In Memoriam: Aktor Senior Dorman Borisman Berpulang di Usia 73 Tahun

waktu baca 4 menit
Selasa, 14 Mei 2024 11:54 0 12 Hilmi

In Memoriam: Aktor Senior Dorman Borisman Berpulang di Usia 73 Tahun

Ligaponsel.com – Aktor Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun, Dimakamkan Besok

Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Aktor kawakan Dorman Borisman dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/8/2023), di usia 73 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh aktor Mathias Muchus melalui akun Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah aktor senior dan sahabat kita Dorman Borisman pada hari ini Selasa, 9 Agustus 2023, pukul 06.39 WIB,” tulis Mathias.

Menurut Mathias, Dorman meninggal dunia di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, akibat penyakit komplikasi.

“Jenazah almarhum akan dimakamkan besok, Rabu (10/8/2023), di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur,” lanjutnya.

Dorman Borisman merupakan aktor senior yang telah membintangi banyak film dan sinetron. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain “Laskar Pelangi”, “Sang Pencerah”, dan “Guru Bangsa: Tjokroaminoto”.

Kepergian Dorman Borisman tentu menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai aktor yang berbakat dan profesional.

Selamat jalan, Dorman Borisman. Karyamu akan selalu dikenang.

Aktor Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun, Dimakamkan Besok

Dunia hiburan berduka, aktor kawakan Dorman Borisman telah tiada. Berikut 5 aspek penting terkait kepergiannya:

  1. Aktor Senior: Dorman Borisman telah berkarier di dunia hiburan selama puluhan tahun.
  2. Meninggal di Usia 73 Tahun: Ia menghembuskan napas terakhir di usia yang tidak lagi muda.
  3. Penyebab Komplikasi: Dorman Borisman meninggal dunia akibat penyakit komplikasi.
  4. Dimakamkan Besok: Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.
  5. Karya yang Dikenang: Film-film seperti “Laskar Pelangi” dan “Sang Pencerah” menjadi bukti bakat aktingnya.

Kepergian Dorman Borisman meninggalkan duka mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai aktor yang berdedikasi dan profesional. Karyanya akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi aktor muda.

Aktor Senior

Dunia hiburan berduka atas kepergian aktor kawakan Dorman Borisman. Ia telah berkarier di dunia hiburan selama puluhan tahun dan membintangi banyak film dan sinetron. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain “Laskar Pelangi”, “Sang Pencerah”, dan “Guru Bangsa: Tjokroaminoto”.

Kepergian Dorman Borisman tentu menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai aktor yang berbakat dan profesional. Karyanya akan selalu dikenang.

Meninggal di Usia 73 Tahun

Dunia hiburan kembali diselimuti duka dengan kepergian aktor kawakan Dorman Borisman. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 73 tahun, meninggalkan kenangan indah bagi para penggemarnya.

Usia lanjut memang tak bisa dihindari, namun karya dan dedikasi Dorman Borisman akan selalu dikenang. Ia telah menghiasi layar kaca dan layar lebar Indonesia selama puluhan tahun dengan aktingnya yang memukau.

Selamat jalan, Dorman Borisman. Karyamu akan terus menginspirasi generasi aktor muda Indonesia.

Penyebab Komplikasi

Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Aktor kawakan Dorman Borisman dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/8/2023), di usia 73 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan oleh aktor Mathias Muchus melalui akun Instagram pribadinya.

Menurut Mathias, Dorman meninggal dunia di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, akibat penyakit komplikasi. Penyakit komplikasi merupakan kondisi ketika seseorang mengalami dua atau lebih penyakit secara bersamaan. Hal ini dapat memperburuk kondisi kesehatan seseorang dan meningkatkan risiko kematian.

Kepergian Dorman Borisman tentu menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai aktor yang berbakat dan profesional. Karyanya akan selalu dikenang.

Dimakamkan Besok

Dunia hiburan tanah air berduka. Aktor kawakan Dorman Borisman telah berpulang ke Rahmatullah pada hari ini, Selasa (9/8/2023), di usia 73 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan oleh aktor Mathias Muchus melalui akun Instagram pribadinya.

Jenazah almarhum akan dimakamkan besok, Rabu (10/8/2023), di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Dorman Borisman meninggal dunia di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, akibat penyakit komplikasi.

Kepergian Dorman Borisman tentu menjadi kehilangan besar bagi dunia hiburan tanah air. Ia dikenal sebagai aktor yang berbakat dan profesional. Karyanya akan selalu dikenang.

Selamat jalan, Dorman Borisman.

Karya yang Dikenang: Film-film seperti “Laskar Pelangi” dan “Sang Pencerah” menjadi bukti bakat aktingnya.

Dunia hiburan Tanah Air berduka atas kepergian aktor kawakan Dorman Borisman di usia 73 tahun. Sepanjang kariernya, Dorman telah membintangi berbagai judul film dan sinetron yang akan selalu dikenang oleh para penggemar.

Beberapa film yang melambungkan namanya antara lain “Laskar Pelangi”, “Sang Pencerah”, dan “Guru Bangsa: Tjokroaminoto”. Lewat aktingnya yang memukau, Dorman berhasil menghidupkan berbagai karakter dan meninggalkan kesan mendalam bagi penonton.

Selamat jalan, Dorman Borisman. Karyamu akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi aktor Indonesia.