Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Entertainment · 8 Mei 2024 09:25 WIB · Waktu Baca

Profil Gordon Cormier, Aang di Avatar versi Netflix: Talenta Berbakat yang Memukau

Profil Gordon Cormier, Pemeran Aang dalam Avatar: The Last Airbender Perbesar


Profil Gordon Cormier, Aang di Avatar versi Netflix: Talenta Berbakat yang Memukau

Ligaponsel.com – Gordon Cormier, remaja berusia 12 tahun, terpilih untuk memerankan karakter utama Aang dalam serial live-action Avatar: The Last Airbender yang akan datang di Netflix. Cormier sebelumnya dikenal karena perannya sebagai Young Peter Parker dalam film Spider-Man: No Way Home.

Avatar: The Last Airbender adalah serial animasi populer yang bercerita tentang petualangan Aang, Avatar muda yang harus menguasai keempat elemen untuk menyelamatkan dunia dari Fire Nation yang jahat. Serial ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2005 dan telah menjadi favorit penggemar sejak saat itu.

Cormier adalah pilihan yang tepat untuk memerankan Aang. Ia memiliki bakat akting yang luar biasa dan pesona alami yang akan membuatnya cocok untuk peran tersebut. Ia juga penggemar berat serial animasi ini, sehingga ia memiliki pemahaman yang mendalam tentang karakter Aang.

Serial live-action Avatar: The Last Airbender saat ini sedang dalam produksi dan diperkirakan akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2023. Cormier sangat antusias dengan proyek ini dan yakin bahwa serial ini akan menjadi sukses besar.

Selain Cormier, serial ini juga akan dibintangi oleh Kiawentiio Tarbell sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko. Serial ini diproduseri oleh Dan Lin, Lindsey Liberatore, dan Michael Goi.

Profil Gordon Cormier, Pemeran Aang dalam Avatar

Yuk, kenalan dengan Gordon Cormier, pemeran Aang dalam serial live-action Avatar: The Last Airbender yang akan tayang di Netflix!

Berikut 5 aspek penting tentang Gordon Cormier:

  • Aktor Muda Berbakat
  • Penggemar Berat Avatar
  • Fisik yang Cocok
  • Karisma yang Menawan
  • Dedikasi yang Tinggi

Gordon Cormier memiliki bakat akting yang luar biasa dan pesona alami yang membuatnya cocok untuk memerankan Aang. Ia juga seorang penggemar berat serial animasi Avatar, sehingga ia memiliki pemahaman yang mendalam tentang karakter Aang. Selain itu, Cormier memiliki fisik yang sesuai dengan karakter Aang dan ia sangat berdedikasi untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Dengan kombinasi bakat, passion, dan dedikasi, Gordon Cormier dipastikan akan memberikan penampilan yang memukau sebagai Aang dalam serial live-action Avatar: The Last Airbender.

Aktor Muda Berbakat

Gordon Cormier mengawali karier aktingnya sejak usia muda. Ia telah membintangi beberapa film dan serial televisi, termasuk “Lost in Space” dan “The Stand”. Cormier dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa dan kemampuannya memerankan berbagai karakter dengan meyakinkan.

Dalam serial live-action Avatar: The Last Airbender, Cormier akan memerankan karakter Aang, Avatar muda yang harus menguasai keempat elemen untuk menyelamatkan dunia dari Fire Nation yang jahat. Cormier sangat antusias dengan peran ini dan yakin bahwa ia akan dapat menghidupkan karakter Aang dengan cara yang otentik dan menarik.

Penggemar Berat Avatar

Gordon Cormier bukan hanya seorang aktor berbakat, tetapi juga seorang penggemar berat serial animasi Avatar: The Last Airbender. Ia telah menonton serial tersebut berkali-kali dan sangat mengagumi karakter Aang. Cormier memahami motivasi Aang, perjuangannya, dan tekadnya untuk menyelamatkan dunia.

Sebagai seorang penggemar, Cormier memiliki pemahaman yang mendalam tentang karakter Aang dan visinya tentang bagaimana menghidupkan karakter tersebut di layar kaca. Ia sangat bersemangat untuk berbagi kecintaannya pada Avatar dengan penonton dan yakin bahwa ia dapat memberikan penampilan yang otentik dan berkesan.

Fisik yang Cocok

Selain bakat akting dan passion untuk Avatar, Gordon Cormier juga memiliki fisik yang cocok untuk memerankan karakter Aang.

Aang digambarkan sebagai anak laki-laki berusia 12 tahun yang bertubuh kurus dan atletis. Cormier memiliki tinggi dan berat badan yang sesuai dengan deskripsi tersebut. Ia juga seorang atlet yang aktif, sehingga ia memiliki stamina dan kelincahan yang dibutuhkan untuk melakukan adegan aksi di serial ini.

Karisma yang Menawan

Selain bakat akting, passion, dan fisik yang cocok, Gordon Cormier juga memiliki karisma yang menawan yang membuatnya sangat cocok untuk memerankan karakter Aang.

Aang digambarkan sebagai anak laki-laki yang memiliki jiwa kepemimpinan, humor yang cerdas, dan kemampuan untuk menginspirasi orang lain. Cormier memiliki semua kualitas tersebut, sehingga ia dapat dengan mudah menghidupkan karakter Aang di layar kaca.

Dedikasi yang Tinggi

Selain bakat, passion, fisik yang cocok, dan karisma yang menawan, Gordon Cormier juga memiliki dedikasi yang tinggi untuk memberikan penampilan terbaiknya sebagai Aang.

Cormier telah mempelajari seni bela diri dan berlatih keras untuk mempersiapkan diri memerankan Aang. Ia juga bekerja sama dengan pelatih akting untuk mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang karakter tersebut.

Dedikasi Cormier terlihat jelas dalam penampilannya sebagai Aang. Ia mampu menghidupkan karakter tersebut dengan cara yang otentik dan menarik, membuat penonton percaya bahwa ia adalah Avatar yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

CEO Apple, Tim Cook, akan Sambangi Indonesia, Ada Kejutan Apa?

23 Mei 2024 - 17:08 WIB

CEO Apple Tim Cook ke Indonesia Besok, Tinjau Academy sampai Ketemu Jokowi

Biaya Tokopedia Meroket, Siap-siap Tambah Modal!

23 Mei 2024 - 16:04 WIB

Biaya Layanan Merchant Tokopedia Naik Mulai 2% hingga 6,5% per 1 Mei 2024

Apple Developer Academy Ke-4 Buka di Bali, Siap Lahirkan Developer Handal!

23 Mei 2024 - 15:06 WIB

Apple Developer Academy ke-4 di Indonesia Akan Dibuka, Lokasinya di Bali

Ramalan Bill Gates: 3 Jurusan Kuliah Jaminan Sukses

23 Mei 2024 - 13:48 WIB

Prediksi Bill Gates: 3 Jurusan Kuliah dan Karier Cemerlang di Masa Depan

CEO Apple Cicipi Kuliner Indonesia, Sate Ayam Jadi Pilihan!

23 Mei 2024 - 12:58 WIB

CEO Apple Tim Cook Tiba di Indonesia, Makan Sate Ayam Bareng Fotografer iPhone

Trik Rahasia Lolos Fakultas Kedokteran Unusa, Buktikan Sendiri!

23 Mei 2024 - 11:31 WIB

Trik Lolos Seleksi Masuk Fakultas Kedokteran Unusa
Trending di Entertainment