Menu

Mode Gelap
Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand Bocoran Samsung Galaxy Z Fold 6: Tipis, Kamera 200 MP, Bakal Hajar Pesaing! Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan?

Entertainment · 9 Mei 2024 17:12 WIB · Waktu Baca

Nominasi Kejutan Golden Globes: Kejutan Animasi dari Jepang dan Inggris!

Suzume dan The Boy and the Heron Masuk Nominasi Golden Globes 2024 Perbesar


Nominasi Kejutan Golden Globes: Kejutan Animasi dari Jepang dan Inggris!


Ligaponsel.com – Film Suzume no Tojimari (Suzume) dan The Boy, the Mole, the Fox and the Horse (The Boy and the Heron) masuk nominasi Golden Globes 2024 pada kategori Best Animated Feature Film.

Suzume adalah film animasi Jepang yang disutradarai oleh Makoto Shinkai, yang juga dikenal sebagai sutradara film Your Name dan Weathering With You. Film ini bercerita tentang seorang gadis berusia 17 tahun bernama Suzume Iwato yang melakukan perjalanan melintasi Jepang untuk menutup pintu-pintu misterius yang menyebabkan bencana.

The Boy and the Heron adalah film animasi Inggris yang diadaptasi dari buku anak-anak dengan judul yang sama karya Charlie Mackesy. Film ini bercerita tentang empat sahabat yang melakukan perjalanan bersama dan belajar tentang pentingnya persahabatan, keberanian, dan kebaikan.

Kedua film ini telah menerima pujian kritis atas animasi, cerita, dan tema mereka yang mengharukan. Nominasi Golden Globes ini menjadi pengakuan atas kualitas kedua film tersebut dan menjadikannya sebagai salah satu film animasi terbaik tahun 2023.

Suzume dan The Boy and the Heron Masuk Nominasi Golden Globes 2024

Dua film animasi Jepang dan Inggris, Suzume dan The Boy and the Heron, telah masuk nominasi Golden Globes 2024 untuk kategori Film Animasi Terbaik. Kedua film ini memiliki keunikan dan kekuatan masing-masing, sehingga layak masuk nominasi penghargaan bergengsi ini.

Berikut adalah 5 aspek penting yang mengeksplorasi berbagai dimensi terkait nominasi Suzume dan The Boy and the Heron di Golden Globes 2024:

  • Animasi memukau: Kedua film ini menampilkan animasi yang memukau dan indah, yang menghidupkan karakter dan dunia mereka dengan cara yang sangat imersif.
  • Cerita mengharukan: Suzume dan The Boy and the Heron menyajikan cerita yang mengharukan dan menggugah pikiran, mengeksplorasi tema-tema seperti kehilangan, persahabatan, dan keberanian.
  • Karakter yang berkesan: Film-film ini menampilkan karakter yang berkesan dan relateble, yang terukir di hati penonton lama setelah film selesai.
  • Pengakuan internasional: Nominasi Golden Globes ini merupakan pengakuan internasional atas kualitas dan dampak kedua film ini, menempatkan mereka di antara film animasi terbaik tahun 2023.
  • Potensi kemenangan: Kedua film ini memiliki peluang bagus untuk memenangkan penghargaan Golden Globes, mengingat kualitas dan popularitasnya yang luar biasa.

Nominasi Golden Globes ini tidak hanya menjadi bukti kualitas kedua film ini, tetapi juga menjadi sorotan bagi industri animasi global. Suzume dan The Boy and the Heron mewakili yang terbaik dari animasi Jepang dan Inggris, dan nominasi mereka merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi para pembuat film yang terlibat.

Animasi memukau

Suzume dan The Boy and the Heron memanjakan penonton dengan suguhan visual yang luar biasa. Animator kedua film ini telah menciptakan dunia yang kaya dan mendetail yang menghidupkan karakter dan lingkungan mereka dengan cara yang sangat imersif. Dari kota-kota Jepang yang ramai di Suzume hingga lanskap pedesaan yang indah di The Boy and the Heron, setiap bingkai dipenuhi dengan warna-warna cerah, tekstur yang kaya, dan gerakan yang mengalir.

Penggunaan animasi yang memukau ini tidak hanya membuat kedua film ini menjadi sebuah karya seni, tetapi juga meningkatkan kekuatan emosional dari cerita mereka. Penonton dapat benar-benar merasakan kegembiraan, kesedihan, dan petualangan yang dialami oleh karakter, seolah-olah mereka hadir di dunia film itu sendiri.

Cerita mengharukan: Suzume dan The Boy and the Heron menyajikan cerita yang mengharukan dan menggugah pikiran, mengeksplorasi tema-tema seperti kehilangan, persahabatan, dan keberanian.

Di balik animasi yang memukau, Suzume dan The Boy and the Heron memiliki kekuatan dalam cerita mereka yang mengharukan dan menggugah pikiran. Kedua film ini tidak hanya memberikan hiburan visual, tetapi juga mengajak penonton dalam perjalanan emosional yang mendalam.

Suzume bercerita tentang seorang gadis muda yang melakukan perjalanan untuk menutup pintu-pintu misterius yang menyebabkan bencana. Sepanjang jalan, ia belajar tentang pentingnya menghadapi kehilangan dan menemukan kekuatan dalam dirinya sendiri. The Boy and the Heron, di sisi lain, mengeksplorasi tema persahabatan, keberanian, dan kebaikan melalui kisah empat sahabat yang melakukan perjalanan bersama.

Karakter-karakter dalam kedua film ini sangat relateble dan memiliki kekurangan, sehingga penonton dapat dengan mudah berempati dengan perjuangan dan kemenangan mereka. Ceritanya yang mengharukan dan menggugah pikiran akan membuat penonton merenungkan kehidupan, kehilangan, dan hubungan manusia lama setelah film selesai.

Karakter yang berkesan

Suzume dan The Boy and the Heron tidak hanya menyajikan animasi dan cerita yang memukau, tetapi juga menampilkan karakter yang berkesan dan relateble. Karakter-karakter ini dirancang dengan sangat baik, memiliki motivasi dan kekurangan yang jelas, sehingga penonton dapat dengan mudah berempati dengan mereka dan perjalanan mereka.

Dalam Suzume, karakter utama Suzume Iwato adalah seorang gadis muda yang pemberani dan bertekad untuk menyelamatkan Jepang dari bencana. Sementara di The Boy and the Heron, empat sahabat – si anak laki-laki, si tahi lalat, si rubah, dan si kuda – masing-masing memiliki kepribadian dan latar belakang yang unik, namun mereka disatukan oleh ikatan persahabatan yang kuat.

Karakter-karakter ini akan terus hidup di hati penonton lama setelah film selesai. Mereka menjadi simbol harapan, keberanian, dan kekuatan persahabatan, menginspirasi penonton untuk menghadapi tantangan mereka sendiri dengan keberanian dan kebaikan.

Pengakuan internasional: Nominasi Golden Globes ini merupakan pengakuan internasional atas kualitas dan dampak kedua film ini, menempatkan mereka di antara film animasi terbaik tahun 2023.

Nominasi Golden Globes untuk film Suzume dan The Boy and the Heron merupakan bukti nyata kualitas dan dampak luar biasa dari kedua film animasi ini. Pengakuan internasional ini menempatkan mereka di jajaran film animasi terbaik tahun 2023, sebuah pencapaian yang patut dirayakan dan diapresiasi.

Nominasi ini tidak hanya membawa kehormatan bagi para pembuat film yang terlibat, tetapi juga menjadi sorotan bagi industri animasi global. Ini menunjukkan bahwa animasi tidak lagi dianggap sebagai genre hiburan kelas dua, tetapi telah diakui sebagai bentuk seni yang mampu menyampaikan cerita yang kuat, mengharukan, dan menginspirasi.

Potensi kemenangan: Kedua film ini memiliki peluang bagus untuk memenangkan penghargaan Golden Globes, mengingat kualitas dan popularitasnya yang luar biasa.

Dengan kualitas yang luar biasa dan popularitas yang tinggi, Suzume dan The Boy and the Heron memiliki peluang bagus untuk memenangkan penghargaan Golden Globes. Nominasi ini merupakan pengakuan atas kerja keras dan dedikasi para pembuat film yang terlibat, dan kemenangan akan menjadi puncak dari pencapaian mereka.

Mari kita nantikan pengumuman pemenang Golden Globes 2024, dan berharap yang terbaik untuk kedua film animasi luar biasa ini!

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Misteri Terungkap! Benda Aneh Jatuh dari Langit Hantam Rumah

24 Mei 2024 - 15:45 WIB

Benda Misterius dari Langit Hantam Rumah di Florida, Ini Penampakannya

Mudik Aman Tanpa Microsleep, Cara Jitu Hindari Bahaya di Jalan

24 Mei 2024 - 15:37 WIB

Awas Risiko Kecelakaan Fatal Gara-gara Microsleep saat Berkendara Mudik

Review Jujur: Rahasia Mouse Nyaman dan Senyap untuk Produktivitas Maksimal

24 Mei 2024 - 14:24 WIB

Review Asus SmartO Mouse MD200: Silent, Pas di Tangan, Bisa Ubah Fungsi Tombol

Zona Waktu di Bulan: Masa Depan Eksplorasi Luar Angkasa

24 Mei 2024 - 12:22 WIB

Bulan Bakal Punya Zona Waktu Sendiri Akhir 2026

Posko Telkomsel: Siap Temani Mudik Ramadan 2024 Nyaman!

24 Mei 2024 - 11:59 WIB

Foto: Posko Telkomsel Siaga Layani Pengguna Selama Arus Mudik Ramadan 2024

Jamur Zombie: Tanaman Obat Termahal di Dunia, dengan Harga Selangit!

24 Mei 2024 - 10:07 WIB

Jamur Zombie Ini Jadi Tanaman Obat Termahal Di Dunia, Harga Rp 2,3 Miliar per Kg
Trending di Entertainment