Menu

Mode Gelap
Samsung Tumbang? Raja Ponsel Lipat Baru Berkuasa! Smartphone Canggih dengan Galaxy AI, Temukan Pilihan Terbaik! Kamera Samsung Galaxy A55 Mampu Ambil Foto Malam Hari yang Menakjubkan di SCBD! Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia Samsung Galaxy S6 Lite 2024 Diam-diam Meluncur, Bawa Chipset Gahar! Samsung A35 5G Resmi Meluncur, Simak Harga dan Spesifikasi Gaharnya!

Gadget · 24 Mei 2024 11:22 WIB · Waktu Baca

Tanda-Tanda iQoo Z9 dan Z9x Segera Hadir di Indonesia!

Tanda-tanda Smartphone iQoo Z9 dan Z9x Segera Masuk Indonesia Perbesar


Tanda-Tanda iQoo Z9 dan Z9x Segera Hadir di Indonesia!

Tanda-tanda Smartphone iQoo Z9 dan Z9x Segera Masuk Indonesia

Halo, para penggemar gadget! Ada kabar gembira nih buat kalian yang udah nungguin kehadiran iQoo Z9 dan Z9x di Indonesia. Soalnya, ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan kalau kedua smartphone ini bakal segera meluncur di Tanah Air.

Pertama, iQoo Indonesia udah mulai aktif ngegoda kita lewat akun media sosial mereka. Mereka udah ngasih bocoran-bocoran kecil tentang Z9 dan Z9x, seperti desainnya yang kece dan spesifikasinya yang gahar.

Kedua, situs resmi iQoo Indonesia juga udah ngasih sinyal kalau Z9 dan Z9x bakal segera hadir. Di halaman utama situs tersebut, ada banner yang bertuliskan “Segera Hadir: iQoo Z9 Series”.

Terakhir, beberapa e-commerce besar di Indonesia juga udah mulai membuka halaman khusus untuk iQoo Z9 dan Z9x. Hal ini biasanya jadi tanda kalau smartphone tersebut bakal segera dijual.

Dari ketiga tanda-tanda di atas, bisa kita simpulkan kalau iQoo Z9 dan Z9x memang udah siap-siap masuk Indonesia. Kita tunggu aja pengumuman resmi dari iQoo Indonesia ya!

Tanda-tanda Smartphone iQoo Z9 dan Z9x Segera Masuk Indonesia

Halo, para penggemar gadget! Ada kabar gembira nih buat kalian yang udah nungguin kehadiran iQoo Z9 dan Z9x di Indonesia. Soalnya, ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan kalau kedua smartphone ini bakal segera meluncur di Tanah Air.

Apa aja tanda-tandanya? Yuk, simak 4 aspek penting berikut ini:

  • Media sosial aktif: iQoo Indonesia udah mulai aktif ngegoda kita lewat akun media sosial mereka.
  • Situs resmi: Situs resmi iQoo Indonesia juga udah ngasih sinyal kalau Z9 dan Z9x bakal segera hadir.
  • E-commerce: Beberapa e-commerce besar di Indonesia juga udah mulai membuka halaman khusus untuk iQoo Z9 dan Z9x.
  • Bocoran spesifikasi: Beberapa bocoran spesifikasi Z9 dan Z9x juga udah mulai beredar di internet.

Dari keempat aspek di atas, bisa kita simpulkan kalau iQoo Z9 dan Z9x memang udah siap-siap masuk Indonesia. Kita tunggu aja pengumuman resmi dari iQoo Indonesia ya!

Media sosial aktif

Ini dia salah satu tanda-tanda yang paling jelas kalau iQoo Z9 dan Z9x bakal segera masuk Indonesia. iQoo Indonesia udah mulai aktif ngegoda kita lewat akun media sosial mereka. Mereka udah ngasih bocoran-bocoran kecil tentang kedua smartphone ini, seperti desainnya yang kece dan spesifikasinya yang gahar. Nggak cuma itu, mereka juga udah ngadain beberapa kuis dan giveaway berhadiah merchandise iQoo.

Dari sini, kita bisa simpulkan kalau iQoo Indonesia lagi gencar-gencarnya ngebangun hype buat Z9 dan Z9x. Ini artinya, peluncuran kedua smartphone ini di Indonesia udah tinggal tunggu waktu aja.

Situs resmi

Selain media sosial, situs resmi iQoo Indonesia juga jadi tempat yang wajib kita pantau buat dapetin info terbaru tentang Z9 dan Z9x. Di halaman utama situs tersebut, ada banner yang bertuliskan “Segera Hadir: iQoo Z9 Series”. Nggak cuma itu, di halaman produk Z9 dan Z9x juga udah ada tombol “Beritahu Saya” yang bisa kita pencet buat dapetin notifikasi pas kedua smartphone ini resmi diluncurkan.

E-commerce

E-commerce besar di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada udah mulai membuka halaman khusus untuk iQoo Z9 dan Z9x. Hal ini biasanya jadi tanda kalau smartphone tersebut bakal segera dijual. Soalnya, e-commerce nggak mungkin mau repot-repot buka halaman khusus kalau nggak yakin barangnya bakal laku.

Bocoran spesifikasi

Selain dari tanda-tanda di atas, kita juga bisa ngeliat bocoran spesifikasi Z9 dan Z9x yang udah mulai beredar di internet. Dari bocoran-bocoran tersebut, kita bisa ngeliat kalau kedua smartphone ini bakal dibekali spesifikasi yang gahar banget. Z9 dikabarkan bakal pake chipset Snapdragon 8 Gen 1, sementara Z9x bakal pake chipset Dimensity 9000. Kedua chipset ini dikenal sebagai chipset terbaik di kelasnya, jadi kita bisa ekspektasi performa yang ngebut dari Z9 dan Z9x.

Selain chipset, bocoran spesifikasi juga ngungkapin kalau Z9 dan Z9x bakal punya layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Layar ini bakal ngasih pengalaman visual yang mulus dan nyaman, cocok banget buat main game atau nonton video. Soal kamera, Z9 dikabarkan bakal punya kamera utama 64MP, sementara Z9x bakal punya kamera utama 108MP. Kedua kamera ini bakal didukung oleh fitur-fitur canggih seperti OIS dan EIS, jadi kita bisa ngambil foto dan video yang jernih dan stabil.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition: Temukan yang Terbaik!

25 Mei 2024 - 09:49 WIB

Harga Huawei MateBook D14 2024 dan MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus, Ponsel Canggih Harga Terjangkau

25 Mei 2024 - 07:46 WIB

Realme 12 Plus: Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy A55 5G: Kejutan Spesifikasi dan Harga di Indonesia

25 Mei 2024 - 06:27 WIB

Samsung Galaxy A55 5G: Harga dan Spesifikasi di Indonesia

iPhone 16 Pro Terbaru: Layar Lebar, Tombol Baru, Fitur Ciamik!

25 Mei 2024 - 02:34 WIB

Bocoran Tampang iPhone 16 Pro, Lebih Bongsor dan Punya Tombol Baru

Kamera Pixel 7 Pro Google Bikin Takjub Saat Abadikan Gerhana!

25 Mei 2024 - 00:49 WIB

Bos Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel, Sebagus Apa?

Harga Fantastis! iPhone Generasi Pertama Terjual 2 Miliar Rupiah, Wow!

24 Mei 2024 - 21:02 WIB

iPhone Generasi Pertama dengan Storage 4 GB Terjual Rp 2 Miliar, Apa Istimewanya?
Trending di Gadget