Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Gadget · 2 Mei 2024 02:06 WIB · Waktu Baca

Intip Spesifikasi Google Pixel 8 Pro, Ponsel Canggih dengan Fitur Mencengangkan!

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro Perbesar


Intip Spesifikasi Google Pixel 8 Pro, Ponsel Canggih dengan Fitur Mencengangkan!

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro adalah smartphone flagship terbaru dari Google yang akan dirilis pada tahun 2023. Ponsel ini akan menjadi penerus dari Google Pixel 7 Pro yang dirilis tahun lalu.

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro kabarnya akan mengalami beberapa peningkatan dibandingkan model sebelumnya. Salah satu peningkatan yang paling menonjol adalah penggunaan chipset Google Tensor G3 yang lebih cepat dan efisien.

Selain itu, Google Pixel 8 Pro juga akan dibekali dengan layar OLED LTPO 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar ini akan memberikan pengalaman visual yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Untuk urusan kamera, Google Pixel 8 Pro akan mengusung kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 48MP. Kamera ini akan didukung oleh fitur-fitur seperti Night Sight, Super Res Zoom, dan Magic Eraser.

Dari segi baterai, Google Pixel 8 Pro akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 30W. Baterai ini diklaim dapat bertahan hingga 24 jam penggunaan.

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro secara keseluruhan sangat mengesankan. Ponsel ini akan menjadi salah satu smartphone flagship terbaik yang tersedia di pasaran pada tahun 2023.

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro yang penting untuk kamu ketahui adalah:

  • Chipset Tensor G3 yang cepat
  • Layar OLED LTPO 120Hz yang jernih
  • Kamera 50MP yang tajam
  • Baterai 5000mAh yang awet
  • Desain yang elegan

Spesifikasi-spesifikasi ini menjadikan Google Pixel 8 Pro sebagai salah satu smartphone terbaik di pasaran. Dengan chipset Tensor G3, kamu bisa menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Layar OLED LTPO 120Hz memberikan pengalaman visual yang menakjubkan. Kamera 50MP menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih. Baterai 5000mAh membuat kamu bisa menggunakan ponsel seharian tanpa khawatir kehabisan baterai. Dan desain yang elegan membuat Google Pixel 8 Pro nyaman digenggam dan dilihat.

Chipset Tensor G3 yang cepat

Salah satu spesifikasi yang paling penting dari Google Pixel 8 Pro adalah chipset-nya, yaitu Tensor G3. Chipset ini merupakan hasil pengembangan Google sendiri dan diklaim lebih cepat dan efisien dibandingkan chipset sebelumnya, Tensor G2.

Dengan chipset Tensor G3, Google Pixel 8 Pro dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar, bahkan yang paling berat sekalipun. Selain itu, chipset ini juga mendukung fitur-fitur AI canggih, seperti pengenalan gambar dan terjemahan bahasa secara real-time.

Layar OLED LTPO 120Hz yang jernih

Selain chipset yang cepat, Google Pixel 8 Pro juga memiliki layar yang jernih banget. Layarnya menggunakan teknologi OLED LTPO 120Hz yang membuat tampilannya sangat tajam dan jernih.

Dengan layar ini, kamu bisa menikmati konten visual seperti film, game, dan foto dengan kualitas terbaik. Kamu juga bisa merasakan pengalaman scrolling yang lebih mulus dan responsif berkat refresh rate 120Hz.

Kamera 50MP yang tajam

Spesifikasi kamera Google Pixel 8 Pro juga nggak kalah keren, gengs! Kamera utamanya punya resolusi 50MP yang bikin hasil fotonya super tajam dan detail, bahkan saat diambil dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, Google Pixel 8 Pro juga punya kamera ultrawide 12MP dan kamera telefoto 48MP yang bikin kamu bisa motret dari berbagai sudut dan jarak. Hasil fotonya juga dijamin kece badai, deh!

Baterai 5000mAh yang awet

Spesifikasi Google Pixel 8 Pro yang nggak kalah penting adalah baterainya yang awet banget. Kapasitasnya gede, 5000mAh, jadi kamu bisa seharian penuh pakai HP tanpa takut kehabisan baterai.

Selain itu, Google Pixel 8 Pro juga support fast charging 30W. Jadi, kalau baterai kamu habis, kamu bisa ngecasnya cepet banget, deh! Cuma butuh waktu sekitar 30 menit, baterai kamu udah bisa penuh lagi.

Desain yang elegan

Google Pixel 8 Pro nggak cuma punya spesifikasi yang keren, tapi juga punya desain yang elegan banget. Bodinya terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang bikin HP ini kokoh dan nyaman digenggam.

Selain itu, Google Pixel 8 Pro juga punya warna-warna yang cantik dan eye-catching. Jadi, kamu bisa pilih warna yang sesuai dengan selera dan gaya kamu.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Aksesori FineWoven iPhone dan Apple Watch: Mewah tapi Rentan?

22 Mei 2024 - 05:32 WIB

Rawan Rusak, Aksesori FineWoven iPhone dan Apple Watch Dihentikan?

Kamera 50 MP, HP 5G Harga Murah? Moto G Power 5G Series Jawabannya!

22 Mei 2024 - 02:28 WIB

Moto G Power 5G Series Meluncur, HP 5G Murah dengan Kamera 50 MP

5 Rahasia Beli Smartphone Baru Buat Lebaran, Dijamin Puas!

21 Mei 2024 - 23:47 WIB

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Smartphone Baru untuk Lebaran

Smartphone Canggih Vivo, V30 Pro atau V30 Reguler? Temukan Perbedaan Menariknya!

21 Mei 2024 - 22:37 WIB

Selisih Harga Rp 2 Juta, Ini Bedanya Smartphone Vivo V30 Pro dan V30 Reguler

Rahasia Boros Baterai Terungkap! 2 Trik Dahsyat untuk HP Android & iPhone

21 Mei 2024 - 19:38 WIB

2 Cara Cek Aplikasi yang Boros Baterai di HP Android dan iPhone

Poco F6 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Xiaomi Kencang dengan Harga Terjangkau!

21 Mei 2024 - 17:51 WIB

HP Xiaomi Terbaru Redmi Turbo 3 Dijual di Indonesia sebagai Poco F6?
Trending di Gadget