Profil Ladislao Camara, Calon Suami Nathalie Holscher yang Misterius

waktu baca 4 menit
Minggu, 12 Mei 2024 19:03 0 9 Hilmi

Profil Ladislao Camara, Calon Suami Nathalie Holscher yang Misterius

Ligaponsel.com – Profil Ladislao Camara, Pria yang Melamar Nathalie Holscher

Ladislao Camara menjadi perbincangan hangat setelah melamar Nathalie Holscher pada 25 November 2022. Sosok pria asal Amerika Serikat ini langsung membuat penasaran publik. Siapakah sebenarnya Ladislao Camara?

Profil Ladislao Camara

Ladislao Camara lahir di Amerika Serikat pada 10 Mei 1980. Pria berusia 42 tahun ini berprofesi sebagai pengusaha dan investor. Ia memiliki beberapa bisnis di Amerika Serikat, salah satunya adalah perusahaan teknologi.

Ladislao Camara merupakan sosok yang sangat tertutup. Ia jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Namun, dari beberapa unggahan yang terlihat, ia terlihat sangat menyukai olahraga dan traveling.

Hubungan dengan Nathalie Holscher

Ladislao Camara dan Nathalie Holscher pertama kali bertemu pada Oktober 2022. Pertemuan mereka terjadi saat Nathalie Holscher sedang berada di Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan.

Sejak pertemuan pertama itu, Ladislao Camara dan Nathalie Holscher langsung dekat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung. Pada 25 November 2022, Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di sebuah restoran mewah di New York.

Nathalie Holscher menerima lamaran Ladislao Camara. Pernikahan mereka rencananya akan digelar pada tahun 2023.

Itulah profil Ladislao Camara, pria yang melamar Nathalie Holscher. Semoga informasi ini bermanfaat!

Profil Ladislao Camara, Pria yang Melamar Nathalie Holscher

Ladislao Camara, pria asal Amerika Serikat yang melamar Nathalie Holscher, menjadi perbincangan hangat. Berikut 6 aspek penting tentang profilnya:

  • Nama: Ladislao Camara
  • Lahir: 10 Mei 1980 (usia 42 tahun)
  • Asal: Amerika Serikat
  • Profesi: Pengusaha dan investor
  • Hobi: Olahraga dan traveling
  • Status: Melamar Nathalie Holscher pada 25 November 2022

Keenam aspek ini memberikan gambaran sekilas tentang sosok Ladislao Camara. Ia adalah pria sukses dan mapan yang berhasil menarik hati Nathalie Holscher. Perjalanan cinta mereka yang singkat namun berkesan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Nama: Ladislao Camara

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak bahwa Ladislao Camara bukanlah orang Indonesia. Yap, pria yang berhasil menaklukkan hati Nathalie Holscher ini berasal dari Amerika Serikat. Nama “Ladislao” sendiri cukup unik dan jarang kita dengar di Indonesia. Nama ini berasal dari bahasa Spanyol dan memiliki arti “pejuang yang mulia”. Wah, pantas saja Nathalie kepincut, ya? Hehe.

Nama “Camara” juga tidak kalah menarik. Nama ini berasal dari bahasa Portugis dan memiliki arti “ruang” atau “kamar”. Hmm, bisa jadi Ladislao Camara ini orangnya suka menyendiri dan butuh banyak ruang? Atau mungkin dia punya bisnis properti dan punya banyak kamar? Siapa tahu, ya? Hehe.

Lahir: 10 Mei 1980 (usia 42 tahun)

Cowok kelahiran tahun 1980 ini ternyata sudah menginjak usia kepala 4, lho! Tapi jangan salah, meski usianya sudah tidak muda lagi, Ladislao Camara masih terlihat kece dan bugar. Buktinya, dia berhasil memikat hati Nathalie Holscher yang usianya lebih muda 12 tahun. Wah, awet muda banget ya, Om Ladislao!

Lahir pada tanggal 10 Mei, Ladislao Camara memiliki zodiak Taurus. Orang-orang berzodiak Taurus dikenal dengan sifatnya yang sabar, pekerja keras, dan setia. Hmm, sepertinya sifat-sifat inilah yang membuat Nathalie jatuh cinta padanya. So sweet!

Asal: Amerika Serikat

Tebak dari mana asal pria ganteng yang berhasil merebut hati Nathalie Holscher ini? Yap, Ladislao Camara berasal dari negeri Paman Sam, alias Amerika Serikat. Negara yang terkenal dengan Hollywood, kota New York, dan patung Liberty ini menjadi tempat asal Ladislao Camara. Hmm, pantas saja ya Nathalie kepincut, siapa sih yang nggak mau sama cowok ganteng dari Amerika? Hehe.

Profesi

Nggak cuma ganteng, Ladislao Camara juga ternyata tajir melintir, lho! Cowok asal Amerika ini berprofesi sebagai pengusaha dan investor. Hmm, kira-kira bisnisnya apa ya? Investasinya di bidang apa saja? Yang jelas, Nathalie Holscher pasti bangga banget punya calon suami seorang pengusaha sukses.

Sebagai seorang pengusaha dan investor, Ladislao Camara pasti punya banyak pengalaman dan pengetahuan di bidang bisnis dan investasi. Wah, Nathalie bisa banyak belajar dari calon suaminya ini. Nggak heran kalau Nathalie langsung luluh sama pesona Ladislao Camara.

Hobi: Olahraga dan traveling

Lho, kira-kira apa ya hobi Ladislao Camara? Ternyata, pria ganteng ini hobi banget olahraga dan traveling. Wah, cocok banget nih sama Nathalie Holscher yang juga suka jalan-jalan. Bisa jadi nanti mereka bakal sering traveling bareng dan pamer kemesraan di media sosial. Hehe.Nggak cuma itu, Ladislao Camara juga terlihat sering berolahraga di gym. Badannya atletis banget, lho! Pantesan Nathalie klepek-klepek. Hmm, jadi penasaran pengen lihat Ladislao Camara lagi nge-gym. Pasti keren banget!


Status: Melamar Nathalie Holscher pada 25 November 2022

Tanggal 25 November 2022 menjadi hari yang tak terlupakan bagi Ladislao Camara dan Nathalie Holscher. Pasalnya, pada tanggal tersebut, Ladislao melamar Nathalie di sebuah restoran mewah di New York. Momen romantis itu pun dibagikan Nathalie di akun Instagram pribadinya.

Lamaran Ladislao Camara disambut bahagia oleh Nathalie Holscher. Ia pun langsung memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya. Wah, selamat ya Nathalie dan Ladislao! Semoga lancar sampai hari H nanti.