Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Entertainment · 8 Mei 2024 02:33 WIB · Waktu Baca

Kisah Inspiratif Putri Isnari, Juara 2 D'A4 yang Curi Perhatian

Profil Putri Isnari, Juara 2 Ajang D'Academy Musim 4 Perbesar


Kisah Inspiratif Putri Isnari, Juara 2 D'A4 yang Curi Perhatian

Ligaponsel.com – Profil Putri Isnari, Juara 2 Ajang D’Academy Musim 4

Putri Isnari atau yang akrab disapa Riri ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi D’Academy musim keempat. Ia berhasil meraih posisi kedua atau juara 2 pada ajang tersebut. Riri merupakan gadis kelahiran Wawo, Sulawesi Tenggara, pada 16 Juni 2002.

Riri mengawali kariernya di dunia tarik suara sejak masih kecil. Ia sering mengikuti lomba-lomba menyanyi di daerahnya dan berhasil meraih beberapa prestasi. Pada tahun 2017, ia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi D’Academy musim keempat dan berhasil masuk hingga babak final. Dengan suara merdunya, Riri berhasil memikat hati para juri dan penonton dan akhirnya berhasil meraih posisi kedua.

Setelah ajang D’Academy musim keempat, Riri terus mengembangkan kariernya di dunia tarik suara. Ia telah merilis beberapa single, di antaranya “Biarlah Waktu yang Menjawab” dan “Cintaku Padamu”. Selain itu, Riri juga sering tampil di berbagai acara musik dan televisi.

Riri dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan suara yang khas dan merdu. Ia juga memiliki paras yang cantik dan kepribadian yang ramah. Hal ini membuat Riri memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia.

Profil Putri Isnari, Juara 2 Ajang D’Academy Musim 4

Yuk, kenalan lebih dekat dengan Putri Isnari, jebolan ajang D’Academy musim keempat yang berhasil meraih posisi kedua. Penyanyi dangdut asal Sulawesi Tenggara ini memiliki suara khas dan paras cantik yang memikat hati banyak penggemar.

Berikut adalah enam aspek penting tentang Putri Isnari:

  • Nama lengkap: Putri Isnari
  • Nama panggilan: Riri
  • Tempat lahir: Wawo, Sulawesi Tenggara
  • Tanggal lahir: 16 Juni 2002
  • Prestasi: Juara 2 D’Academy musim keempat
  • Single: “Biarlah Waktu yang Menjawab”, “Cintaku Padamu”

Keenam aspek tersebut memberikan gambaran singkat tentang profil Putri Isnari. Dari namanya, asal daerahnya, hingga prestasi yang diraihnya di ajang D’Academy. Dengan suara merdu dan paras cantiknya, Putri Isnari terus mencuri perhatian penggemar musik dangdut di Indonesia.

Profil Putri Isnari, Juara 2 Ajang D’Academy Musim 4

Siapa yang enggak kenal Putri Isnari? Penyanyi dangdut jebolan ajang D’Academy musim keempat yang berhasil meraih posisi kedua ini memang punya pesona tersendiri. Yuk, kita kepoin profilnya lebih dalam!

Nama Lengkap: Putri Isnari

Nama Panggilan: Riri

Tempat Lahir: Wawo, Sulawesi Tenggara

Tanggal Lahir: 16 Juni 2002

Prestasi: Juara 2 D’Academy musim keempat

Single: “Biarlah Waktu yang Menjawab”, “Cintaku Padamu”

Nama panggilan

Selain dikenal dengan nama lengkapnya, Putri Isnari juga memiliki nama panggilan yang akrab di telinga para penggemarnya, yaitu Riri. Nama panggilan ini sudah melekat pada dirinya sejak kecil. Bahkan, banyak orang yang lebih mengenalnya dengan panggilan Riri daripada nama lengkapnya.

Nama panggilan Riri sendiri memiliki makna yang cukup unik. Dalam bahasa Jawa, Riri berarti “cantik”. Nama panggilan ini memang sangat cocok dengan paras Putri Isnari yang memang cantik dan menawan. Selain itu, nama panggilan Riri juga mudah diingat dan diucapkan, sehingga memudahkan para penggemarnya untuk memanggilnya.

Tempat lahir

Siapa sangka, penyanyi dangdut bersuara emas ini berasal dari daerah yang terkenal dengan keindahan alamnya, Wawo, Sulawesi Tenggara. Putri Isnari atau yang akrab disapa Riri ini lahir dan tumbuh di kota kecil yang menyimpan banyak pesona tersembunyi.

Dari kota inilah, bakat menyanyi Riri mulai terasah sejak dini. Ia sering mengikuti lomba-lomba menyanyi di daerahnya dan berhasil meraih beberapa prestasi. Hingga akhirnya, ia memberanikan diri mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy musim keempat dan berhasil meraih posisi kedua.

Tanggal lahir

Siapa yang menyangka kalau Putri Isnari, jebolan D’Academy musim keempat yang memikat hati penonton dengan suaranya yang memukau, lahir pada tanggal cantik 16 Juni 2002? Yap, tanggal lahirnya yang mudah diingat ini seakan menjadi pertanda bahwa ia memang ditakdirkan untuk bersinar di dunia hiburan.

Sejak kecil, Riri, begitu ia akrab disapa, memang sudah menunjukkan bakat menyanyinya. Ia kerap mengikuti lomba-lomba nyanyi di daerahnya dan selalu berhasil membawa pulang piala. Hingga akhirnya, pada tahun 2017, ia memberanikan diri mengikuti ajang D’Academy musim keempat dan berhasil meraih posisi kedua.

Prestasi

Tak hanya parasnya yang cantik, Putri Isnari juga memiliki suara emas yang berhasil memukau para juri dan penonton ajang D’Academy musim keempat. Berkat bakatnya tersebut, ia berhasil meraih posisi kedua atau juara 2 dalam kompetisi menyanyi dangdut bergengsi tersebut.

Prestasi yang diraih Putri Isnari ini tentu tidak diraih dengan mudah. Ia harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya dari seluruh Indonesia. Namun, dengan kerja keras dan dedikasinya, ia berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dan keluar sebagai salah satu pemenang.

Single: “Biarlah Waktu yang Menjawab”, “Cintaku Padamu”

Selain dikenal dengan prestasi di ajang D’Academy, Putri Isnari juga merilis beberapa single yang sukses memikat hati penggemar musik dangdut. Di antaranya adalah lagu berjudul “Biarlah Waktu yang Menjawab” dan “Cintaku Padamu”.

Kedua lagu tersebut sukses menjadi hits dan kerap diputar di berbagai radio dan platform musik. Dengan suara merdunya yang khas, Putri Isnari berhasil membawakan lagu-lagu tersebut dengan penuh penghayatan dan emosi.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Desain Menawan, Redmi Note 13 Pro Plus 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Meluncur!

22 Mei 2024 - 21:52 WIB

Redmi Note 13 Pro Plus 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Meluncur, Begini Desainnya

Samsung Galaxy A55 5G: Gaming Makin Libas Tanpa Ngadat!

22 Mei 2024 - 21:21 WIB

Review Gaming di Samsung Galaxy A55 5G: Bisa Libas Mobile Legends sampai Honkai

Tablet Gagah yang Siap Diajak Kerja Seharian Tanpa Baterai

22 Mei 2024 - 19:36 WIB

Galaxy Tab Active5 Bisa Nyala Tanpa Baterai, Partner Kerja Keras Seharian

Laptop Tipis Ringan, Produktivitas Lancar Bak Kilat!

22 Mei 2024 - 18:49 WIB

Acer Aspire 3 Slim Jamin Produktivitas Jadi Lancar, Intip Spesifikasinya!

Perang Bintang Dimulai: Militer AS Serbu Luar Angkasa!

22 Mei 2024 - 17:07 WIB

Militer AS Bakal Gelar Latihan Perang Pertama di Luar Angkasa

Kisah 23 Mahasiswa PCU yang Menemukan Dunia Lewat 13 Negara

22 Mei 2024 - 16:15 WIB

Petualangan Global, 23 Mahasiswa PCU Bakal Kuliah di 13 Negara Berbeda
Trending di Entertainment