Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Entertainment · 9 Mei 2024 12:46 WIB · Waktu Baca

Rahasia Terungkap: Shichibukai One Piece, dari Kekuatan hingga Pengkhianatan

Apa Itu Shichibukai di One Piece? Berikut Penjelasan dan Daftar Anggotanya Perbesar


Rahasia Terungkap: Shichibukai One Piece, dari Kekuatan hingga Pengkhianatan

Ligaponsel.com – Apa itu Shichibukai di One Piece? Berikut Penjelasan dan Daftar Anggotanya

Shichibukai dalam serial anime dan manga One Piece adalah kelompok bajak laut yang bekerja sama dengan Pemerintah Dunia. Mereka diberikan kekuasaan khusus, seperti surat izin perampokan (corsair) dan hak untuk beroperasi di wilayah kekuasaan Pemerintah Dunia, dengan imbalan membantu Pemerintah Dunia dalam menjaga ketertiban di Grand Line.

Anggota Shichibukai dipilih oleh Pemerintah Dunia berdasarkan kekuatan dan reputasi mereka. Mereka biasanya adalah bajak laut yang kuat dan berpengaruh, yang dapat menjadi ancaman besar bagi Pemerintah Dunia jika mereka tidak diawasi.

Berikut adalah daftar anggota Shichibukai yang pernah muncul dalam serial One Piece:

  1. Dracule Mihawk
  2. Sir Crocodile
  3. Donquixote Doflamingo
  4. Boa Hancock
  5. Bartholomew Kuma
  6. Jinbe
  7. Marshall D. Teach
  8. Weevil
  9. Edward Weevil
  10. Buggy

Anggota Shichibukai sering kali memiliki tujuan dan ambisi mereka sendiri, dan mereka tidak selalu setia kepada Pemerintah Dunia. Beberapa anggota Shichibukai, seperti Dracule Mihawk dan Boa Hancock, bahkan menentang Pemerintah Dunia secara terbuka.

Pada Arc Marineford, Shichibukai dibubarkan oleh Pemerintah Dunia karena dianggap tidak lagi diperlukan. Namun, beberapa mantan anggota Shichibukai, seperti Dracule Mihawk dan Boa Hancock, masih aktif sebagai bajak laut.

Apa Itu Shichibukai di One Piece? Berikut Penjelasan dan Daftar Anggotanya

Ayo kita bahas Shichibukai di One Piece! Mereka adalah kelompok bajak laut yang bekerja sama dengan Pemerintah Dunia, dengan kekuatan khusus dan wilayah kekuasaan sendiri.

Berikut 6 aspek penting tentang Shichibukai:

  1. Pembajak Kuat: Anggota Shichibukai adalah bajak laut yang sangat kuat dan berpengaruh.
  2. Bekerja Sama dengan Pemerintah: Mereka bekerja sama dengan Pemerintah Dunia untuk menjaga ketertiban di Grand Line.
  3. Kekuasaan Khusus: Mereka memiliki surat izin perampokan dan hak untuk beroperasi di wilayah kekuasaan Pemerintah Dunia.
  4. Tujuan Sendiri: Anggota Shichibukai sering memiliki tujuan dan ambisi mereka sendiri.
  5. Tidak Selalu Setia: Mereka tidak selalu setia kepada Pemerintah Dunia dan bahkan bisa menentangnya.
  6. Dibubarkan: Shichibukai dibubarkan oleh Pemerintah Dunia pada Arc Marineford.

Shichibukai adalah kelompok yang menarik dan kompleks dalam serial One Piece. Mereka mewakili keseimbangan kekuatan dan pengaruh yang rumit di dunia bajak laut.

Pembajak Kuat: Anggota Shichibukai adalah bajak laut yang sangat kuat dan berpengaruh.

Di dunia bajak laut One Piece, Shichibukai adalah kelompok elit yang disegani karena kekuatan luar biasa mereka. Mereka adalah individu yang ditakuti di seluruh Grand Line, dengan reputasi yang membuat bahkan Angkatan Laut pun gentar.

Setiap anggota Shichibukai memiliki kemampuan unik dan kekuatan yang luar biasa. Mereka adalah petarung terampil, ahli strategi yang cerdik, dan pengguna Buah Iblis yang kuat. Kekuatan kolektif mereka membuat mereka menjadi kekuatan yang tangguh, mampu mengalahkan musuh yang paling tangguh sekalipun.

Bekerja Sama dengan Pemerintah

Meskipun merupakan bajak laut yang ditakuti, anggota Shichibukai memiliki hubungan yang unik dengan Pemerintah Dunia. Mereka bekerja sama dengan pemerintah untuk menjaga ketertiban di Grand Line, wilayah perairan yang luas dan berbahaya yang dipenuhi bajak laut.

Pemerintah Dunia memberikan Shichibukai surat izin perampokan, yang memberi mereka hak untuk beroperasi secara legal di wilayah kekuasaan pemerintah. Sebagai gantinya, Shichibukai diharapkan membantu pemerintah dalam menjaga perdamaian dan melawan bajak laut lainnya.

Hubungan antara Shichibukai dan Pemerintah Dunia rumit dan saling menguntungkan. Pemerintah mendapat keuntungan dari kekuatan Shichibukai, sementara Shichibukai mendapat keuntungan dari perlindungan dan legitimasi pemerintah.

Kekuasaan Khusus

Sebagai anggota Shichibukai, mereka memiliki kekuasaan khusus yang tidak dimiliki bajak laut lainnya. Mereka memiliki surat izin perampokan, yang dikeluarkan oleh Pemerintah Dunia, yang memungkinkan mereka untuk beroperasi secara legal di wilayah kekuasaan pemerintah. Surat izin ini memberikan mereka kebebasan untuk berlayar dan merampok tanpa takut ditangkap oleh Angkatan Laut.

Selain itu, Shichibukai juga memiliki hak untuk beroperasi di wilayah kekuasaan Pemerintah Dunia. Ini berarti mereka dapat mendirikan pangkalan, merekrut anggota baru, dan bahkan membentuk aliansi dengan bajak laut lainnya. Kekuasaan ini membuat Shichibukai menjadi kekuatan yang tangguh di dunia One Piece.

Tujuan Sendiri: Anggota Shichibukai sering memiliki tujuan dan ambisi mereka sendiri.

Meskipun bekerja sama dengan Pemerintah Dunia, anggota Shichibukai bukanlah pion pemerintah. Mereka memiliki tujuan dan ambisi mereka sendiri, yang terkadang bertentangan dengan kepentingan pemerintah.

Misalnya, Dracule Mihawk adalah pendekar pedang terkuat di dunia dan hanya tertarik pada duel dengan pendekar pedang yang lebih kuat. Boa Hancock adalah putri Amazon Lily dan hanya peduli pada kesejahteraan rakyatnya.

Tujuan pribadi Shichibukai ini membuat mereka menjadi kelompok yang tidak terduga dan berbahaya. Mereka dapat beralih sisi kapan saja jika tujuan mereka sendiri terancam.

Tidak Selalu Setia

Shichibukai adalah kelompok bajak laut yang bekerja sama dengan Pemerintah Dunia, tapi bukan berarti mereka selalu setia. Mereka punya tujuan dan ambisi sendiri, yang terkadang berlawanan dengan kepentingan pemerintah.

Contohnya, Crocodile pernah mengkhianati Pemerintah Dunia dan mencoba merebut kerajaan Alabasta. Donquixote Doflamingo juga berkhianat dan mencoba menguasai Dressrosa.

Sifat Shichibukai yang tidak selalu setia ini membuat mereka menjadi kelompok yang berbahaya. Mereka bisa berbalik melawan Pemerintah Dunia kapan saja jika tujuan mereka sendiri terancam.

Dibubarkan: Shichibukai dibubarkan oleh Pemerintah Dunia pada Arc Marineford.

Setelah Perang Marineford yang menghancurkan, Pemerintah Dunia memutuskan untuk membubarkan Shichibukai. Keputusan ini diambil karena beberapa alasan, termasuk pengkhianatan beberapa anggota Shichibukai dan meningkatnya kekuatan bajak laut lainnya.

Pembubaran Shichibukai merupakan perubahan besar dalam keseimbangan kekuatan di dunia One Piece. Kelompok ini telah menjadi kekuatan utama selama bertahun-tahun, dan pembubarannya menciptakan kekosongan kekuasaan yang dapat dimanfaatkan oleh bajak laut lainnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Misteri Terungkap! Benda Aneh Jatuh dari Langit Hantam Rumah

24 Mei 2024 - 15:45 WIB

Benda Misterius dari Langit Hantam Rumah di Florida, Ini Penampakannya

Mudik Aman Tanpa Microsleep, Cara Jitu Hindari Bahaya di Jalan

24 Mei 2024 - 15:37 WIB

Awas Risiko Kecelakaan Fatal Gara-gara Microsleep saat Berkendara Mudik

Review Jujur: Rahasia Mouse Nyaman dan Senyap untuk Produktivitas Maksimal

24 Mei 2024 - 14:24 WIB

Review Asus SmartO Mouse MD200: Silent, Pas di Tangan, Bisa Ubah Fungsi Tombol

Zona Waktu di Bulan: Masa Depan Eksplorasi Luar Angkasa

24 Mei 2024 - 12:22 WIB

Bulan Bakal Punya Zona Waktu Sendiri Akhir 2026

Posko Telkomsel: Siap Temani Mudik Ramadan 2024 Nyaman!

24 Mei 2024 - 11:59 WIB

Foto: Posko Telkomsel Siaga Layani Pengguna Selama Arus Mudik Ramadan 2024

Jamur Zombie: Tanaman Obat Termahal di Dunia, dengan Harga Selangit!

24 Mei 2024 - 10:07 WIB

Jamur Zombie Ini Jadi Tanaman Obat Termahal Di Dunia, Harga Rp 2,3 Miliar per Kg
Trending di Entertainment