Perjalanan Sakral Rizky Febian Menuju Pelaminan, Isak Tangis Mahalini Pecah!

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Mei 2024 01:29 0 7 Hilmi

Perjalanan Sakral Rizky Febian Menuju Pelaminan, Isak Tangis Mahalini Pecah!

Ligaponsel.com – Rizky Febian Jalani Prosesi Mapamit, Suara Mahalini Bergetar saat Sungkem dengan Ayahanda

Rizky Febian, putra sulung komedian Sule, baru-baru ini menjalani prosesi adat Sunda yang disebut “mapamit”. Prosesi ini merupakan tradisi yang dilakukan oleh calon pengantin pria untuk meminta izin dan restu dari kedua orang tuanya sebelum menikah.

Dalam prosesi mapamit tersebut, Rizky Febian didampingi oleh kekasihnya, Mahalini. Momen haru terjadi ketika Mahalini menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” sambil bersimpuh di hadapan ayahanda Rizky Febian, Sule. Suara Mahalini bergetar menahan tangis saat ia memohon restu untuk pernikahannya dengan Rizky Febian.

Proses mapamit Rizky Febian dan Mahalini mendapat banyak perhatian dari publik. Banyak warganet yang terharu melihat momen tersebut dan mendoakan agar keduanya selalu bahagia.

Prosesi mapamit merupakan bagian penting dari adat Sunda. Tradisi ini melambangkan penghormatan calon pengantin pria kepada kedua orang tuanya dan permohonan restu untuk memulai kehidupan baru bersama pasangannya.

Rizky Febian Jalani Prosesi Mapamit, Suara Mahalini Bergetar saat Sungkem dengan Ayahanda

Prosesi sakral, restu orang tua, adat Sunda, momen haru, doa terbaik.

Setiap aspek dalam prosesi mapamit Rizky Febian dan Mahalini memiliki makna mendalam. Prosesi ini menjadi simbol penghormatan Rizky Febian kepada kedua orang tuanya, sekaligus permohonan restu untuk memulai hidup baru bersama Mahalini. Momen haru yang terjadi saat Mahalini menyanyikan lagu “Tak Ingin Usai” semakin memperkuat ikatan antara kedua keluarga. Doa terbaik pun mengalir dari warganet, yang turut berbahagia melihat kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini.