Selamat! Alyssa dan Dude Dikaruniai Putri Kecil

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Mei 2024 18:06 0 8 Hilmi

Selamat! Alyssa dan Dude Dikaruniai Putri Kecil

Ligaponsel.com – Alyssa Soebandono dan Dude Harlino baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Anak ketiga mereka diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino yang akrab disapa Lia.

Kabar bahagia ini dibagikan Dude Harlino melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama Alyssa dan Lia yang baru lahir.

“Alhamdulillah telah lahir putri kecil kami pada hari senin tgl 11 juli 2022 Jam : 04.55 wib dan diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilannya Lia,” tulis Dude dalam keterangan fotonya.

Alyssa dan Dude menikah pada tahun 2014. Mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Selamat untuk Alyssa dan Dude atas kelahiran anak ketiga mereka! Semoga Lia tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan sholehah.

Alyssa dan Dude Dikaruniai Anak Ketiga

Selamat kepada Alyssa Soebandono dan Dude Harlino atas kelahiran putri kecil mereka, Aisyah Aulia Putri Harlino. Berikut adalah 6 aspek penting terkait kelahiran anak ketiga Alyssa dan Dude:

  1. Kelahiran: Aisyah lahir pada 11 Juli 2022 pukul 04.55 WIB.
  2. Nama: Anak ketiga Alyssa dan Dude diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.
  3. Panggilan: Aisyah akrab disapa Lia.
  4. Jenis Kelamin: Aisyah berjenis kelamin perempuan.
  5. Anak Ketiga: Aisyah adalah anak ketiga Alyssa dan Dude.
  6. Kakak: Aisyah memiliki dua kakak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kelahiran Aisyah menambah kebahagiaan keluarga Alyssa dan Dude. Mereka berharap Aisyah tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan sholehah.

Kelahiran

Kelahiran Aisyah merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi Alyssa dan Dude. Mereka telah menantikan kehadiran anak ketiga mereka sejak lama. Kelahiran Aisyah juga melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Selain itu, kelahiran Aisyah juga menjadi bukti cinta dan kasih sayang Alyssa dan Dude. Mereka berdua telah melalui banyak hal bersama, dan kehadiran Aisyah semakin mempererat hubungan mereka.

Nama

Nama Aisyah memiliki arti yang sangat indah, yaitu “perempuan yang hidup“. Nama ini juga merupakan salah satu nama istri Rasulullah SAW. Pemberian nama Aisyah menunjukkan harapan Alyssa dan Dude agar putri mereka menjadi perempuan yang sholehah dan berakhlak mulia.

Selain itu, nama tengah Aulia memiliki arti “kekasih Allah“. Nama ini menunjukkan harapan Alyssa dan Dude agar putri mereka menjadi anak yang dicintai oleh Allah SWT.

Panggilan

Panggilan Lia yang diberikan Alyssa dan Dude untuk putri ketiga mereka memiliki makna yang sangat indah. Lia merupakan kependekan dari kata “Aulia“, yang berarti “kekasih Allah”.

Pemberian panggilan Lia menunjukkan harapan Alyssa dan Dude agar putri mereka menjadi anak yang dicintai oleh Allah SWT. Panggilan ini juga menjadi doa dan harapan agar Lia selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Jenis Kelamin

Kelahiran anak perempuan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi Alyssa dan Dude. Mereka telah lama mendambakan kehadiran seorang anak perempuan dalam keluarga mereka.

Selain itu, kelahiran Aisyah juga menjadi bukti kesetaraan gender dalam keluarga Alyssa dan Dude. Mereka tidak membedakan anak laki-laki dan perempuan, dan akan memberikan kasih sayang yang sama kepada semua anak-anak mereka.

Anak Ketiga

Kelahiran Aisyah menambah kebahagiaan keluarga Alyssa dan Dude. Mereka telah lama mendambakan kehadiran anak ketiga, dan kini impian mereka telah terwujud.

Aisyah merupakan anak perempuan pertama Alyssa dan Dude. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kakak

Aisyah memiliki dua orang kakak laki-laki yang sangat menyayanginya, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Dirgantara dan Malik selalu siap melindungi dan menjaga adik perempuan mereka.

Kehadiran Aisyah menambah keceriaan dalam keluarga Alyssa dan Dude. Dirgantara dan Malik sangat senang memiliki adik perempuan, dan mereka selalu berusaha untuk membuat Aisyah tertawa.

Aisyah sangat beruntung memiliki dua orang kakak laki-laki yang sangat menyayanginya. Dia selalu bisa mengandalkan Dirgantara dan Malik untuk apapun.