Komunitas Bisnis China Desak AS: Hentikan Perang Dagang!

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Mei 2024 11:02 0 7 Ilyas

Komunitas Bisnis China Desak AS: Hentikan Perang Dagang!

Komunitas Bisnis China Desak AS: Hentikan Perang Dagang!

Ligaponsel.com – Komunitas industri dan perdagangan China desak AS setop naikkan tarif? Apa itu? Komunitas industri dan perdagangan China mendesak Amerika Serikat (AS) untuk menghentikan kenaikan tarif. Hal ini disampaikan dalam sebuah pernyataan bersama yang dikeluarkan oleh Kamar Dagang China untuk Impor dan Ekspor Mesin dan Produk Elektronik (CCCME) dan Asosiasi Industri Mesin dan Listrik China (CEMA).

Dalam pernyataan tersebut, CCCME dan CEMA menyatakan bahwa kenaikan tarif yang dilakukan AS telah merugikan perusahaan-perusahaan China dan konsumen Amerika. Mereka juga mengatakan bahwa kenaikan tarif tidak akan menyelesaikan masalah perdagangan antara kedua negara.

CCCME dan CEMA mendesak AS untuk kembali ke meja perundingan dan bekerja sama dengan China untuk menemukan solusi yang dapat diterima kedua belah pihak. Mereka juga mengatakan bahwa mereka bersedia untuk bekerja sama dengan pemerintah AS untuk mengatasi masalah perdagangan yang ada.

Komunitas industri dan perdagangan China desak AS setop naikkan tarif

Kenaikan tarif, perdagangan internasional, ekonomi global, hubungan AS-China, negosiasi, kerja sama.

Keenam aspek ini saling terkait dan memengaruhi satu sama lain. Kenaikan tarif dapat merusak perdagangan internasional dan ekonomi global. Hal ini juga dapat memperburuk hubungan AS-China. Negosiasi dan kerja sama sangat penting untuk menemukan solusi yang dapat diterima kedua belah pihak.