Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Entertainment · 17 Mei 2024 00:05 WIB · Waktu Baca

Sikap Tak Terduga Daniel Mananta Terkait Kasus Harvey Moeis

Daniel Mananta Enggan Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi Perbesar


Sikap Tak Terduga Daniel Mananta Terkait Kasus Harvey Moeis


Ligaponsel.com – Daniel Mananta Enggan Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Presenter kondang Daniel Mananta memilih bungkam saat dimintai komentarnya terkait kasus dugaan penipuan investasi yang menyeret nama Harvey Moeis, suami Sandra Dewi.

Seperti diketahui, Harvey Moeis dilaporkan oleh sejumlah pihak ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan investasi senilai Rp15 miliar. Daniel yang dikenal dekat dengan Harvey memilih untuk tidak berkomentar banyak.

“Aku nggak mau ngomong apa-apa dulu ya,” ujar Daniel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2023).

Daniel mengaku ingin menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk Harvey dan keluarga.

“Aku sebagai teman mendoakan yang terbaik, aku nggak bisa ngomong apa-apa,” kata Daniel.

Kasus dugaan penipuan investasi yang melibatkan Harvey Moeis masih dalam proses penyidikan di Polda Metro Jaya. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk Sandra Dewi.

Daniel Mananta Enggan Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Presenter kondang Daniel Mananta bungkam saat dimintai komentarnya soal dugaan penipuan investasi yang menyeret nama Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Enam aspek penting terkait sikap Daniel Mananta tersebut antara lain:

  • Kedekatan dengan Harvey Moeis: Daniel Mananta dikenal dekat dengan Harvey Moeis.
  • Penolakan Komentar: Daniel memilih bungkam dan tidak memberikan komentar apa pun.
  • Respek Proses Hukum: Daniel menghormati proses hukum yang sedang berjalan.
  • Doa untuk Harvey: Daniel mendoakan yang terbaik untuk Harvey dan keluarga.
  • Pemeriksaan Istri: Istri Harvey, Sandra Dewi, telah diperiksa polisi sebagai saksi.
  • Kasus Masih Berlanjut: Kasus dugaan penipuan investasi masih dalam proses penyidikan di Polda Metro Jaya.

Sikap Daniel Mananta menunjukkan kehati-hatian dan penghargaannya terhadap proses hukum. Ia memilih untuk tidak berkomentar demi menghormati penyelidikan yang sedang berlangsung. Sebagai teman, Daniel tetap memberikan dukungan dan doa untuk Harvey Moeis dan keluarga.

Kedekatan dengan Harvey Moeis

Daniel Mananta dan Harvey Moeis diketahui bersahabat dekat. Keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun informal. Kedekatan ini membuat Daniel menjadi salah satu orang yang paling ditunggu komentarnya terkait kasus dugaan penipuan investasi yang menjerat Harvey.

Sikap Daniel yang memilih bungkam bisa jadi karena ia ingin menghormati privasi Harvey dan keluarganya. Sebagai sahabat, Daniel mungkin juga merasa tidak etis jika memberikan komentar yang bisa memperkeruh situasi.

Penolakan Komentar: Daniel Mananta Bungkam

Presenter kondang Daniel Mananta memilih bungkam saat dimintai komentarnya terkait kasus dugaan penipuan investasi yang menyeret nama Harvey Moeis, suami Sandra Dewi. Sikap ini cukup mengejutkan, mengingat Daniel dikenal dekat dengan Harvey.

Keputusan Daniel untuk tidak memberikan komentar bisa jadi karena beberapa alasan. Pertama, ia mungkin ingin menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Kedua, ia mungkin tidak ingin memberikan pernyataan yang dapat memperkeruh situasi atau merugikan Harvey.

Respek Proses Hukum

Sikap Daniel Mananta yang enggan berkomentar bisa jadi karena ia ingin menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Ia tidak ingin memberikan pernyataan yang dapat mengganggu atau merugikan penyelidikan polisi.

Sebagai warga negara yang baik, Daniel memahami bahwa proses hukum harus dijalankan dengan baik dan adil. Ia tidak ingin memberikan komentar yang dapat mempengaruhi opini publik atau menghambat jalannya penyelidikan.

Doa untuk Harvey: Daniel mendoakan yang terbaik untuk Harvey dan keluarga.

Sebagai sahabat, Daniel Mananta tentu berharap yang terbaik untuk Harvey Moeis dan keluarganya di tengah masalah yang sedang mereka hadapi. Doa dan dukungan moral dari orang-orang terdekat sangat penting untuk memberikan kekuatan dan semangat dalam menghadapi cobaan.

Pemeriksaan Istri

Baru-baru ini, istri Harvey Moeis, Sandra Dewi, telah diperiksa oleh polisi sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan investasi yang menyeret nama suaminya. Pemeriksaan ini merupakan bagian dari proses penyelidikan yang sedang dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Sikap Daniel Mananta yang enggan berkomentar bisa jadi karena ia ingin memberikan ruang kepada pihak berwenang untuk bekerja. Ia tidak ingin memberikan pernyataan yang dapat mengganggu atau mempengaruhi jalannya penyelidikan.

Kasus Masih Berlanjut: Kasus dugaan penipuan investasi masih dalam proses penyidikan di Polda Metro Jaya.

Proses hukum terkait kasus dugaan penipuan investasi yang menyeret nama Harvey Moeis masih terus bergulir di Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Sikap Daniel Mananta yang enggan berkomentar dapat dimaknai sebagai bentuk penghormatannya terhadap proses hukum yang sedang berjalan. Ia tidak ingin memberikan pernyataan yang dapat mengganggu atau mempengaruhi jalannya penyelidikan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cara Keren Jaga Bumi ala Teman Kumparan, Top Banget!

21 Mei 2024 - 17:01 WIB

Upaya Menjaga Bumi ala teman kumparan untuk Lestarikan Tempat Tinggal Kita

Terungkap! Alasan Mengejutkan Apple Hapus WhatsApp dan Telegram dari App Store China

21 Mei 2024 - 16:09 WIB

Apple Hapus WhatsApp hingga Telegram dari App Store China, Ada Apa?

iPad Killer? Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Rilis di Indonesia

21 Mei 2024 - 15:11 WIB

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 di Indonesia, Resmi Rilis

Pesta Ulang Tahun Spesial Bella, Orang Utan Tertua Dunia yang Berusia 63 Tahun!

21 Mei 2024 - 13:36 WIB

Bella Orang Utan Tertua di Dunia Asyik Ngunyah Kue, Lagi Ultah ke-63

Tukar Poin Telkomsel, Bikin Bumi Hijau!

21 Mei 2024 - 12:32 WIB

Telkomsel Ajak Pelanggan Bikin Jejak Kebaikan, Tukar Poin Setara Tanam Pohon

Kata Instagram, Fitur Akun Kedua Bakal Dihapus, Benarkah?

21 Mei 2024 - 11:17 WIB

Baru Uji Coba, Instagram Suntik Mati Fitur 'Second Account' Flipside
Trending di Entertainment