Menu

Mode Gelap
Ponsel Lipat Terbaru Samsung Akan Meluncur di Paris Tanggal 10 Juli, Siap-Siap Terkejut! Samsung, AI Canggih yang Paham Bahasa Indonesia Kita 4 HP Samsung Tak Dapat Update Keamanan, Masih Amankah Digunakan? Rasakan Pengalaman Teknologi Terbaru di Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf! Bongkar Rahasia Samsung Galaxy A55, Wajib Tahu Sebelum Beli! Kamera Canggih, Samsung Galaxy A35 5G Bikin Food Photography Makin Kece!

Gadget · 7 Mei 2024 09:52 WIB · Waktu Baca

Duo Smartphone Baterai Jumbo Tecno Pova 6 Series, Siap Menggebrak Pasar!

Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo Meluncur, Duo Smartphone dengan Baterai Jumbo Perbesar


Duo Smartphone Baterai Jumbo Tecno Pova 6 Series, Siap Menggebrak Pasar!

Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo Meluncur, Duo Smartphone dengan Baterai Jumbo hadir meramaikan pasar smartphone Tanah Air. Kedua ponsel ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan daya tahan baterai yang lama.

Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo memiliki desain yang hampir mirip, dengan layar IPS LCD berukuran 6,82 inci dan resolusi HD+. Perbedaan mencolok terletak pada chipset yang digunakan. Pova 6 ditenagai chipset MediaTek Helio G80, sementara Pova 6 Neo menggunakan chipset MediaTek Helio G25.

Meski berbeda chipset, kedua smartphone ini sama-sama memiliki RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk fotografi, Pova 6 dibekali kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP + 2MP, sementara Pova 6 Neo hanya memiliki kamera belakang tunggal beresolusi 13MP. Kedua ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8MP.

Salah satu keunggulan utama Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo adalah baterai berkapasitas jumbo, yaitu 6.000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, kedua ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 3 hari pemakaian normal. Selain itu, kedua ponsel ini juga mendukung teknologi fast charging 18W, sehingga dapat diisi ulang dengan cepat.

Tecno Pova 6 dijual dengan harga Rp2.399.000, sementara Pova 6 Neo dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Kedua ponsel ini sudah bisa dibeli di toko online dan offline di seluruh Indonesia.

Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo Meluncur, Duo Smartphone dengan Baterai Jumbo

Saat mendengar kata “jumbo”, apa yang terlintas di pikiran Anda? Pasti sesuatu yang besar dan berukuran raksasa, bukan? Nah, itulah yang ditawarkan oleh Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo, dua smartphone terbaru dari Tecno Mobile yang hadir dengan baterai berkapasitas jumbo.

Selain baterai jumbo, ada beberapa aspek penting lainnya yang perlu Anda ketahui tentang Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo:

  • Layar lega: Kedua smartphone ini sama-sama dibekali layar IPS LCD berukuran 6,82 inci, sehingga nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain game.
  • Performa mumpuni: Tecno Pova 6 ditenagai chipset MediaTek Helio G80, sementara Pova 6 Neo menggunakan chipset MediaTek Helio G25. Kedua chipset ini memberikan performa yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.
  • Kamera oke: Tecno Pova 6 memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP + 2MP, sementara Pova 6 Neo hanya memiliki kamera belakang tunggal beresolusi 13MP. Kualitas kameranya cukup baik untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda.
  • Harga terjangkau: Tecno Pova 6 dijual dengan harga Rp2.399.000, sementara Pova 6 Neo dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Dengan harga tersebut, kedua smartphone ini menawarkan nilai yang sangat baik untuk uang yang Anda keluarkan.

Jika Anda mencari smartphone dengan baterai jumbo, performa mumpuni, dan harga terjangkau, maka Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo adalah pilihan yang sangat tepat. Kedua smartphone ini menawarkan pengalaman penggunaan yang memuaskan, tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Layar lega: Kedua smartphone ini sama-sama dibekali layar IPS LCD berukuran 6,82 inci, sehingga nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Siapa yang tidak suka layar lega? Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,82 inci yang memanjakan mata Anda. Nonton video, main game, atau scrolling media sosial jadi makin seru dan menyenangkan.

Selain layar lega, kedua smartphone ini juga punya banyak kelebihan lainnya. Yuk, kita bahas satu per satu!

Performa mumpuni: Tecno Pova 6 ditenagai chipset MediaTek Helio G80, sementara Pova 6 Neo menggunakan chipset MediaTek Helio G25. Kedua chipset ini memberikan performa yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari.

Performa oke, harga bersahabat? Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo jawabannya!

Kedua smartphone ini ditenagai chipset mumpuni yang siap menemani aktivitas harian Anda. Mau main game, scrolling media sosial, atau multitasking, semua lancar jaya tanpa hambatan.

Kamera oke: Tecno Pova 6 memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 13MP + 2MP, sementara Pova 6 Neo hanya memiliki kamera belakang tunggal beresolusi 13MP. Kualitas kameranya cukup baik untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda.

Selain performa, kamera juga jadi salah satu aspek penting yang dicari pengguna smartphone. Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo menawarkan kamera yang cukup oke untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda.

Bagi yang suka foto-foto, Tecno Pova 6 bisa jadi pilihan yang lebih baik karena punya kamera belakang ganda. Sementara bagi yang lebih mementingkan harga terjangkau, Pova 6 Neo dengan kamera belakang tunggalnya tetap bisa memberikan hasil foto yang memuaskan.

Harga terjangkau: Tecno Pova 6 dijual dengan harga Rp2.399.000, sementara Pova 6 Neo dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Dengan harga tersebut, kedua smartphone ini menawarkan nilai yang sangat baik untuk uang yang Anda keluarkan.

Murah tapi nggak murahan, itulah Tecno Pova 6 dan Pova 6 Neo. Dengan harga yang ramah di kantong, kedua smartphone ini menawarkan spesifikasi yang nggak kaleng-kaleng. Baterai jumbo, layar lega, performa mumpuni, dan kamera oke, semua ada di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan Tecno Pova 6 atau Pova 6 Neo dan nikmati pengalaman smartphone yang luar biasa tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kamera 50 MP, HP 5G Harga Murah? Moto G Power 5G Series Jawabannya!

22 Mei 2024 - 02:28 WIB

Moto G Power 5G Series Meluncur, HP 5G Murah dengan Kamera 50 MP

5 Rahasia Beli Smartphone Baru Buat Lebaran, Dijamin Puas!

21 Mei 2024 - 23:47 WIB

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Smartphone Baru untuk Lebaran

Smartphone Canggih Vivo, V30 Pro atau V30 Reguler? Temukan Perbedaan Menariknya!

21 Mei 2024 - 22:37 WIB

Selisih Harga Rp 2 Juta, Ini Bedanya Smartphone Vivo V30 Pro dan V30 Reguler

Rahasia Boros Baterai Terungkap! 2 Trik Dahsyat untuk HP Android & iPhone

21 Mei 2024 - 19:38 WIB

2 Cara Cek Aplikasi yang Boros Baterai di HP Android dan iPhone

Poco F6 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Xiaomi Kencang dengan Harga Terjangkau!

21 Mei 2024 - 17:51 WIB

HP Xiaomi Terbaru Redmi Turbo 3 Dijual di Indonesia sebagai Poco F6?

Rahasia Foto Konser Ed Sheeran Like a Pro dengan Galaxy S24 Ultra

21 Mei 2024 - 15:36 WIB

Expert RAW Samsung Galaxy S24 Ultra di Konser Ed Sheeran Jakarta Bikin Hasil Foto “Like a Pro”
Trending di Gadget