Ayu Dewi Bantah Terlibat Korupsi Timah, Siap Ambil Langkah Hukum

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mei 2024 16:42 0 6 Hilmi

Ayu Dewi Bantah Terlibat Korupsi Timah, Siap Ambil Langkah Hukum

Ligaponsel.com – Ayu Dewi Klarifikasi soal Tudingan Jadi Artis A yang Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah

Komedian Ayu Dewi akhirnya buka suara terkait tudingan yang menyebutnya sebagai Artis A yang ikut terseret dalam kasus dugaan korupsi tambang ilegal timah di Bangka Belitung. Ia membantah keras tudingan tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam kasus tersebut.

“Saya tegaskan sekali lagi, saya tidak pernah terlibat dalam kasus korupsi timah di Bangka Belitung. Itu tidak benar,” ujar Ayu Dewi dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Ayu Dewi mengaku sangat terkejut dan sedih ketika pertama kali mendengar tudingan tersebut. Ia merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya.

“Saya merasa difitnah dan dicemarkan nama baik saya. Saya tidak pernah melakukan hal-hal yang dituduhkan kepada saya,” tegasnya.

Ayu Dewi pun meminta kepada semua pihak untuk tidak menyebarkan berita bohong yang merugikan dirinya dan keluarganya.

“Saya minta kepada semua pihak untuk tidak menyebarkan berita bohong yang merugikan saya dan keluarga saya. Saya akan mengambil langkah hukum jika tudingan ini terus beredar,” pungkasnya.

Ayu Dewi Klarifikasi soal Tudingan Jadi Artis A yang Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah

Klarifikasi tegas, bantah tudingan, jaga nama baik, ambil langkah hukum, lindungi keluarga.

Tudingan yang menyeret nama Ayu Dewi dalam kasus korupsi timah telah mengguncang dunia hiburan. Namun, Ayu Dewi dengan tegas membantah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam kasus tersebut. Ia pun siap mengambil langkah hukum untuk melindungi nama baiknya dan keluarganya.