Menu

Mode Gelap
Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa! Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

Gadget · 24 Mei 2024 17:49 WIB · Waktu Baca

Revolusi Komunikasi: Panggilan Video WhatsApp Kini Hadir di Kacamata Pintar Meta Ray-Ban

Kacamata Pintar Meta Ray-Ban Sudah Bisa Dipakai Video Call WhatsApp Perbesar


Revolusi Komunikasi: Panggilan Video WhatsApp Kini Hadir di Kacamata Pintar Meta Ray-Ban

Kacamata Pintar Meta Ray-Ban Sudah Bisa Dipakai Video Call WhatsApp

Kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories kini sudah bisa digunakan untuk melakukan panggilan video melalui aplikasi WhatsApp. Fitur ini merupakan hasil kerja sama antara Meta dan WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video hands-free hanya dengan menggunakan suara mereka.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu mengucapkan perintah “Hey Facebook, call [nama kontak]” ke kacamata pintar mereka. Kacamata pintar kemudian akan secara otomatis memulai panggilan video dengan kontak yang dimaksud. Pengguna juga dapat menerima panggilan video masuk dengan mengucapkan perintah “Hey Facebook, answer call”.

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin melakukan panggilan video tanpa harus memegang ponsel atau tablet. Pengguna juga dapat menggunakan kacamata pintar mereka untuk melakukan panggilan video sambil melakukan aktivitas lain, seperti memasak atau mengemudi.

Selain fitur panggilan video WhatsApp, kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories juga dilengkapi dengan sejumlah fitur lain, seperti kamera, mikrofon, dan speaker. Kacamata pintar ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik, mengambil foto, dan merekam video.

Kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories merupakan perangkat yang sangat canggih dan inovatif. Kacamata pintar ini menawarkan berbagai macam fitur yang dapat memudahkan kehidupan penggunanya.

Kacamata Pintar Meta Ray-Ban Sudah Bisa Dipakai Video Call WhatsApp

Fitur video call WhatsApp di kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories menawarkan pengalaman komunikasi yang lebih praktis dan inovatif. Berikut adalah 5 aspek penting yang perlu diketahui:

  • Panggilan Hands-free: Lakukan panggilan video tanpa memegang ponsel.
  • Perintah Suara: Mulai dan terima panggilan hanya dengan perintah suara.
  • Fitur Lengkap: Dilengkapi kamera, mikrofon, dan speaker untuk pengalaman panggilan yang jernih.
  • Multitasking: Lakukan panggilan video sambil melakukan aktivitas lain.
  • Desain Stylish: Kacamata pintar yang modis dan fungsional.

Dengan fitur-fitur tersebut, kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories menjadi perangkat yang sangat berguna untuk komunikasi dan produktivitas. Pengguna dapat tetap terhubung dengan teman dan keluarga, bahkan saat sedang sibuk atau dalam perjalanan. Desainnya yang stylish juga membuat kacamata pintar ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

Panggilan Hands-free

Fitur panggilan hands-free di kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories menjadikannya perangkat yang sangat praktis untuk berkomunikasi. Bayangkan sedang memasak dan tiba-tiba ada panggilan masuk dari teman. Dengan kacamata pintar ini, kamu tidak perlu repot-repot mencari ponsel atau mencuci tangan yang basah untuk menjawab panggilan. Cukup ucapkan “Hey Facebook, answer call” dan panggilan akan langsung tersambung.

Fitur ini juga sangat berguna saat sedang berkendara. Kamu bisa tetap terhubung dengan teman dan keluarga tanpa harus memegang ponsel, sehingga berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Perintah Suara

Bayangkan kamu sedang asyik berolahraga dan tiba-tiba ada panggilan masuk. Dengan kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories, kamu tidak perlu repot-repot mencari ponsel atau menghentikan aktivitasmu. Cukup ucapkan “Hey Facebook, answer call” dan panggilan akan langsung tersambung.

Fitur ini sangat berguna saat kamu sedang sibuk atau tidak memungkinkan untuk memegang ponsel, seperti saat sedang memasak, menyetir, atau berolahraga.

Fitur Lengkap

Kacamata Pintar Meta Ray-Ban Stories dilengkapi dengan kamera, mikrofon, dan speaker yang canggih untuk memastikan kualitas panggilan video yang jernih dan stabil. Kamera 5MP-nya mampu menghasilkan rekaman video berkualitas tinggi, sementara mikrofonnya dapat menangkap suara dengan jelas bahkan di lingkungan yang bising.

Speaker yang terintegrasi pada kacamata pintar ini juga menghasilkan suara yang jernih dan lantang, sehingga kamu dapat mendengar suara lawan bicara dengan baik. Dengan fitur lengkap ini, kamu dapat menikmati pengalaman panggilan video yang imersif dan memuaskan.

Multitasking

Dengan kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories, kamu bisa tetap terhubung dengan teman dan keluarga sambil melakukan aktivitas lain. Misalnya, kamu bisa memasak sambil melakukan panggilan video dengan teman untuk mengobrol atau bertukar resep. Kamu juga bisa sambil berolahraga, seperti jalan kaki atau bersepeda, sambil tetap terhubung dengan orang lain melalui panggilan video.

Fitur multitasking ini membuat kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories sangat berguna untuk orang-orang yang aktif dan ingin tetap terhubung dengan orang lain tanpa harus terganggu dari aktivitas mereka.

Desain Stylish

Kacamata Pintar Meta Ray-Ban Stories tidak hanya canggih secara teknologi, tetapi juga dirancang dengan gaya yang modis. Kacamata pintar ini tersedia dalam berbagai bentuk dan warna, sehingga kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan gaya dan kepribadianmu.

Selain itu, kacamata pintar Meta Ray-Ban Stories juga sangat nyaman dipakai. Bingkainya terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang ringan dan tahan lama. Kamu bisa memakainya selama berjam-jam tanpa merasa tidak nyaman.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget