Bryan Domani Tampil Dekil di Film Temurun, Ini Ceritanya!

waktu baca 3 menit
Rabu, 15 Mei 2024 17:03 0 10 Hilmi

Bryan Domani Tampil Dekil di Film Temurun, Ini Ceritanya!

Ligaponsel.com – Curhat Bryan Domani Dirias Jadi Dekil di Film Temurun

Aktor tampan Bryan Domani membagikan pengalamannya saat berperan sebagai sosok yang dekil di film Temurun.

Dalam film tersebut, Bryan berperan sebagai Wisnu, seorang pemuda yang berasal dari keluarga sederhana. Untuk mendalami perannya, Bryan rela mengubah penampilannya menjadi lebih lusuh dan dekil.

“Aku harus merias wajahku dengan makeup yang tebal dan kotor. Rambutku juga diacak-acak dan bajuku dibuat lusuh,” ujar Bryan.

Meski harus tampil dekil, Bryan mengaku senang dengan perannya tersebut. Menurutnya, peran ini menjadi tantangan tersendiri bagi kariernya.

“Aku suka dengan peran ini karena aku bisa mengeksplorasi sisi lain dari diriku. Aku juga bisa belajar banyak tentang kehidupan orang-orang yang berasal dari kalangan bawah,” tutur Bryan.

Film Temurun sendiri merupakan film horor yang disutradarai oleh Hadipura. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang diteror oleh makhluk halus setelah pindah ke sebuah rumah baru.

Selain Bryan Domani, film ini juga dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Dimas Anggara, dan Widika Sidmore.

Curhat Bryan Domani Dirias Jadi Dekil di Film Temurun

Bryan Domani tampil dekil di film Temurun.

Lima aspek penting terkait hal ini:

  1. Peran menantang
  2. Penampilan berubah
  3. Eksplorasi karakter
  4. Film horor
  5. Aktor berbakat

Bryan Domani membuktikan kemampuan aktingnya dengan menerima peran menantang sebagai sosok dekil di film Temurun. Ia rela mengubah penampilannya demi mendalami karakternya. Film horor ini menjadi wadah bagi Bryan untuk mengeksplorasi sisi lain dari dirinya. Sebagai aktor berbakat, Bryan berhasil memerankan karakternya dengan sangat baik.

Peran Menantang

Bryan Domani, aktor tampan yang namanya sedang naik daun, baru-baru ini membagikan pengalamannya saat memerankan sosok dekil di film Temurun. Peran ini menjadi tantangan tersendiri bagi kariernya, karena ia harus mengubah penampilannya menjadi lebih lusuh dan kotor.

Meski begitu, Bryan mengaku senang dengan peran ini karena ia bisa mengeksplorasi sisi lain dari dirinya. Ia juga bisa belajar banyak tentang kehidupan orang-orang yang berasal dari kalangan bawah.

Penampilan Berubah

Demi mendalami perannya di film Temurun, Bryan Domani rela mengubah penampilannya menjadi lebih dekil. Ia harus merias wajahnya dengan makeup yang tebal dan kotor, mengacak-acak rambutnya, dan mengenakan baju lusuh.

Meskipun harus tampil dekil, Bryan mengaku senang karena bisa mengeksplorasi sisi lain dari dirinya. Ia juga bisa belajar banyak tentang kehidupan orang-orang yang berasal dari kalangan bawah.

Eksplorasi Karakter

Dalam film Temurun, Bryan Domani berperan sebagai Wisnu, seorang pemuda yang berasal dari keluarga sederhana. Untuk mendalami karakternya, Bryan rela mengubah penampilannya menjadi lebih lusuh dan dekil.

Bryan mengaku senang dengan peran ini karena bisa mengeksplorasi sisi lain dari dirinya. Ia juga bisa belajar banyak tentang kehidupan orang-orang yang berasal dari kalangan bawah.

Film Horor

Buat yang suka film horor, pasti udah nggak sabar nonton film Temurun. Film ini dibintangi sama aktor ganteng Bryan Domani yang tampil beda banget dari biasanya.

Di film ini, Bryan berperan sebagai Wisnu, seorang pemuda dari keluarga sederhana. Demi mendalami karakternya, Bryan rela mengubah penampilannya jadi lebih lusuh dan dekil.

Aktor berbakat

Dalam film Temurun, Bryan Domani membuktikan kemampuan aktingnya dengan memerankan tokoh Wisnu, seorang pemuda dari keluarga sederhana. Demi pendalaman karakter, Bryan rela mengubah penampilannya menjadi lebih lusuh dan dekil.

Perubahan penampilan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Bryan, namun ia menjalaninya dengan senang hati. Bryan bersemangat mengeksplorasi sisi lain dari dirinya dan belajar banyak tentang kehidupan orang-orang dari kalangan bawah.