Siap-siap, The Legend of Zelda Hadir di Layar Lebar!

waktu baca 2 menit
Minggu, 12 Mei 2024 12:54 0 9 Hilmi

Siap-siap, The Legend of Zelda Hadir di Layar Lebar!

Ligaponsel.com – The Legend of Zelda Akan Dibuatkan Film Live Action

Setelah sekian lama dirumorkan, akhirnya Nintendo mengonfirmasi bahwa mereka akan membuat film live-action The Legend of Zelda. Film ini akan diproduksi oleh Nintendo dan Illumination Entertainment, studio animasi yang berada di balik film-film sukses seperti Despicable Me dan Minions.

Belum banyak informasi yang diungkap tentang film ini, termasuk tanggal rilis, sutradara, atau aktor yang akan terlibat. Namun, Nintendo telah mengonfirmasi bahwa film ini akan menjadi “petualangan yang spektakuler dan penuh aksi”.

The Legend of Zelda adalah salah satu waralaba video game paling populer dan berpengaruh sepanjang masa. Game pertamanya dirilis pada tahun 1986 untuk Nintendo Entertainment System, dan sejak saat itu telah melahirkan lebih dari 20 sekuel dan spin-off.

Film live-action The Legend of Zelda tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi Nintendo untuk memperkenalkan waralaba ini kepada khalayak yang lebih luas.

The Legend of Zelda Akan Dibuatkan Film Live Action

Petualangan Legendaris akan hadir di layar lebar dalam sebuah aksi spektakuler.

Dunia Hyrule yang ajaib dan berbahaya akan dihidupkan dalam visual yang memukau.

Link, sang pahlawan pemberani, akan berhadapan dengan musuh-musuh yang tangguh dalam sebuah pertempuran epik.

Princess Zelda, sosok bijak dan kuat, akan memainkan peran penting dalam menyelamatkan Hyrule.

Film live-action The Legend of Zelda akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan penonton baru.