Terungkap! Nama Calon Gubernur DKI Jakarta dari Megawati, Siapa Dia?

waktu baca 1 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 01:36 0 9 Silvy

Terungkap! Nama Calon Gubernur DKI Jakarta dari Megawati, Siapa Dia?

Ligaponsel.com – PDIP Ungkap Nama Besar Cagub Jakarta Sudah di Kantong Mega, Ahok Bagaimana?

PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) telah mengantongi nama besar untuk calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Nama tersebut masih dirahasiakan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Namun, beredar kabar bahwa nama tersebut adalah Ahok (Basuki Tjahaja Purnama).

Ahok sendiri belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya masih fokus bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Jika Ahok benar-benar menjadi cagub DKI Jakarta dari PDIP, maka ia akan menghadapi sejumlah pesaing berat. Diantaranya adalah Anies Baswedan (incumbent), Agus Harimurti Yudhoyono (putra Susilo Bambang Yudhoyono), dan Sandiaga Uno (Wakil Gubernur DKI Jakarta).

Pilkada DKI Jakarta 2017 akan digelar pada 15 Februari 2017. Pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur akan dibuka pada 19-21 September 2016.

PDIP Ungkap Nama Besar Cagub Jakarta Sudah di Kantong Mega, Ahok Bagaimana?

Siapa calon gubernur DKI Jakarta dari PDIP? Jawabannya ada di kantong Megawati Soekarnoputri. Salah satu nama yang disebut-sebut adalah Ahok. Jika benar, maka Ahok akan menghadapi sejumlah pesaing berat. Pilkada DKI Jakarta 2017 akan digelar pada 15 Februari 2017.