Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Entertainment · 17 Mei 2024 04:09 WIB · Waktu Baca

Jangan Lewatkan! Tonton Livestream Google I/O, Temukan Inovasi Terbaru Teknologi

Tonton Livestream Google I/O di Sini Perbesar


Jangan Lewatkan! Tonton Livestream Google I/O, Temukan Inovasi Terbaru Teknologi

Ligaponsel.com – Google I/O adalah konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh Google untuk para pengembang. Acara ini menampilkan peluncuran produk baru, pengumuman fitur baru, dan sesi teknis. Pada tahun 2023, Google I/O akan diadakan pada tanggal 10-12 Mei di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California.

Jika kamu tidak dapat menghadiri Google I/O secara langsung, kamu tetap dapat mengikuti semua acaranya melalui livestream. Livestream akan tersedia di situs web Google I/O dan saluran YouTube Google.

Untuk menonton livestream Google I/O, cukup kunjungi situs web Google I/O atau saluran YouTube Google pada tanggal 10-12 Mei. Livestream akan dimulai pada pukul 10.00 waktu Pasifik pada hari pertama konferensi.

Tonton Livestream Google I/O di Sini

Jangan sampai ketinggalan acara Google I/O tahun ini! Livestream acaranya akan tersedia di situs web dan YouTube Google. Catat tanggalnya: 10-12 Mei 2023.

Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu kamu ketahui tentang livestream Google I/O:

  1. Gratis dan mudah diakses
  2. Menampilkan semua pengumuman dan sesi terbaru
  3. Cara terbaik untuk mengikuti Google I/O dari mana saja
  4. Kesempatan untuk berinteraksi dengan pakar Google
  5. Sumber informasi berharga bagi pengembang
  6. Acara yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan masa depan teknologi

Jadi, pastikan kamu menandai kalendermu dan bersiaplah untuk menonton livestream Google I/O. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk belajar tentang tren terbaru dalam teknologi dan masa depan industri ini.

Gratis dan mudah diakses

Siapa bilang mengikuti Google I/O itu mahal? Livestream acaranya gratis dan mudah diakses oleh siapa saja. Tinggal kunjungi situs web atau YouTube Google, dan kamu bisa langsung menonton semua pengumuman dan sesi terbaru.

Menampilkan semua pengumuman dan sesi terbaru

Livestream Google I/O akan menampilkan semua pengumuman dan sesi terbaru dari konferensi. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan informasi penting apa pun.

Cara terbaik untuk mengikuti Google I/O dari mana saja

Tidak bisa hadir langsung di Google I/O? Jangan khawatir, livestream adalah cara terbaik untuk mengikuti acara ini dari mana saja. Kamu bisa menontonnya di rumah, di kantor, atau bahkan di perjalanan.

Kesempatan untuk berinteraksi dengan pakar Google

Livestream Google I/O juga menawarkan kesempatan untuk berinteraksi dengan pakar Google. Kamu bisa mengajukan pertanyaan dan mendapatkan jawaban langsung dari sumbernya.

Sumber informasi berharga bagi pengembang

Jika kamu seorang pengembang, livestream Google I/O adalah sumber informasi berharga. Kamu bisa mempelajari tentang tren terbaru dalam pengembangan aplikasi, alat baru, dan banyak lagi.

Acara yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan masa depan teknologi

Google I/O adalah acara yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa saja yang tertarik dengan masa depan teknologi. Livestream acaranya adalah cara terbaik untuk mengikuti semua pengumuman dan sesi terbaru.

Menampilkan semua pengumuman dan sesi terbaru

Dengan menonton livestream Google I/O, kamu tidak akan ketinggalan pengumuman dan sesi terbaru dari konferensi. Ini adalah kesempatan bagus untuk mengetahui semua hal baru yang akan datang dari Google, termasuk produk baru, fitur baru, dan tren terbaru dalam teknologi.

Misalnya, pada Google I/O 2022, Google mengumumkan peluncuran Android 13, Google Pixel 6a, dan Google Pixel Watch. Mereka juga mengumumkan fitur baru untuk Google Maps, Google Search, dan Google Assistant. Jika kamu melewatkan pengumuman ini, kamu bisa menonton livestream Google I/O 2022 untuk mengetahuinya.

Cara terbaik untuk mengikuti Google I/O dari mana saja

Google I/O adalah konferensi besar yang diadakan oleh Google setiap tahun. Acara ini menampilkan semua hal baru dan menarik yang sedang dikerjakan Google, termasuk produk baru, fitur baru, dan tren teknologi terbaru. Jika kamu tidak bisa hadir langsung di Google I/O, jangan khawatir! Kamu tetap bisa mengikuti semua keseruannya melalui livestream.

Livestream Google I/O adalah cara terbaik untuk mengikuti konferensi dari mana saja di dunia. Kamu bisa menontonnya di laptop, ponsel, atau tablet. Kamu bahkan bisa menontonnya di TV jika kamu punya Chromecast.

Kesempatan untuk berinteraksi dengan pakar Google

Ingin tahu lebih banyak tentang Google I/O? Tonton saja livestream-nya! Di sana, kamu bisa berinteraksi langsung dengan pakar Google dan bertanya apa saja yang ingin kamu ketahui.

Ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan informasi langsung dari sumbernya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini dan tonton livestream Google I/O sekarang juga!

Sumber informasi berharga bagi pengembang

Livestream Google I/O adalah sumber informasi yang sangat berharga bagi para pengembang. Di sini, kamu bisa mendapatkan informasi terbaru tentang tren terbaru dalam pengembangan aplikasi, alat baru, dan banyak lagi.

Misalnya, pada Google I/O 2022, Google mengumumkan peluncuran Android 13, Google Pixel 6a, dan Google Pixel Watch. Mereka juga mengumumkan fitur baru untuk Google Maps, Google Search, dan Google Assistant. Informasi ini sangat berguna bagi para pengembang yang ingin membuat aplikasi baru atau memperbarui aplikasi yang sudah ada.

Acara yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang tertarik dengan masa depan teknologi

Google I/O adalah konferensi tahunan yang diselenggarakan oleh Google untuk para pengembang. Acara ini menampilkan peluncuran produk baru, pengumuman fitur baru, dan sesi teknis. Pada tahun 2023, Google I/O akan diadakan pada tanggal 10-12 Mei di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California.

Jika kamu tidak dapat menghadiri Google I/O secara langsung, kamu tetap dapat mengikuti semua acaranya melalui livestream. Livestream akan tersedia di situs web Google I/O dan saluran YouTube Google.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Desain Menawan, Redmi Note 13 Pro Plus 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Meluncur!

22 Mei 2024 - 21:52 WIB

Redmi Note 13 Pro Plus 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Meluncur, Begini Desainnya

Samsung Galaxy A55 5G: Gaming Makin Libas Tanpa Ngadat!

22 Mei 2024 - 21:21 WIB

Review Gaming di Samsung Galaxy A55 5G: Bisa Libas Mobile Legends sampai Honkai

Tablet Gagah yang Siap Diajak Kerja Seharian Tanpa Baterai

22 Mei 2024 - 19:36 WIB

Galaxy Tab Active5 Bisa Nyala Tanpa Baterai, Partner Kerja Keras Seharian

Laptop Tipis Ringan, Produktivitas Lancar Bak Kilat!

22 Mei 2024 - 18:49 WIB

Acer Aspire 3 Slim Jamin Produktivitas Jadi Lancar, Intip Spesifikasinya!

Perang Bintang Dimulai: Militer AS Serbu Luar Angkasa!

22 Mei 2024 - 17:07 WIB

Militer AS Bakal Gelar Latihan Perang Pertama di Luar Angkasa

Kisah 23 Mahasiswa PCU yang Menemukan Dunia Lewat 13 Negara

22 Mei 2024 - 16:15 WIB

Petualangan Global, 23 Mahasiswa PCU Bakal Kuliah di 13 Negara Berbeda
Trending di Entertainment