Menu

Mode Gelap
Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya! Panduan Lengkap Setting Kamera Samsung S24 Ultra buat Rekam Konser Bruno Mars di Thailand

Gadget · 9 Mei 2024 08:36 WIB · Waktu Baca

Smartphone Baterai Jumbo 5000mAh! Kenalan Yuk Sama Vivo Y200i

Vivo Y200i Meluncur, Smartphone Kelas Menengah dengan Baterai Jumbo Perbesar


Smartphone Baterai Jumbo 5000mAh! Kenalan Yuk Sama Vivo Y200i

Vivo Y200i Meluncur, Smartphone Kelas Menengah dengan Baterai Jumbo Vivo kembali meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya, Vivo Y200i. Smartphone ini hadir dengan membawa sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah baterai jumbo berkapasitas 5000mAh. Dengan baterai sebesar ini, Vivo Y200i diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan normal.Selain baterai jumbo, Vivo Y200i juga dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat tampilannya menjadi lebih smooth. Untuk urusan performa, Vivo Y200i ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Dari segi kamera, Vivo Y200i memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sementara itu, untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP.Vivo Y200i juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari di samping, jack audio 3,5mm, dan dukungan dual SIM. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Funtouch OS 13.

Secara keseluruhan, Vivo Y200i merupakan smartphone kelas menengah yang cukup menarik. Dengan baterai jumbo, layar AMOLED 90Hz, dan performa yang cukup mumpuni, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone dengan harga terjangkau.

Vivo Y200i Meluncur, Smartphone Kelas Menengah dengan Baterai Jumbo

Vivo Y200i, smartphone anyar dengan baterai jumbo hadir di kelas menengah. Yuk, simak 5 aspek pentingnya:

  • Baterai Jumbo: Kapasitas 5000mAh, tahan hingga 2 hari.
  • Layar AMOLED 90Hz: Jernih, smooth, memanjakan mata.
  • Performa Mumpuni: Snapdragon 695, RAM 8GB, multitasking lancar.
  • Kamera Cukup: Tiga kamera belakang, selfie 8MP, hasil memuaskan.
  • Fitur Lengkap: Sensor sidik jari, jack audio, dual SIM, Android 12.

Dengan keunggulan ini, Vivo Y200i cocok untuk yang butuh smartphone tahan lama, layar bagus, performa oke, dan fitur lengkap dengan harga terjangkau. Baterai jumbo jadi nilai jual utama, cocok buat yang aktif dan gak mau kehabisan daya. Layar AMOLED 90Hz bikin pengalaman visual makin nyaman, cocok buat gaming atau streaming. Performa mumpuni dengan Snapdragon 695 dan RAM 8GB, multitasking lancar tanpa hambatan. Kamera cukup baik dengan tiga lensa belakang, hasil foto dan video memuaskan. Fitur lengkap seperti sensor sidik jari, jack audio, dan dual SIM menambah nilai tambah.

Baterai Jumbo

Vivo Y200i hadir dengan baterai berkapasitas jumbo, yaitu 5000mAh. Dengan baterai sebesar ini, kamu nggak perlu khawatir kehabisan daya saat lagi asyik main game, streaming video, atau sosmedan seharian. Vivo Y200i diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan normal. Gokil banget, kan?

Layar AMOLED 90Hz

Selain baterai jumbo, Vivo Y200i juga dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+. Layar ini punya refresh rate 90Hz yang bikin tampilannya jadi lebih smooth dan jernih. Nonton film atau main game di Vivo Y200i bakal jadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

Performa Mumpuni

Untuk urusan performa, Vivo Y200i ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Kombinasi ini membuat Vivo Y200i mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan. Multitasking pun jadi lebih mudah dan cepat.

Kamera Cukup

Soal kamera, Vivo Y200i punya tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sementara itu, untuk kamera depannya punya resolusi 8MP. Dengan kamera-kamera ini, kamu bisa mengabadikan momen-momen berharga dengan hasil yang cukup memuaskan.

Fitur Lengkap

Vivo Y200i juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari di samping, jack audio 3,5mm, dan dukungan dual SIM. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka Funtouch OS 13. Dengan fitur-fitur ini, Vivo Y200i jadi smartphone yang cukup lengkap dan siap menemani aktivitas sehari-harimu.

Layar AMOLED 90Hz: Jernih, smooth, memanjakan mata.

Selain baterainya yang jumbo, Vivo Y200i juga punya layar yang kece abis. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+. Nggak cuma itu, layar ini juga punya refresh rate 90Hz. Artinya, tampilan di layar Vivo Y200i akan terasa lebih smooth dan jernih saat kamu scrolling, main game, atau nonton video. Dijamin, pengalaman visual kamu bakal lebih memanjakan mata deh!

Layar AMOLED pada Vivo Y200i juga punya tingkat kecerahan yang tinggi, yaitu hingga 550 nits. Jadi, kamu nggak perlu khawatir layarnya bakal susah dilihat saat berada di luar ruangan yang terik. Selain itu, Vivo Y200i juga sudah dilengkapi dengan teknologi Eye Protection yang akan melindungi mata kamu dari paparan sinar biru yang berbahaya.

Performa Mumpuni

Soal performa, Vivo Y200i nggak main-main. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 695 yang gahar, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Kombinasi ini bikin Vivo Y200i bisa ngebut buat ngejalanin berbagai aplikasi dan game tanpa hambatan. Mau buka banyak aplikasi sekaligus atau main game berat, Vivo Y200i siap sedia menemani kamu tanpa ngelag.

Dengan performa sekencang ini, kamu bisa multitasking sepuasnya tanpa perlu khawatir smartphone kamu bakal lemot. Buka aplikasi sosmed, streaming video, sambil chatingan, semua bisa dilakukan dengan lancar jaya di Vivo Y200i. Dijamin, produktivitas kamu bakal meningkat pesat deh!

Kamera Cukup

Selain baterainya yang jumbo dan performanya yang mumpuni, Vivo Y200i juga punya kamera yang cukup oke. Di bagian belakang, ada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sementara itu, untuk kamera depannya punya resolusi 8MP.

Dengan kamera-kamera ini, kamu bisa mengabadikan momen-momen berharga dengan hasil yang cukup memuaskan. Kamera utamanya mampu menghasilkan foto yang tajam dan jernih, meski dalam kondisi kurang cahaya. Kamera makro bisa kamu gunakan untuk mengambil foto close-up dengan detail yang memukau. Dan kamera depth bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang kece.

Fitur Lengkap: Sensor sidik jari, jack audio, dual SIM, Android 12.

Vivo Y200i nggak cuma unggul dari sisi baterai jumbo, layar kece, dan performa mumpuni. Smartphone ini juga punya fitur lengkap yang siap memanjakan penggunanya.

Salah satu fitur yang paling penting adalah sensor sidik jari yang terletak di samping bodi. Dengan sensor ini, kamu bisa membuka kunci smartphone dengan cepat dan mudah. Selain itu, ada juga jack audio 3,5mm yang memungkinkan kamu menggunakan headset kesayanganmu.

Buat kamu yang suka gonta-ganti kartu SIM, Vivo Y200i juga sudah mendukung dual SIM. Jadi, kamu bisa menggunakan dua nomor sekaligus dalam satu smartphone.

Nggak ketinggalan, Vivo Y200i juga menjalankan sistem operasi terbaru, yaitu Android 12. Dengan Android 12, kamu bisa menikmati berbagai fitur baru yang kece abis.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget