Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Entertainment · 16 Mei 2024 13:15 WIB · Waktu Baca

Terungkap! Foto Anwar Ibrahim dan Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta

Begini Foto-foto PM Malaysia Anwar Ibrahim & Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta Perbesar


Terungkap! Foto Anwar Ibrahim dan Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta

Ligaponsel.com – Berikut Foto-foto PM Malaysia Anwar Ibrahim dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto pertemuan antara Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim dan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh. Foto-foto tersebut sempat dihapus oleh Meta, perusahaan induk Facebook dan Instagram, namun kemudian dipulihkan kembali setelah mendapat protes dari berbagai pihak.

Pertemuan antara Anwar Ibrahim dan Ismail Haniyeh dilakukan di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi Gerakan Non-Blok (KTT GNB) di Baku, Azerbaijan. Dalam pertemuan tersebut, kedua pemimpin membahas berbagai isu, termasuk konflik Israel-Palestina dan situasi di Timur Tengah.

Penghapusan foto-foto pertemuan tersebut oleh Meta menuai kritik dari berbagai pihak. Banyak yang menilai bahwa tindakan Meta tersebut merupakan bentuk sensor dan pembungkaman terhadap kebebasan berpendapat.

Meta sendiri menjelaskan bahwa penghapusan foto-foto tersebut dilakukan karena adanya laporan dari pengguna bahwa foto-foto tersebut melanggar standar komunitas. Namun, Meta kemudian mengakui bahwa penghapusan tersebut merupakan sebuah kesalahan dan telah memulihkan kembali foto-foto tersebut.

Pertemuan antara Anwar Ibrahim dan Ismail Haniyeh merupakan peristiwa penting yang menunjukkan dukungan Malaysia terhadap perjuangan rakyat Palestina. Pertemuan tersebut juga diharapkan dapat membantu memperkuat hubungan antara Malaysia dan Hamas.

Begini Foto-foto PM Malaysia Anwar Ibrahim & Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta

Foto penting, pertemuan bersejarah, dukungan terhadap Palestina, kritik terhadap Meta, kebebasan berpendapat, kesalahan Meta.

Keenam aspek ini saling terkait dan memberikan gambaran yang komprehensif tentang peristiwa yang terjadi. Foto-foto pertemuan tersebut penting karena menunjukkan dukungan Malaysia terhadap perjuangan rakyat Palestina. Pertemuan itu sendiri merupakan peristiwa bersejarah yang dapat membantu memperkuat hubungan antara Malaysia dan Hamas. Namun, penghapusan foto-foto tersebut oleh Meta menuai kritik dari berbagai pihak yang menilai tindakan tersebut sebagai bentuk sensor dan pembungkaman terhadap kebebasan berpendapat. Meta sendiri mengakui bahwa penghapusan tersebut merupakan sebuah kesalahan dan telah memulihkan kembali foto-foto tersebut.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

ASUS Zenbook S 13 OLED: Laptop AI Tertipis & Paling Canggih di Indonesia

24 Mei 2024 - 16:54 WIB

Asus Zenbook S 13 OLED Resmi Masuk Indonesia, Laptop AI Tertipis di Dunia

Misteri Terungkap! Benda Aneh Jatuh dari Langit Hantam Rumah

24 Mei 2024 - 15:45 WIB

Benda Misterius dari Langit Hantam Rumah di Florida, Ini Penampakannya

Mudik Aman Tanpa Microsleep, Cara Jitu Hindari Bahaya di Jalan

24 Mei 2024 - 15:37 WIB

Awas Risiko Kecelakaan Fatal Gara-gara Microsleep saat Berkendara Mudik

Review Jujur: Rahasia Mouse Nyaman dan Senyap untuk Produktivitas Maksimal

24 Mei 2024 - 14:24 WIB

Review Asus SmartO Mouse MD200: Silent, Pas di Tangan, Bisa Ubah Fungsi Tombol

Zona Waktu di Bulan: Masa Depan Eksplorasi Luar Angkasa

24 Mei 2024 - 12:22 WIB

Bulan Bakal Punya Zona Waktu Sendiri Akhir 2026

Posko Telkomsel: Siap Temani Mudik Ramadan 2024 Nyaman!

24 Mei 2024 - 11:59 WIB

Foto: Posko Telkomsel Siaga Layani Pengguna Selama Arus Mudik Ramadan 2024
Trending di Entertainment