Akhir Season 2 Jujutsu Kaisen, Lanjutan Season 3 Kapan?

waktu baca 4 menit
Kamis, 9 Mei 2024 05:57 0 13 Hilmi

Akhir Season 2 Jujutsu Kaisen, Lanjutan Season 3 Kapan?

Ligaponsel.com – Akhirnya penantian panjang para penggemar anime Jujutsu Kaisen terbayar sudah! Season 2 dari anime ini telah resmi selesai tayang, dan tentu saja banyak yang bertanya-tanya kapan season 3 akan tayang.

Belum ada informasi resmi dari pihak studio MAPPA selaku rumah produksi anime ini terkait kapan season 3 akan tayang. Namun, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa season 3 akan tayang pada tahun 2024. Hal ini didasarkan pada jarak waktu antara season 1 dan season 2 yang tayang pada tahun 2020 dan 2023.

Sementara menunggu informasi resmi dari pihak studio, kita bisa menikmati kembali keseruan season 1 dan season 2 Jujutsu Kaisen. Anime ini bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming legal seperti Crunchyroll, Netflix, dan Viu. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun resmi Jujutsu Kaisen di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru terkait anime ini.

Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Selesai, Kapan Season 3 Tayang?

Sudah tamatkah? Kapan lanjut?

Pertanyaan tersebut pasti menghantui para penggemar anime Jujutsu Kaisen setelah season 2 resmi berakhir. Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut adalah 6 aspek penting terkait “Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Selesai, Kapan Season 3 Tayang?”:

  • Season 2 tamat, kapan season 3?
  • Studio MAPPA belum mengumumkan tanggal resmi.
  • Spekulasi tayang tahun 2024.
  • Nikmati dulu season 1 dan 2.
  • Streaming di Crunchyroll, Netflix, dan Viu.
  • Ikuti akun resmi Jujutsu Kaisen untuk info terbaru.

Keenam aspek tersebut memberikan gambaran lengkap mengenai status penayangan Jujutsu Kaisen season 3. Walaupun belum ada tanggal resmi, spekulasi yang beredar cukup masuk akal jika melihat jarak waktu antara season 1 dan 2. Sementara menunggu, penggemar dapat menikmati kembali keseruan season 1 dan 2 melalui platform streaming legal. Jangan lupa untuk mengikuti akun resmi Jujutsu Kaisen di media sosial agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Season 2 tamat, kapan season 3?

Pertanyaan ini tentu menghantui para penggemar anime Jujutsu Kaisen setelah season 2 resmi berakhir. Sayangnya, belum ada informasi resmi dari pihak studio MAPPA selaku rumah produksi anime ini terkait kapan season 3 akan tayang. Namun, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa season 3 akan tayang pada tahun 2024. Hal ini didasarkan pada jarak waktu antara season 1 dan season 2 yang tayang pada tahun 2020 dan 2023.

Sementara menunggu informasi resmi dari pihak studio, kita bisa menikmati kembali keseruan season 1 dan season 2 Jujutsu Kaisen. Anime ini bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming legal seperti Crunchyroll, Netflix, dan Viu. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun resmi Jujutsu Kaisen di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru terkait anime ini.

Studio MAPPA belum mengumumkan tanggal resmi.

Penantian para penggemar anime Jujutsu Kaisen akhirnya terbayar, season 2 telah resmi selesai tayang. Namun, rasa penasaran langsung menyeruak, kapan season 3 akan hadir? Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Studio MAPPA selaku rumah produksi anime tersebut.

Meski begitu, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa season 3 akan tayang pada tahun 2024. Hal ini didasari pada jarak waktu antara season 1 dan season 2 yang tayang pada tahun 2020 dan 2023.

Sementara menunggu informasi resmi, penggemar dapat menikmati kembali keseruan season 1 dan season 2 Jujutsu Kaisen. Anime ini bisa disaksikan melalui berbagai platform streaming legal seperti Crunchyroll, Netflix, dan Viu. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun resmi Jujutsu Kaisen di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru terkait anime ini.

Spekulasi tayang tahun 2024.

Penggemar anime Jujutsu Kaisen tentu bertanya-tanya, kapan season 3 akan tayang usai season 2 resmi berakhir. Sayangnya, belum ada informasi resmi dari Studio MAPPA, rumah produksi anime ini.

Namun, spekulasi yang beredar menyebut season 3 akan hadir pada 2024. Spekulasi ini didasarkan pada jarak waktu antara season 1 dan season 2 yang tayang pada 2020 dan 2023.

Nikmati dulu season 1 dan 2.

Walau penasaran dengan kelanjutan kisah Jujutsu Kaisen, sabar dulu ya. Yuk, nikmati kembali keseruan season 1 dan season 2 sambil menunggu season 3. Anime ini bisa ditonton di platform streaming Crunchyroll, Netflix, dan Viu.

Sambil menunggu informasi resmi season 3, ikuti terus akun media sosial Jujutsu Kaisen untuk update terbaru.

Streaming di Crunchyroll, Netflix, dan Viu.

Penggemar anime Jujutsu Kaisen pasti sudah tidak sabar menantikan season 3. Sayangnya, Studio MAPPA masih belum mengumumkan tanggal rilis resminya. Tapi tenang, kamu bisa mengobati rasa penasaran dengan menonton ulang season 1 dan season 2 di Crunchyroll, Netflix, dan Viu.

Sambil menunggu season 3, jangan lupa follow akun media sosial Jujutsu Kaisen untuk update terbaru.

Ikuti akun resmi Jujutsu Kaisen untuk info terbaru.

Penasaran banget sama kelanjutan anime Jujutsu Kaisen? Jangan khawatir, kamu bisa pantengin terus akun media sosial Jujutsu Kaisen. Kenapa? Soalnya, di sana bakal ada update terbaru seputar anime kesayanganmu ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Siapa tahu, kamu bisa dapet bocoran kapan season 3 bakal tayang. Wih, ditunggu banget nih!