Perjodohan Irish Bella dan Abidzar, Respons Mengejutkan Ammar Zoni

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Mei 2024 01:58 0 11 Hilmi

Perjodohan Irish Bella dan Abidzar, Respons Mengejutkan Ammar Zoni

Ligaponsel.com – “Ini Respons Ammar Zoni Tahu Kabar Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari”

Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan kabar perjodohan antara Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari. Kabar ini beredar setelah keduanya terlihat bersama dalam sebuah acara.

Menanggapi kabar tersebut, Ammar Zoni selaku suami Irish Bella memberikan responsnya. Ia mengaku tidak mempermasalahkan jika istrinya dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari.

“Kalau dijodohkan sama Abidzar, ya nggak apa-apa. Dia kan anak baik-baik,” ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2023).

Ammar Zoni juga mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Abidzar Al Ghifari sejak lama. Ia menilai Abidzar adalah sosok yang baik dan sopan.

“Saya sudah kenal Abidzar sejak lama. Dia anak yang baik dan sopan. Kalau memang jodohnya sama Irish, ya Alhamdulillah,” tutur Ammar Zoni.

Sementara itu, Irish Bella sendiri belum memberikan tanggapannya terkait kabar perjodohan tersebut. Ia memilih untuk fokus pada keluarganya dan kariernya.

Kabar perjodohan antara Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari memang masih simpang siur. Namun, respons positif dari Ammar Zoni membuat kabar tersebut semakin santer beredar.

Ini Respons Ammar Zoni Tahu Kabar Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari

Perjodohan selebriti selalu menjadi topik hangat yang menarik perhatian publik. Berita terbaru yang beredar adalah kabar perjodohan antara Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari, yang membuat banyak orang bertanya-tanya. Berikut adalah enam aspek penting yang perlu diketahui terkait isu ini:

1. Tanggapan Ammar Zoni 2. Sikap Irish Bella3. Sosok Abidzar Al Ghifari 4. Alasan Perjodohan5. Tanggapan Publik 6. Masa Depan Hubungan

Tiap aspek saling terkait dan memberikan gambaran utuh tentang kabar perjodohan Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari. Dari respons positif Ammar Zoni hingga sikap diam Irish Bella, semua aspek ini memicu spekulasi dan menjadi bahan diskusi publik. Pada akhirnya, hanya waktu yang bisa membuktikan apakah perjodohan ini akan menjadi kenyataan atau hanya sebatas kabar burung.