Menu

Mode Gelap
Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece! Kamera Samsung Galaxy A35: Rahasia Fotografi Kuliner yang Lezat Terungkap! Adu Canggih Samsung Galaxy A54 Vs A55, Mana yang Terbaik? Duel Sengit Samsung Galaxy S23 Plus vs S23 Ultra: Mana yang Terbaik? Adu Spesifikasi: Duel Sengit Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana yang Lebih Unggul? Daftar HP Samsung yang Tak Kebagian Update One UI 6.1, Bersabarlah, Ini Cobaan!

Gadget · 4 Mei 2024 20:05 WIB · Waktu Baca

Bocoran Wujud Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Lebih Mungil, Bikin Penasaran!

Bocoran Tampang Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Kecil dari Z Fold 5 Perbesar


Bocoran Wujud Samsung Galaxy Z Fold 6 yang Lebih Mungil, Bikin Penasaran!

Bocoran penampakan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 telah beredar, dan kabar baiknya adalah ponsel ini akan lebih kecil dari Z Fold 5. Bocoran tersebut berasal dari akun Twitter @UniverseIce yang dikenal memiliki rekam jejak yang baik dalam membocorkan informasi tentang perangkat Samsung yang akan datang.

Menurut bocoran tersebut, Galaxy Z Fold 6 akan memiliki layar utama berukuran 7,2 inci, lebih kecil dari layar 7,6 inci pada Z Fold 5. Layar sampul juga akan lebih kecil, turun dari 6,2 inci menjadi 6,1 inci. Pengurangan ukuran ini kemungkinan dilakukan untuk membuat ponsel lebih mudah digenggam dan digunakan.

Selain perubahan ukuran, Galaxy Z Fold 6 juga dikabarkan akan mendapatkan beberapa peningkatan lainnya. Ponsel ini diharapkan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang lebih bertenaga, dan mungkin juga akan memiliki kamera yang lebih baik. Baterainya juga dikabarkan akan lebih besar, bertahan hingga dua hari penggunaan dengan sekali pengisian daya.

Galaxy Z Fold 6 diharapkan akan dirilis pada Agustus 2023, bertepatan dengan peluncuran Galaxy Z Flip 5. Harga ponsel ini masih belum diketahui, namun kemungkinan akan berada di kisaran harga yang sama dengan Z Fold 5, yaitu sekitar Rp 25 juta.

Bocoran Tampang Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 6, Lebih Kecil dari Z Fold 5

Bocoran penampakan Samsung Galaxy Z Fold 6 telah beredar, dan ada beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan:

  • Ukuran lebih kecil: Z Fold 6 akan memiliki layar utama 7,2 inci dan layar sampul 6,1 inci, lebih kecil dari Z Fold 5.
  • Prosesor lebih bertenaga: Z Fold 6 akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2.
  • Kamera lebih baik: Z Fold 6 diharapkan memiliki kamera yang lebih baik dari Z Fold 5.
  • Baterai lebih besar: Z Fold 6 akan memiliki baterai lebih besar yang bertahan hingga dua hari penggunaan.
  • Harga bersaing: Z Fold 6 diharapkan memiliki harga yang sama dengan Z Fold 5, sekitar Rp 25 juta.

Aspek-aspek ini menunjukkan bahwa Z Fold 6 akan menjadi peningkatan yang signifikan dari Z Fold 5, dengan ukuran yang lebih nyaman, performa yang lebih baik, dan fitur-fitur yang lebih canggih. Ponsel ini sangat cocok bagi mereka yang mencari ponsel lipat terbaik di pasaran.

Ukuran lebih kecil

Dengan ukuran yang lebih kecil, Z Fold 6 bakal lebih nyaman digenggam dan digunakan. Kamu nggak perlu khawatir lagi tanganmu pegal saat pakai ponsel ini seharian.

Selain itu, ukuran yang lebih kecil juga bikin Z Fold 6 lebih mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot bawa tas khusus untuk membawa ponsel ini.

Kamera lebih baik

Buat kamu yang hobi fotografi, Z Fold 6 bakal memanjakanmu dengan kamera yang lebih canggih. Ponsel ini dikabarkan akan memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 10MP.

Dengan kamera-kamera ini, kamu bisa menghasilkan foto dan video yang lebih jernih, tajam, dan detail. Kamu juga bisa mengambil foto dengan efek bokeh yang kece atau memotret objek jarak jauh dengan kualitas yang tetap bagus.

Kamera lebih baik

Buat kamu yang hobi fotografi, Z Fold 6 bakal memanjakanmu dengan kamera yang lebih canggih. Ponsel ini dikabarkan akan memiliki kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera telefoto 10MP.

Dengan kamera-kamera ini, kamu bisa menghasilkan foto dan video yang lebih jernih, tajam, dan detail. Kamu juga bisa mengambil foto dengan efek bokeh yang kece atau memotret objek jarak jauh dengan kualitas yang tetap bagus.

Baterai lebih besar: Z Fold 6 akan memiliki baterai lebih besar yang bertahan hingga dua hari penggunaan.

Buat kamu yang aktif dan nggak mau ketinggalan momen, Z Fold 6 bakal jadi teman yang pas. Dengan baterai yang lebih besar, kamu bisa puas seharian main game, scroll media sosial, atau streaming video tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Jadi, nggak perlu lagi deh bawa power bank kemana-mana. Z Fold 6 siap nemenin kamu seharian penuh tanpa ngeluh lowbat.

Harga bersaing

Buat kamu yang pengen punya ponsel lipat tapi nggak mau keluar biaya terlalu banyak, Z Fold 6 bisa jadi pilihan yang tepat. Ponsel ini dikabarkan bakal punya harga yang sama dengan Z Fold 5, yaitu sekitar Rp 25 juta.

Dengan harga segitu, kamu udah bisa dapetin ponsel lipat dengan spesifikasi tinggi dan fitur-fitur canggih. Jadi, nggak perlu deh iri sama orang-orang yang udah punya ponsel lipat mahal.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Rahasia Terbaru Download Video CapCut Tanpa Watermark, Wajib Diketahui!

18 Mei 2024 - 12:40 WIB

Cara Terbaru Download Video CapCut Tanpa Watermark

Fitur Kamera Tecno Spark 20 Pro, Hasil Foto Malam Hari Menor!

18 Mei 2024 - 12:38 WIB

3 Fitur Andalan di Kamera Tecno Spark 20 Pro Series

Alasan Memilih Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: Temukan 7 Kelebihannya!

18 Mei 2024 - 11:18 WIB

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G: 7 Alasan Kenapa Tablet Ini Banyak Diminati!

Intip Moto Edge 50 Pro, Kamera AI 50 MP Siap Bikin Foto Makin Keren!

18 Mei 2024 - 09:43 WIB

Moto Edge 50 Pro Meluncur dengan Kamera 50 MP dan Dukungan AI

Banding Spek iPhone 11 dan 13, Mana yang Lebih Kece?

18 Mei 2024 - 08:59 WIB

Simak, Perbandingan iPhone 11 dan iPhone 13 Yang Lagi Ramai Dipakai Pengguna iPhone

Meluncur! 3 Smartphone HMD Lepas Merek Nokia, Punya Fitur Super

18 Mei 2024 - 08:34 WIB

3 Smartphone Pertama HMD Tanpa Merek Nokia Resmi Meluncur
Trending di Gadget