Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Budaya · 9 Mei 2024 11:57 WIB · Waktu Baca

Beasiswa Pelaku Seni, Pendaftaran Diperpanjang! Yuk, Kembangkan Bakatmu!

Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar Diperpanjang, Ini Ketentuan Pendaftarannya! Perbesar


Beasiswa Pelaku Seni, Pendaftaran Diperpanjang! Yuk, Kembangkan Bakatmu!

Ligaponsel.com – Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar Diperpanjang, Ini Ketentuan Pendaftarannya! Beasiswa ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pelaku budaya di Indonesia agar dapat terus berkarya dan mengembangkan potensinya.

Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar diperuntukkan bagi pelaku budaya yang tidak memiliki gelar sarjana atau diploma. Beasiswa ini diberikan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 5.000.000 per bulan selama 12 bulan.

Pendaftaran Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar diperpanjang hingga 31 Maret 2023. Bagi pelaku budaya yang ingin mendaftar, dapat langsung mengakses website resmi Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) di https://kebudayaan.kemdikbud.go.id/. Adapun persyaratan pendaftarannya adalah sebagai berikut:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 50 tahun
  3. Tidak sedang menempuh pendidikan formal
  4. Memiliki pengalaman berkarya di bidang budaya minimal 5 tahun
  5. Memiliki prestasi atau penghargaan di bidang budaya
  6. Menyertakan proposal kegiatan yang akan dilaksanakan selama menerima beasiswa

Pelaku budaya yang dinyatakan lolos seleksi akan mendapatkan sertifikat beasiswa dan uang tunai yang akan ditransfer ke rekening pribadi. Beasiswa ini diharapkan dapat membantu pelaku budaya untuk meningkatkan kualitas karyanya dan berkontribusi dalam pengembangan kebudayaan Indonesia.

Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar Diperpanjang, Ini Ketentuan Pendaftarannya!

Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap pelaku budaya di Indonesia. Beasiswa ini diperpanjang hingga 31 Maret 2023, dengan ketentuan pendaftaran yang mudah.

Berikut 5 aspek penting terkait beasiswa ini:

  1. Pemerintah: Diberikan oleh pemerintah Indonesia
  2. Pelaku budaya: Diperuntukkan bagi pelaku budaya non-gelar
  3. Non-gelar: Tidak mensyaratkan gelar sarjana atau diploma
  4. Diperpanjang: Pendaftaran diperpanjang hingga 31 Maret 2023
  5. Ketentuan: Persyaratan pendaftaran mudah dan jelas

Beasiswa ini diharapkan dapat membantu pelaku budaya untuk terus berkarya dan mengembangkan potensinya. Dengan adanya perpanjangan pendaftaran hingga 31 Maret 2023, diharapkan semakin banyak pelaku budaya yang dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Pemerintah

Pemerintah hadir untuk memberikan dukungan kepada insan budaya di tanah air. Melalui Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar, pemerintah berupaya mengapresiasi dan mengembangkan potensi pelaku budaya di Indonesia.

Dengan adanya perpanjangan pendaftaran hingga 31 Maret 2023, semakin banyak pelaku budaya yang berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari pengembangan budaya Indonesia!

Pelaku budaya

Ini dia kabar gembira buat kamu yang berkecimpung di dunia budaya! Pemerintah memberikan kesempatan emas melalui Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar. Beasiswa ini khusus dipersembahkan untuk kamu yang berjiwa seni dan ingin terus mengembangkan potensi budaya Indonesia.

Asyiknya lagi, pendaftaran beasiswa ini diperpanjang hingga 31 Maret 2023. Jadi, kamu punya waktu lebih banyak untuk menyiapkan segala persyaratannya.

Non-gelar

Jangan khawatir kalau kamu belum punya gelar sarjana atau diploma. Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar ini terbuka untuk siapa saja yang berkecimpung di dunia budaya. Jadi, kalau kamu punya karya-karya keren di bidang seni, jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Dengan adanya beasiswa ini, semua orang yang berbakat dan berdedikasi di bidang budaya punya kesempatan yang sama untuk mengembangkan potensinya. Salut buat pemerintah yang sudah memberikan perhatian khusus kepada insan budaya Indonesia!

Diperpanjang

Kabar gembira buat pelaku budaya Indonesia! Pemerintah telah memperpanjang pendaftaran Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar hingga 31 Maret 2023. Ini artinya, kamu punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan mengajukan beasiswa ini.

Beasiswa ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap pelaku budaya di Indonesia. Melalui beasiswa ini, pemerintah ingin memberikan apresiasi dan membantu pelaku budaya untuk mengembangkan potensinya. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengembangkan kariermu di bidang budaya!

Ketentuan

Beasiswa Pelaku Budaya Non-Gelar ini terbuka untuk siapa saja yang berkecimpung di dunia budaya, tanpa memandang latar belakang pendidikan. Persyaratan pendaftarannya pun mudah dan jelas. Kamu hanya perlu menyiapkan:

  • Fotokopi KTP
  • Curriculum vitae
  • Portofolio karya
  • Proposal kegiatan yang akan dilaksanakan selama menerima beasiswa

Setelah semua persyaratan lengkap, kamu bisa langsung mendaftar secara online melalui website resmi Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) di https://kebudayaan.kemdikbud.go.id/. Pendaftaran dibuka hingga 31 Maret 2023, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aneka Tradisi Unik Sambut Ramadan yang Bikin Takjub

15 Mei 2024 - 22:50 WIB

Lihat Lagi Ragam Tradisi Unik Sambut Ramadan di Indonesia

Seni Sebagai Harta Karun Budaya: Kenali Sifat dan Jenisnya

15 Mei 2024 - 21:14 WIB

Pengertian Seni Budaya, Sifat, hingga Jenisnya

Saksikan Tari Sufi: Tarian Spiritual yang Akan Mengubah Pandangan Anda

15 Mei 2024 - 19:43 WIB

Menyaksikan Tari Sufi, Tarian Religius Penuh Makna

Terkuak! Rahasia Rumah Adat Aceh yang Penuh Makna

15 Mei 2024 - 18:51 WIB

Rumah Adat Aceh: Nama, Bagian-bagian, dan Filosofi Arsitektur

Bahasa: Jendela Dunia, Kunci Pemikiran, dan Perekat Budaya

15 Mei 2024 - 18:07 WIB

Pengertian Bahasa Adalah: Fungsi, Peran, Ragam, dan Sifatnya

Terungkap! 10 Rahasia Sejarah yang Tak Terduga

15 Mei 2024 - 16:14 WIB

10 Pengertian Sejarah Menurut Para Ahli, Apa Saja?
Trending di Budaya