Menu

Mode Gelap
Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa! Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

Entertainment · 10 Mei 2024 14:42 WIB · Waktu Baca

Frozen 3 & Film Ke-4: Kejutan Spesial dari Disney!

Frozen 3 Sedang Digarap, Disney Bocorkan Bakal Ada Film Keempat? Perbesar


Frozen 3 & Film Ke-4: Kejutan Spesial dari Disney!

Ligaponsel.com – Frozen 3 Sedang Digarap, Disney Bocorkan Bakal Ada Film Keempat?

Kabar gembira untuk para penggemar film animasi Frozen! Disney baru saja mengumumkan bahwa Frozen 3 sedang dalam tahap pengembangan. Hal ini diungkapkan oleh CEO Disney, Bob Iger, dalam laporan keuangan perusahaan baru-baru ini.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Frozen 3 sedang dalam pengerjaan,” kata Iger. “Kami memiliki tim kreatif yang luar biasa yang mengerjakan film ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya dengan penonton di seluruh dunia.”

Selain Frozen 3, Iger juga membocorkan bahwa Disney juga sedang merencanakan film keempat dari franchise Frozen. Namun, ia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai film keempat tersebut.

Pengumuman ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar Frozen. Film pertama yang dirilis pada tahun 2013 lalu sukses besar dan meraup pendapatan lebih dari $1,2 miliar di seluruh dunia. Film kedua, Frozen II, juga sukses besar dan meraup pendapatan lebih dari $1,4 miliar di seluruh dunia.

Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai Frozen 3 dan film keempat dari franchise Frozen. Yang pasti, para penggemar film animasi Disney sudah tidak sabar untuk menyaksikan petualangan baru Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan.

Frozen 3 Sedang Digarap, Disney Bocorkan Bakal Ada Film Keempat?

5 Aspek Penting:

  • Film Ketiga: Frozen 3 sedang dalam pengembangan.
  • Film Keempat: Disney juga merencanakan film keempat Frozen.
  • Pengumuman Resmi: CEO Disney, Bob Iger, mengumumkan kabar tersebut.
  • Kesuksesan Frozen: Film pertama dan kedua sukses besar di seluruh dunia.
  • Antusiasme Penggemar: Penggemar sangat menantikan petualangan baru Elsa dan kawan-kawan.

Kabar mengenai Frozen 3 dan film keempatnya tentu saja disambut baik oleh para penggemar. Film Frozen pertama dan kedua telah sukses besar dan dicintai oleh penonton di seluruh dunia. Pengumuman resmi dari Disney ini semakin menambah antusiasme penggemar untuk menyaksikan petualangan baru Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan.

Film Ketiga

Setelah kesuksesan besar Frozen dan Frozen II, Disney akhirnya mengumumkan bahwa Frozen 3 sedang dalam pengembangan. Kabar ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar film animasi Disney, khususnya penggemar setia Frozen. Frozen 3 akan melanjutkan petualangan Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan dalam menjelajahi dunia sihir dan keajaiban.

Belum banyak informasi yang dirilis mengenai jalan cerita Frozen 3. Namun, beberapa rumor menyebutkan bahwa film ketiga ini akan berfokus pada masa lalu Elsa dan Anna. Selain itu, akan ada karakter baru yang akan diperkenalkan, yaitu seorang putri dari kerajaan yang jauh.

Frozen 3 dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025. Para penggemar film animasi Disney tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan petualangan baru Elsa dan kawan-kawan. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai Frozen 3.

Film Keempat: Disney juga merencanakan film keempat Frozen.

Selain Frozen 3, Disney juga sedang mempersiapkan film keempat dari franchise Frozen. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jalan cerita dan jadwal tayang film keempat tersebut. Namun, yang pasti, para penggemar Frozen sudah tidak sabar menanti petualangan baru Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan.

Pengumuman Resmi

Pengumuman resmi mengenai Frozen 3 dan film keempatnya langsung disampaikan oleh CEO Disney, Bob Iger. Hal ini tentu saja menambah kredibilitas dan antusiasme penggemar. Pengumuman ini menjadi penanda pasti bahwa Frozen 3 dan film keempatnya benar-benar akan hadir, bukan sekadar rumor atau harapan penggemar.

CEO Disney, Bob Iger, tentu saja memiliki pertimbangan matang sebelum mengumumkan kabar tersebut. Ia pasti sudah melihat potensi besar dari franchise Frozen dan antusiasme penggemar yang tinggi. Pengumuman ini juga menjadi strategi pemasaran yang cerdas untuk membangun hype dan menarik perhatian publik terhadap film-film Frozen mendatang.

Kesuksesan Frozen

Kesuksesan luar biasa dari film Frozen pertama dan kedua menjadi alasan kuat bagi Disney untuk melanjutkan kisah Elsa dan kawan-kawan dalam Frozen 3 dan film keempatnya. Kedua film tersebut telah meraup pendapatan miliaran dolar di seluruh dunia dan menerima banyak penghargaan bergengsi, termasuk Academy Awards.

Kesuksesan Frozen tidak lepas dari jalan cerita yang kuat, karakter yang menarik, dan lagu-lagu yang memikat. Film-film Frozen juga berhasil menyentuh hati penonton dari segala usia, sehingga menciptakan basis penggemar yang sangat besar dan loyal.

Antusiasme Penggemar: Penggemar sangat menantikan petualangan baru Elsa dan kawan-kawan.

Kabar mengenai Frozen 3 dan film keempatnya tentu saja disambut baik oleh para penggemar. Film Frozen pertama dan kedua telah sukses besar dan dicintai oleh penonton di seluruh dunia. Pengumuman resmi dari Disney ini semakin menambah antusiasme penggemar untuk menyaksikan petualangan baru Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Daging Babi Berujung Petaka: WNI Didenda Rp 100 Juta di Taiwan!

1 Juni 2024 - 09:00 WIB

WNI Didenda Hampir Rp 100 Juta di Taiwan karena Bawa Daging Babi

Gara-gara Kuliner: WNI Dideportasi dari Taiwan?!

1 Juni 2024 - 08:56 WIB

WNI Dideportasi dari Taiwan Gegara Babi Panggang

Dideportasi! Bawa Bekal 'Terlarang', Pria Ini Gagal Liburan di Taiwan

1 Juni 2024 - 08:53 WIB

Ini Alasan Pria Indonesia Dideportasi dari Taiwan gegara Bawa Bekal Daging Babi

Boeing di Bawah Mikroskop: Amankah Terbang?

1 Juni 2024 - 08:46 WIB

Mengukur Risiko dan Perlindungan Penumpang Pesawat Udara di Tengah Penyelidikan FAA ke Boeing

Waduh! Boeing Akui Pesawatnya 'Kepanasan', Ada Apa Ya?

1 Juni 2024 - 08:40 WIB

Boeing Temukan Masalah yang Bikin Pesawatnya Panas Berlebih

Waspada! Ratusan Boeing Berpotensi Meledak di Udara?

1 Juni 2024 - 08:38 WIB

292 Pesawat Boeing Dilaporkan Berisiko Mengalami Ledakan di Udara
Trending di Entertainment