Misteri Dibalik Pembunuhan Keji 13 Lumba-lumba, Hadiah Rp 324 Juta Menanti!

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Mei 2024 03:25 0 9 Hilmi

Misteri Dibalik Pembunuhan Keji 13 Lumba-lumba, Hadiah Rp 324 Juta Menanti!

Ligaponsel.com – NOAA Buka Sayembara Rp 324 Juta Cari Pelaku Pembunuh Lumba-lumba

Badan Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional (NOAA) Amerika Serikat baru-baru ini mengumumkan sayembara berhadiah uang tunai sebesar $20.000 (sekitar Rp 324 juta) bagi siapa saja yang memiliki informasi mengenai pembunuhan brutal terhadap 13 ekor lumba-lumba hidung botol di lepas pantai Louisiana pada tahun 2022.

Pembunuhan keji ini menggegerkan dunia internasional dan memicu kecaman luas dari para pecinta lingkungan. NOAA sangat ingin mengungkap pelaku di balik pembunuhan ini dan membawa mereka ke pengadilan.

Sayembara ini merupakan bagian dari upaya NOAA untuk melindungi satwa laut yang terancam punah dan menegakkan Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut.

Jika Anda memiliki informasi apa pun yang dapat membantu penyelidikan ini, silakan hubungi NOAA di 1-800-853-1964.

NOAA Buka Sayembara Rp 324 Juta Cari Pelaku Pembunuh Lumba-lumba

NOAA buka sayembara Rp 324 juta untuk cari pelaku pembunuh lumba-lumba. Kasus ini menjadi perhatian dunia karena pembunuhannya yang brutal dan keji.

NOAA sangat ingin mengungkap pelaku pembunuhan ini dan membawa mereka ke pengadilan. Sayembara ini merupakan bagian dari upaya NOAA untuk melindungi satwa laut yang terancam punah dan menegakkan Undang-Undang Perlindungan Mamalia Laut.