja, kalau bisa pakai two-factor authentication,” imbaunya.

Akun WA Bisa Diakses Lagi, Butet Kehilangan Sejumlah Data

Aspek penting seputar “Akun WA Bisa Diakses Lagi, Butet Kehilangan Sejumlah Data”:

  • WhatsApp diretas
  • Akun WA bisa diakses lagi
  • Data penting hilang
  • Two-factor authentication
  • Hati-hati gunakan media sosial

Kehilangan data penting akibat diretasnya akun WhatsApp bisa menjadi masalah besar, terutama bagi mereka yang menyimpan informasi penting di aplikasi tersebut. Oleh karena itu, penting untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan mengaktifkan fitur two-factor authentication untuk akun WhatsApp. Dengan begitu, akun WhatsApp kita akan lebih aman dari serangan peretas.

WhatsApp diretas

Duh, apes banget si Butet! Akun WhatsApp-nya diretas orang. Padahal, di akun itu ada banyak banget data penting, mulai dari chat sama temen-temen, kontak, sampai foto-foto pribadi.

Gara-gara diretas, Butet jadi nggak bisa akses akun WhatsApp-nya selama beberapa hari. Pas akhirnya bisa diakses lagi, ternyata ada beberapa data yang hilang. Ih, serem banget, ya!

Akun WA bisa diakses lagi, tapi…

Setelah diretas dan sempat nggak bisa diakses, akhirnya akun WhatsApp milik komika Butet Kartaredjasa bisa dibuka lagi. Tapi sayangnya, nggak semua data di akunnya selamat. Ada beberapa data penting yang hilang.

Butet mengaku belum tahu pasti data apa saja yang hilang. Tapi dia menduga ada beberapa chat penting dan kontak yang lenyap.

Data penting hilang

Kehilangan data penting akibat diretasnya akun WhatsApp bisa menjadi masalah besar, lho. Apalagi kalau di akun itu tersimpan informasi penting kayak chat sama temen-temen, kontak, sampai foto-foto pribadi.

Makanya, penting banget buat selalu hati-hati pas pakai media sosial. Jangan sampai deh akun WhatsApp kita diretas kayak punya Butet. Ngeri!

Two-factor authentication

Biar akun WhatsApp kita aman dari serangan peretas, ada baiknya kita mengaktifkan fitur two-factor authentication. Fitur ini akan memberikan lapisan keamanan tambahan pada akun kita.

Dengan mengaktifkan two-factor authentication, setiap kali kita login ke akun WhatsApp, kita akan diminta memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS atau email. Kode verifikasi ini akan menjadi kunci untuk membuka akun kita.

Hati-hati gunakan media sosial

Duh, apes banget si Butet! Akun WhatsApp-nya diretas orang. Padahal, di akun itu ada banyak banget data penting, mulai dari chat sama temen-temen, kontak, sampai foto-foto pribadi.

Gara-gara diretas, Butet jadi nggak bisa akses akun WhatsApp-nya selama beberapa hari. Pas akhirnya bisa diakses lagi, ternyata ada beberapa data yang hilang. Ih, serem banget, ya!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aneka Tradisi Unik Sambut Ramadan yang Bikin Takjub

15 Mei 2024 - 22:50 WIB

Lihat Lagi Ragam Tradisi Unik Sambut Ramadan di Indonesia

Seni Sebagai Harta Karun Budaya: Kenali Sifat dan Jenisnya

15 Mei 2024 - 21:14 WIB

Pengertian Seni Budaya, Sifat, hingga Jenisnya

Saksikan Tari Sufi: Tarian Spiritual yang Akan Mengubah Pandangan Anda

15 Mei 2024 - 19:43 WIB

Menyaksikan Tari Sufi, Tarian Religius Penuh Makna

Terkuak! Rahasia Rumah Adat Aceh yang Penuh Makna

15 Mei 2024 - 18:51 WIB

Rumah Adat Aceh: Nama, Bagian-bagian, dan Filosofi Arsitektur

Bahasa: Jendela Dunia, Kunci Pemikiran, dan Perekat Budaya

15 Mei 2024 - 18:07 WIB

Pengertian Bahasa Adalah: Fungsi, Peran, Ragam, dan Sifatnya

Terungkap! 10 Rahasia Sejarah yang Tak Terduga

15 Mei 2024 - 16:14 WIB

10 Pengertian Sejarah Menurut Para Ahli, Apa Saja?
Trending di Budaya