Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Entertainment · 17 Mei 2024 07:09 WIB · Waktu Baca

Profil Lengkap Aura Jeixy, Pro Player yang Ditangkap Bersama Chandrika Chika

Siapa Aura Jeixy? Ini Profil Atlet eSport yang Ditangkap Bareng Chandrika Chika Perbesar


Profil Lengkap Aura Jeixy, Pro Player yang Ditangkap Bersama Chandrika Chika


Ligaponsel.com – Siapa Aura Jeixy? Ini Profil Atlet eSport yang Ditangkap Bareng Chandrika Chika

Aura Jeixy merupakan atlet eSport yang ditangkap bersama Chandrika Chika pada 6 Maret 2023 karena kasus dugaan prostitusi daring.

Jeixy dikenal sebagai pro player Mobile Legends dan pernah memperkuat tim eSport RRQ Sena. Ia juga aktif sebagai streamer di platform Nimo TV.

Selain dikenal sebagai atlet eSport, Jeixy juga memiliki banyak pengikut di media sosial. Akun Instagram miliknya, @aurajeixy, memiliki lebih dari 500 ribu pengikut.

Penangkapan Jeixy bersama Chandrika Chika menggemparkan dunia eSport dan hiburan tanah air. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Siapa Aura Jeixy? Ini Profil Atlet eSport yang Ditangkap Bareng Chandrika Chika

Siapa Aura Jeixy? Ia adalah atlet eSport yang ditangkap bersama Chandrika Chika. Berikut profil singkatnya:

  • Nama: Aura Jeixy
  • Pekerjaan: Atlet eSport
  • Tim: RRQ Sena
  • Game: Mobile Legends
  • Pengikut Instagram: 500 ribu

Selain sebagai atlet eSport, Aura Jeixy juga aktif sebagai streamer di platform Nimo TV. Ia dikenal memiliki banyak pengikut di media sosial.

Penangkapan Aura Jeixy bersama Chandrika Chika menggemparkan dunia eSport dan hiburan tanah air. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Nama

Aura Jeixy adalah seorang atlet eSport yang ditangkap bersama Chandrika Chika. Ia merupakan pro player Mobile Legends dan pernah memperkuat tim RRQ Sena.

Selain sebagai atlet eSport, Jeixy juga aktif sebagai streamer di platform Nimo TV. Ia memiliki banyak pengikut di media sosial, khususnya di Instagram dengan lebih dari 500 ribu pengikut.

Pekerjaan: Atlet eSport

Aura Jeixy adalah seorang atlet eSport yang ditangkap bersama Chandrika Chika. Ia merupakan pro player Mobile Legends dan pernah memperkuat tim RRQ Sena. Selain sebagai atlet eSport, Jeixy juga aktif sebagai streamer di platform Nimo TV. Ia memiliki banyak pengikut di media sosial, khususnya di Instagram dengan lebih dari 500 ribu pengikut.

Tim

Siapa Aura Jeixy? Ia adalah atlet eSport yang pernah memperkuat tim RRQ Sena. RRQ Sena merupakan salah satu tim eSport ternama di Indonesia, khususnya di divisi Mobile Legends.

Jeixy bergabung dengan RRQ Sena pada tahun 2022. Ia berhasil membawa timnya meraih beberapa prestasi, antara lain juara MPL Season 10 dan juara Piala Presiden Esports 2022.

Game

Siapa Aura Jeixy? Ia adalah atlet eSport yang berprestasi di game Mobile Legends. Mobile Legends adalah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer di Indonesia. Game ini dimainkan secara tim, di mana setiap pemain mengendalikan satu hero dengan kemampuan unik.

Jeixy dikenal sebagai salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia. Ia memiliki skill mekanik yang tinggi dan pemahaman yang mendalam tentang game. Jeixy juga dikenal dengan gaya bermainnya yang agresif dan tidak kenal takut.

Pengikut Instagram

Aura Jeixy memiliki banyak pengikut di media sosial, khususnya di Instagram. Akun Instagram miliknya, @aurajeixy, memiliki lebih dari 500 ribu pengikut. Hal ini menunjukkan bahwa Jeixy cukup populer di kalangan penggemar eSport dan masyarakat umum.

Kepopuleran Jeixy di media sosial dapat menjadi keuntungan bagi dirinya sendiri maupun tim eSport yang dibelanya. Ia dapat menggunakan platform tersebut untuk mempromosikan dirinya sendiri, timnya, dan sponsornya. Selain itu, Jeixy juga dapat menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemarnya dan membangun komunitas.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terungkap! Alasan Mengejutkan Apple Hapus WhatsApp dan Telegram dari App Store China

21 Mei 2024 - 16:09 WIB

Apple Hapus WhatsApp hingga Telegram dari App Store China, Ada Apa?

iPad Killer? Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 Rilis di Indonesia

21 Mei 2024 - 15:11 WIB

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024 di Indonesia, Resmi Rilis

Pesta Ulang Tahun Spesial Bella, Orang Utan Tertua Dunia yang Berusia 63 Tahun!

21 Mei 2024 - 13:36 WIB

Bella Orang Utan Tertua di Dunia Asyik Ngunyah Kue, Lagi Ultah ke-63

Tukar Poin Telkomsel, Bikin Bumi Hijau!

21 Mei 2024 - 12:32 WIB

Telkomsel Ajak Pelanggan Bikin Jejak Kebaikan, Tukar Poin Setara Tanam Pohon

Kata Instagram, Fitur Akun Kedua Bakal Dihapus, Benarkah?

21 Mei 2024 - 11:17 WIB

Baru Uji Coba, Instagram Suntik Mati Fitur 'Second Account' Flipside

Rahasia Bos XL Axiata Soal Merger dengan Smartfren Terungkap!

21 Mei 2024 - 10:41 WIB

Ini Kata Bos XL Axiata soal Wacana Merger dengan Smartfren
Trending di Entertainment