Terungkap! Sosok Pendamping Ika Puspitasari di Pilwali Mojokerto 2024

waktu baca 4 menit
Jumat, 17 Mei 2024 13:01 0 7 Silvy

Terungkap! Sosok Pendamping Ika Puspitasari di Pilwali Mojokerto 2024

Ligaponsel.com – Pilkada Kota Mojokerto 2024 bakal berlangsung seru, nih! Siapakah yang bakal jadi calon pendamping petahana Ika Puspitasari?

Pilkada Kota Mojokerto 2024 dipastikan bakal berlangsung seru. Pasalnya, beberapa nama potensial sudah mulai bermunculan. Salah satunya adalah sosok yang bakal mendampingi petahana, Ika Puspitasari.

Beberapa nama yang digadang-gadang bakal jadi calon pendamping Ika Puspitasari di antaranya adalah:

  1. Achmad Rizal Zakariya
  2. Harun Suyitno
  3. Mohammad Imron
  4. Sunarto
  5. Wahyudi

Nama-nama tersebut tentunya bukan nama sembarangan. Mereka adalah sosok yang berpengalaman di bidang politik dan pemerintahan.

Achmad Rizal Zakariya, misalnya, saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto. Dia juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode.

Harun Suyitno saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto dari Partai NasDem. Sebelumnya, dia pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama tiga periode.

Mohammad Imron saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Mojokerto. Dia juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode.

Sunarto saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Golkar Kota Mojokerto. Dia juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode.

Wahyudi saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto. Dia juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode.

Siapapun yang bakal menjadi calon pendamping Ika Puspitasari, dipastikan Pilkada Kota Mojokerto 2024 bakal berlangsung seru. Kita tunggu saja perkembangannya!

Pilkada Kota Mojokerto 2024, Siapa Calon Pendamping Petahana Ika Puspitasari di Pilwali

Pilkada Kota Mojokerto 2024 bakal berlangsung seru! Siapakah yang bakal jadi calon pendamping petahana Ika Puspitasari?

Beberapa nama potensial sudah mulai bermunculan, nih! Siapa saja mereka?

  • Achmad Rizal Zakariya
  • Harun Suyitno
  • Mohammad Imron
  • Sunarto
  • Wahyudi

Mereka semua adalah sosok yang berpengalaman di bidang politik dan pemerintahan. Siapapun yang bakal jadi calon pendamping Ika Puspitasari, dipastikan Pilkada Kota Mojokerto 2024 bakal seru banget!

Achmad Rizal Zakariya

Achmad Rizal Zakariya, atau yang akrab disapa Cak Riza, merupakan Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto. Beliau juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode.

Cak Riza dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Beliau sering turun langsung untuk menyerap aspirasi warga Kota Mojokerto. Tak heran, Cak Riza memiliki banyak pendukung di akar rumput.

Cak Riza juga dikenal sebagai sosok yang tegas dan berani. Beliau tidak segan-segan mengkritik kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Cak Riza dinilai layak menjadi calon pendamping Ika Puspitasari di Pilkada Kota Mojokerto 2024.

Harun Suyitno

Harun Suyitno, atau yang akrab disapa Cak Harun, merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto dari Partai NasDem. Sebelumnya, beliau pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama tiga periode.

Cak Harun dikenal sebagai sosok yang santun dan merakyat. Beliau selalu berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Mojokerto.

Cak Harun juga dikenal sebagai sosok yang visioner. Beliau memiliki banyak ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Mojokerto.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Cak Harun dinilai layak menjadi calon pendamping Ika Puspitasari di Pilkada Kota Mojokerto 2024.

Mohammad Imron

Berikut profil singkat Mohammad Imron, salah satu calon potensial pendamping Ika Puspitasari di Pilkada Kota Mojokerto 2024:

Nama: Mohammad Imron

Jabatan: Ketua DPC PKB Kota Mojokerto

Pengalaman: Anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode

Profil: Dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan sering turun langsung menyerap aspirasi warga. Juga dikenal sebagai sosok yang tegas dan berani mengkritik kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Mohammad Imron dinilai layak menjadi calon pendamping Ika Puspitasari di Pilkada Kota Mojokerto 2024.

Sunarto

Sunarto, atau yang akrab disapa Cak Narto, merupakan Ketua DPC Partai Golkar Kota Mojokerto. Beliau juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode.

Cak Narto dikenal sebagai sosok yang tegas dan berani. Beliau tidak segan-segan mengkritik kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat. Cak Narto juga dikenal sebagai sosok yang visioner. Beliau memiliki banyak ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Mojokerto.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Cak Narto dinilai layak menjadi calon pendamping Ika Puspitasari di Pilkada Kota Mojokerto 2024.

Wahyudi

Wahyudi, atau yang akrab disapa Cak Yudi, merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mojokerto. Beliau juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Mojokerto selama dua periode.

Cak Yudi dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Beliau sering turun langsung menyerap aspirasi warga Kota Mojokerto. Cak Yudi juga dikenal sebagai sosok yang tegas dan berani mengkritik kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Cak Yudi dinilai layak menjadi calon pendamping Ika Puspitasari di Pilkada Kota Mojokerto 2024.