Mobil Jessica Iskandar Hilang 11, Tapi Cuma 1 yang Harus Dikembalikan?

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Mei 2024 12:04 0 10 Hilmi

Mobil Jessica Iskandar Hilang 11, Tapi Cuma 1 yang Harus Dikembalikan?

Ligaponsel.com – Jessica Iskandar Pasrah Mobil Hilang 11 Tapi Hanya 1 yang Dituntut Kembalikan oleh CSB

Jessica Iskandar atau kerap di sapa Jedar belum lama ini menjadi korban penipuan yang membuatnya harus kehilangan 11 mobil mewahnya. Namun, dari 11 mobil tersebut, hanya 1 yang dituntut untuk dikembalikan oleh pihak penggugat yaitu PT. Champion Supply.

Hal ini terungkap dalam sidang perdana kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022). Kuasa hukum PT. Champion Supply, Togar Situmorang mengatakan bahwa pihaknya hanya menggugat Jessica Iskandar untuk mengembalikan 1 unit mobil saja.

“Iya betul, kita hanya menggugat 1 mobil saja,” ujar Togar Situmorang kepada wartawan usai sidang.

Togar menjelaskan, pihaknya hanya menggugat 1 mobil karena mobil tersebut masih dalam penguasaan Jessica Iskandar. Sedangkan 10 mobil lainnya sudah tidak diketahui keberadaannya.

“Jadi yang kita gugat itu mobil yang masih ada, yang 10 lagi kan udah gak tau kemana,” jelas Togar.

Sementara itu, kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E. Potu mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti proses hukum yang berlaku. Rolland juga menegaskan bahwa Jessica Iskandar tidak pernah beritikad buruk dalam kasus ini.

“Kami akan ikuti proses hukum yang berlaku. Yang jelas, klien kami tidak pernah ada itikad buruk dalam kasus ini,” ujar Rolland.

Sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan ini akan dilanjutkan pada Rabu (9/11/2022) dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi.

Jessica Iskandar Pasrah Mobil Hilang 11 Tapi Hanya 1 yang Dituntut Kembalikan oleh CSB

Jessica Iskandar baru-baru ini menghadapi kenyataan pahit setelah kehilangan 11 mobil mewahnya akibat penipuan. Namun, dari keseluruhan jumlah tersebut, hanya 1 unit mobil yang dituntut untuk dikembalikan oleh pihak penggugat, PT. Champion Supply. Kasus ini pun menjadi sorotan publik dan memunculkan beberapa aspek penting yang perlu dicermati:

Kehilangan Besar: Hilangnya 11 mobil mewah jelas merupakan kerugian besar bagi Jessica Iskandar.- Tuntutan Pengembalian: PT. Champion Supply hanya menuntut pengembalian 1 unit mobil yang masih dikuasai Jessica Iskandar.- Mobil Hilang: 10 unit mobil lainnya yang hilang masih belum diketahui keberadaannya.- Proses Hukum: Kasus ini masih dalam proses hukum dan akan berlanjut dengan pemeriksaan saksi-saksi.- Itikad Baik: Jessica Iskandar menegaskan bahwa tidak ada itikad buruk dalam kasus ini.

Kelima aspek tersebut saling terkait dan membentuk sebuah gambaran utuh mengenai kasus yang menimpa Jessica Iskandar. Kehilangan sejumlah besar mobil mewah tentu menjadi pukulan berat, namun tuntutan pengembalian hanya untuk 1 unit menunjukkan adanya kehati-hatian dari pihak penggugat. Sementara itu, hilangnya 10 mobil lainnya menambah misteri dalam kasus ini dan menyisakan pertanyaan tentang keberadaan sebenarnya. Proses hukum yang sedang berlangsung diharapkan dapat mengungkap fakta-fakta yang sebenarnya dan memberikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat.