Wanita Berani Tinju Buaya, Raih Penghargaan Raja Inggris!

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 16:27 0 9 Canaya

Wanita Berani Tinju Buaya, Raih Penghargaan Raja Inggris!

Ligaponsel.com – Meninju buaya demi selamatkan saudara, wanita ini terima penghargaan keberanian Raja Inggris.

Seorang wanita Australia bernama Casey Barnes menerima penghargaan keberanian dari Raja Inggris setelah ia meninju seekor buaya untuk menyelamatkan saudara laki-lakinya. Peristiwa tersebut terjadi pada bulan Januari 2023 di Taman Nasional Kakadu, Australia.

Saat itu, Casey dan saudaranya sedang berenang di sungai ketika seekor buaya menyerang saudaranya. Casey langsung melompat ke sungai dan meninju buaya tersebut beberapa kali hingga melepaskan saudaranya.

Aksi heroik Casey ini membuat saudaranya selamat dari maut. Atas keberaniannya, Casey dianugerahi Medali Keberanian George Cross oleh Raja Inggris Charles III.

Casey mengatakan bahwa ia tidak menyangka akan menerima penghargaan tersebut. Ia hanya melakukan apa yang harus ia lakukan untuk menyelamatkan saudaranya.

“Saya hanya ingin melindungi saudara saya,” kata Casey.

Penghargaan Medali Keberanian George Cross merupakan salah satu penghargaan tertinggi di Inggris. Penghargaan ini diberikan kepada orang-orang yang menunjukkan keberanian luar biasa dalam menghadapi bahaya.

Meninju Buaya demi Selamatkan Saudara, Wanita Ini Terima Penghargaan Keberanian Raja Inggris

Wanita pemberani, penyelamatan heroik, penghargaan tertinggi, pengorbanan mulia, inspirasi dunia, bukti nyata.

Kisah Casey Barnes, wanita Australia yang meninju buaya untuk menyelamatkan saudaranya, menjadi bukti nyata keberanian dan pengorbanan mulia. Aksi heroiknya menginspirasi dunia, membuatnya menerima penghargaan tertinggi dari Raja Inggris. Kisahnya menjadi pengingat bahwa dalam situasi berbahaya, keberanian dan kasih sayang dapat mengalahkan ketakutan.