Rahasia Dibocorkan Teman, Artis Ini Akhirnya Nikah Gara-gara Dijodohin!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 01:34 0 11 Silvy

Rahasia Dibocorkan Teman, Artis Ini Akhirnya Nikah Gara-gara Dijodohin!

Ligaponsel.com – Jodoh Sudah Di-spill Teman, Deretan Artis ini Akhirnya Menikah Setelah Dicomblangin

Jodoh memang sudah ada yang mengatur, namun ada juga yang datangnya lewat perantara teman. Beberapa pasangan selebriti ini membuktikan bahwa jodoh bisa datang dari mana saja, termasuk dari teman sendiri. Siapa saja mereka?

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi menikah pada tahun 2014 silam. Pernikahan mereka berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh teman mereka, Ayu Dewi. Ayu Dewi memperkenalkan Raffi dan Gigi di sebuah acara pada tahun 2013. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Pernikahan mereka juga berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh teman mereka, Luna Maya. Luna Maya memperkenalkan Baim dan Paula di sebuah acara pada tahun 2017. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

3. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada tahun 2011. Pernikahan mereka berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh teman mereka, Shireen Sungkar. Shireen Sungkar memperkenalkan Irwansyah dan Zaskia di sebuah acara pada tahun 2010. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

4. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada tahun 2014 silam. Pernikahan mereka berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh teman mereka, Dude Harlino. Dude Harlino memperkenalkan Dude dan Alyssa di sebuah acara pada tahun 2013. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

5. Ricky Harun dan Herfiza Novianti

Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah pada tahun 2013 silam. Pernikahan mereka berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh teman mereka, Ricky Harun. Ricky Harun memperkenalkan Ricky dan Herfiza di sebuah acara pada tahun 2012. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Itulah deretan artis yang menikah setelah dicomblangin oleh teman. Jodoh memang bisa datang dari mana saja, bahkan dari teman sendiri. Jadi, jangan takut untuk membuka hati dan menerima perjodohan dari teman. Siapa tahu jodohmu sudah di depan mata.

Jodoh Sudah Di-spill Teman, Deretan Artis ini Akhirnya Menikah Setelah Dicomblangin

Jodoh, teman, artis, menikah, dicomblangin.

Lima kata kunci penting yang merangkum topik kita hari ini. Dari jodoh yang di-spill teman, hingga deretan artis yang akhirnya menikah setelah dicomblangin. Yuk, kita bahas satu per satu!