Kisah Inspiratif Mooryati Soedibyo, Legenda Kosmetik Indonesia

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 05:14 0 11 Hilmi

Kisah Inspiratif Mooryati Soedibyo, Legenda Kosmetik Indonesia

Ligaponsel.com – Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Dimakamkan di Taman Mustika Ratu Ciawi

Mooryati Soedibyo, pendiri Martha Tilaar Group, meninggal dunia pada usia 96 tahun. Ia dimakamkan di Taman Makam Mustika Ratu, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/12/2023).

Kabar duka tersebut disampaikan oleh cucu Mooryati, Kilala Tilaar, melalui akun Instagram pribadinya. Kilala mengunggah foto hitam putih neneknya dan menuliskan caption yang menyentuh.

“Selamat jalan eyang tercinta. Terima kasih atas segala cinta, kasih sayang, dan pelajaran berharga yang telah engkau berikan kepada kami. Tenang dan damai di surga ya eyang,” tulis Kilala.

Mooryati Soedibyo lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 29 Mei 1928. Ia dikenal sebagai pengusaha sukses yang merintis bisnis kosmetik dan jamu tradisional Indonesia.

Mooryati mendirikan Martha Tilaar Group pada tahun 1970. Perusahaan ini berkembang pesat dan menjadi salah satu produsen kosmetik terkemuka di Indonesia.

Selain di bidang bisnis, Mooryati juga aktif di berbagai kegiatan sosial. Ia mendirikan Yayasan Pundi Amal Martha Tilaar yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan.

Atas dedikasi dan prestasinya, Mooryati menerima berbagai penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri. Ia juga mendapat gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Gadjah Mada.

kepergian Mooryati Soedibyo merupakan kehilangan besar bagi dunia kecantikan dan bisnis Indonesia. Ia akan selalu dikenang sebagai sosok pengusaha sukses dan dermawan yang menginspirasi banyak orang.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Dimakamkan di Taman Mustika Ratu Ciawi

Tokoh Kosmetik Legendaris, Pengusaha Sukses , dermawan Inspiratif , perempuan Tangguh , pejuang Kesehatan , pelopor Kecantikan Indonesia .

Tokoh Kosmetik Legendaris yang merintis bisnis kosmetik dan jamu tradisional Indonesia.

Pengusaha Sukses yang mendirikan Martha Tilaar Group, salah satu produsen kosmetik terkemuka di Indonesia.

dermawan Inspiratif yang mendirikan Yayasan Pundi Amal Martha Tilaar untuk membantu di bidang pendidikan dan kesehatan.

perempuan Tangguh yang menjadi inspirasi bagi banyak orang.

pejuang Kesehatan yang selalu mengutamakan kesehatan dan kecantikan alami Indonesia.

pelopor Kecantikan Indonesia yang memperkenalkan kecantikan Indonesia ke dunia.

Mooryati Soedibyo adalah sosok yang menginspirasi banyak orang. Ia adalah pengusaha sukses, dermawan, dan pejuang kesehatan. Ia akan selalu dikenang sebagai legenda di dunia kecantikan Indonesia.