Foto-foto Kontroversial Pertemuan Anwar Ibrahim dan Pemimpin Hamas

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 17:12 0 11 Ilyas

Foto-foto Kontroversial Pertemuan Anwar Ibrahim dan Pemimpin Hamas

Foto-foto Kontroversial Pertemuan Anwar Ibrahim dan Pemimpin Hamas

Ligaponsel.com – Begini Foto-foto PM Malaysia Anwar Ibrahim & Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta

Pada hari Selasa (9/1/2023), Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim bertemu dengan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh di Kuala Lumpur. Pertemuan tersebut menuai kontroversi, dan Meta sempat menghapus foto-foto pertemuan tersebut dari platformnya.

Namun, Meta kemudian memulihkan foto-foto tersebut setelah ada protes dari pengguna. Meta menyatakan bahwa foto-foto tersebut dihapus karena melanggar kebijakan ujaran kebencian. Namun, banyak pengguna yang berpendapat bahwa foto-foto tersebut tidak mengandung ujaran kebencian dan seharusnya tidak dihapus.

Pertemuan antara Anwar Ibrahim dan Ismail Haniyeh merupakan pertemuan pertama antara pemimpin Malaysia dengan pemimpin Hamas. Pertemuan tersebut dilakukan di tengah meningkatnya ketegangan antara Israel dan Palestina.

Anwar Ibrahim mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya Malaysia untuk mempromosikan perdamaian di Timur Tengah. Ia juga mengatakan bahwa Malaysia akan terus mendukung rakyat Palestina dalam perjuangan mereka untuk kemerdekaan.

Ismail Haniyeh berterima kasih kepada Anwar Ibrahim atas dukungannya. Ia juga mengatakan bahwa rakyat Palestina menghargai dukungan Malaysia.

Pertemuan antara Anwar Ibrahim dan Ismail Haniyeh mendapat reaksi beragam. Beberapa orang memuji pertemuan tersebut, sementara yang lain mengkritiknya.

Mereka yang memuji pertemuan tersebut mengatakan bahwa hal itu merupakan tanda dukungan Malaysia terhadap rakyat Palestina. Mereka juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut dapat membantu mempromosikan perdamaian di Timur Tengah.

Mereka yang mengkritik pertemuan tersebut mengatakan bahwa hal itu memberikan legitimasi kepada Hamas. Mereka juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut dapat membahayakan hubungan Malaysia dengan Israel.

Pertemuan antara Anwar Ibrahim dan Ismail Haniyeh merupakan perkembangan penting dalam hubungan Malaysia dengan Palestina. Pertemuan tersebut kemungkinan akan terus menjadi perdebatan di tahun-tahun mendatang.

Begini Foto-foto PM Malaysia Anwar Ibrahim & Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh yang Sempat Dihapus Meta

Pertemuan kontroversial, Foto dihapus Meta, Dukungan untuk Palestina, Kecaman dari Israel, Peran Malaysia, Perjuangan terus berlanjut.

Pertemuan antara PM Malaysia Anwar Ibrahim dan pemimpin Hamas Ismail Haniyeh menyoroti kompleksitas konflik Israel-Palestina dan peran negara-negara seperti Malaysia dalam mendukung perdamaian dan keadilan.