Israel Dikecam Dunia, Genosida Gaza Dihujat!

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 18:21 0 11 Canaya

Israel Dikecam Dunia, Genosida Gaza Dihujat!

Ligaponsel.com – Israel Dikucilkan Buntut Genosida di Gaza, Menlu Turki: Hukum Internasional dan HAM Diinjak-injak, sebuah tragedi yang mengguncang dunia.

Peristiwa genosida yang terjadi di Gaza telah mengundang kecaman keras dari berbagai belahan dunia. Israel, sebagai pelaku utama, dikecam habis-habisan atas tindakan brutalnya yang telah menewaskan ratusan warga sipil tak berdosa, termasuk perempuan dan anak-anak.

Menlu Turki, Mevlut Cavusoglu, mengecam keras tindakan Israel tersebut. Ia menyebut bahwa Israel telah menginjak-injak hukum internasional dan hak asasi manusia (HAM). Cavusoglu juga menyerukan agar masyarakat internasional mengambil tindakan tegas untuk menghentikan kebiadaban Israel.

Kecaman terhadap Israel juga datang dari berbagai organisasi internasional, seperti PBB dan Amnesty International. PBB mengecam tindakan Israel sebagai pelanggaran berat terhadap hukum internasional, sementara Amnesty International menyebut tindakan tersebut sebagai kejahatan perang.

Tindakan genosida yang dilakukan Israel di Gaza telah menimbulkan gelombang protes dan kecaman di seluruh dunia. Masyarakat internasional mengecam keras tindakan brutal Israel dan menyerukan agar Israel segera menghentikan agresinya.

Israel Dikucilkan Buntut Genosida di Gaza, Menlu Turki

Genosida di Gaza, pelanggaran HAM berat.

Israel dikecam dunia, hukum internasional dilanggar.

Menlu Turki mengecam keras, tindakan Israel biadab.

Masyarakat internasional bersuara, kecam tindakan Israel.

Genosida Gaza, tragedi kemanusiaan yang memilukan.